SPBB-13 Bang Jago lagi Pamer Behel

4.5K 445 3
                                    

"Mingkem wei! Celangap mulu dari tadi lo,Upil." Tegur Agil yang melihat Apil baru datang ke kelas dengan Mulut Celangap terus.

"Sorry. Bang jago lagi pamer behel"

Agil dan Asep langsung Berdiri dan menghampiri Apil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agil dan Asep langsung Berdiri dan menghampiri Apil. Mereka berdua dengan kompak Memaksa Mulut Apil Untuk Terbuka lebar. Dan mereka berdua langsung melotot Melihat Gigi Apil Yang Sudah dipasangan Pager.

Bella yang baru masuk ke kelas dengan santai Mengoleskan Lipstik ke Bibirnya langsung Bengong. Sampai ia tidak menyadari, bahwa Ia mengoleskan Lipstiknya kelewatan sampai ke pipi. Karna melihat Kesalah pahaman Apil dan Kedua temannya. Jika Di posisi Bella memang Melihatnya mereka Bertiga seperti Sedang Cipokan.
Padahal, yang sebenernya terjadi Adalah Mereka sedang Melihat Behel Apil yang pertama kalinya Ia pasang.

Bella Menjatuhkan Lipstik mahalnya lalu ia buru-buru Memotret mereka Untuk Dijadikan bahan Ejekan dan Aduan kepada Kedua temannya.

"Eh udahan Cipokannya?"Tanya Bella sambil Memasukan kembali Hpnya Ke Dalam tas sambil cengar cengir. karna melihat ketiga cowo itu membalikan Badan menghadap ke arah Bella. Awalnya ketiga cowo itu merasa bingung dengan ucapan Bella. namun mereka betiga langsung Tertawa terbahak-bahak Karna melihat Wajah Bella. Sementara Bella ia merasa Bingung juga.

"Gua baru tau Lipstik Digunainnya bukan buat Bibir doang. Tapi, pipi juga bahahahah"Ucap Apil diakhiri Kembali Tertawa.

Mendengar ucapan Apil. Bella langsung memegang Pipinya. Benar saja, ketika Ia melihat ke arah jarinya. Ada Noda Pink yang tak lain itu Lipstiknya. Bella langsung Buru-buru melarikan diri namun, baru sampai Pintu ia Bertabrakan dengan Bu guru dan berakhir mereka Berdua Terjatuh Ke lantai.

Semuanya yang melihat itu langsung tertawa Terbahak-bahak. Apalagi melihat Muka Cengo Bella.

•••


"Gua kesel bangat sama Si Upil Jamet"Ucap Bella sambil Mengebrak meja. Kedua temannya yang sudah tau Bella suka seperti itu. Tidak kaget lagi.

"Malu bangat gua. Dihukum suruh berdiri di depan kelas dengan pipi gua yang masih ada coretan Lipstik"Ucap Bella Lagi dengan Menggelamkan Kepalanya.

"Inalillahi wainalilahi rojiun" Ucap Apil,Agil dan Asep Berbarengan yang tiba-tiba datang Menghampiri Mereka yang sedang Berada di belakang Sekolah.

"Siapa yang meninggal?"Tanya Via Dan Ara barengan

Bella Mendongahkan Kepala ketika Mendengar Suara Berisik.

"Eh kirain si Belek Meninggoy"ucap Mereka Bertiga Kompak lagi sambil melihat ke arah Bella. yang matanya Sedang Menatap Tajam Tanda Bahaya.

Bener saja ketika mereka Bertiga langsung Lari,Bella pun ikutan Lari mengejar mereka. Tidak lupa dengan Sepatunya Yang menjadi senjata Andalannya. Yang sekarang dua-duanya ia angkat ditanggannya.

"Trio A sableng! Sini Kalian!!! Biar gua praktekin Caranya meninggal"Teriak Bella dengan Sepatu Diangkat Tinggi-tinggi. Sementara Orang yang diteriakin tetap berlari Kencang. Tanpa melihat kebelakang.

Belajar dari penggalaman sebelumnya


"Via. Kita kenapa ikutan lari juga?"tanya Ara kebingungan



___SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang