SPBB-26 Hayu Ribut!

2.9K 317 3
                                    

Bella,Via,dan Ara sedang asik ngobrol membahas Bias mereka masing-masing dengan semangat berteriak sampai tidak mengenal tempat. Membuat semua orang menatap ke arah mereka yang sedaritadi heboh terus.

Namun,tiba-tiba mereka bertiga langsung terdiam karna disiram oleh seseorang yang sedang tertawa puas sambil memotret mereka bertiga.

"Bangsat!"

"Tae"

"Kampret!"

Teriak marah Bella,Via,dan Ara sambil berdiri dan menatap sinis ke arah 3 cewe yang selalu membuat mereka bertiga hidup tidak tenang.

"Nah sekarang kalian ke sekolahnya udah mandi"ucap cewe bertiga itu sambil tertawa mengejek. Siapa lagi, kalo bukan. Tina,Teya, dan Dira.

"Gabut ya hidup lo?"Tanya Bella sambil menghampiri mereka bertiga lalu mendorong jidat mereka satu persatu dengan jarinya.

"Hayu ribut!"ucap mereka bertiga dengan wajah kesal.

Bella cs tersenyum mengejek. Karna harusnya dirinya dan teman-temannya lah yang marah. Sedariawal Bella sudah tau bahwa mereka tuh caper. Ingin mencari keributan, padahal Bella cs selama ini diam aja. Membiarkan mereka bertiga hidup tenang. Namun, sekarang Bella cs tidak bisa membiarkannya.Jika diusik maka harus balas mengusik.

Keributan di dalam kelas Bella dimulai dengan Tina langsung menarik rambut Bella dengan kencang, Bella tidak diam saja ia pun membalasnya dengan menarik rambut Tina kencang. Lalu disusul kedua teman Tina dan Teman Bella.

Semua orang yang ada di dalam kelas, bukannya memisahkan. Malah Memperpanas keadaan dengan menyemangati mereka berenam.

Trio A yang baru saja datang langsung diam di depan pintu sambil celangap besar.

"Masih pagi padahal"Komentar Apil

"Gelo"ucap Asep

"Sekarang masalahnya apa lagi?"tanya Agil

Membuat Apil dan Asep menatap ke arahnya lalu mengelengkan kepala dengan kompak.

Trio A bukannya memisahkan pacarnya yang sedang ribut. Malah duduk di atas meja sambil menonton dengan fokus. Sekali-kali mereka bertiga menyebut nama Pacarnya masing-masing untuk menyemangati.

"menurut sia yang menang siapa?"tanya Asep

"Gua"ucap Apil

Plak

Asep dan Agil kompak memukul kepala Apil yang ngomongnya ngaur.

"Gimana bisa lo yang menang Upil kering, lo aja ga ikutan ribut?"ucap Agil kesel.

"kata siapa ga ikutan?, orang sekarang mau ikutan"ucap Apil sambil senyum mencurigakan lalu turun dari meja dan melangkah ke arah mereka berenam sambil mengeluarkan sesuatu dari kanton celana Sekolahnya.

"Wei gua ikutan ribut YA"Teriak Apil dengan senyum senang.

Sekarang  Semua orang menatap ke arah Apil dengan bingung dan bertanya
"Kenapa Si Upil malah ikutan gabung?"

Tak

"Aduh"

Tak

"Aduh"

Tak

"Aduh"

Tak

"Aduh"

Tak

"Aduh"

Tak

"Aduh"

Mereka berenam langsung melepaskan tangannya dari rambut dan mengibaskannya sambil meringis kesakitan. Karna Apil menjepret tangan mereka masing-masing mengunakan karet gelang dengan berlari kencang.

Semua orang yang melihat itu hanya diam mematung sambil celangap besar. Bahkan kedua temannya tidak bisa kicep sama sekali. Karna syok dengan apa yang dilakukan si Apil tadi Sungguh diluar pemikiran mereka.

"Nah benar kan gua yang menang"ucap Apil sambil mengangkat karet gelang menunjukan kepada kedua temannya



____SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now