SPBB-10 Ciuman pertama

5.8K 517 15
                                    

"Oh"

"Ya"

"Hm"

"Hm"

"Kalian berdua bisa ga sih berhenti?!. Daritadi hm hm hm. Pusing gua dengernya"omel Via Ke kedua orang yang selalu bersikap dingin dan ga bis ngomong panjang kali lebar.

Siapa lagi kalo bukan, Agil dan Ara?

Gedubrag.

Semua orang yang ada didalam kantin langsung menatap ke arah suara seperti sesuatu yg berat jatuh ke lantai.

"UPIL BAU!!!!"teriak Marah Bella dengan posisi Tengkurep Dilantai. Ya bunyi suara itu berasal Dari Bella.

Sementara Apil berjalan dengan cool. Berusaha menahan tawa. sambil kedua tangannya dimasukan kesaku celana sekolahnya.

Kenapa Bella bisa terjatuh?

Karna ketika mau masuk kedalam kantin. ia tidak tau, bahwa ada Apil dibelakangnya yang jail Mendorong Pantat Bella menggunakan kakinya.

Bella sudah ikutan gabung dengan teman-temannya. Namun Ternyata Asep masih guling-gulingan dilantai sambil memegang perut dan tertawa. Karna melihat Bella terjatuh tadi.

Dan semua orang yang ada dikantin yang tadinya sudah berhenti tertawa. Menjadi tertawa kembali karna melihat kelakuan Asep dan ketawanya juga bikin Nular.

Bella terus menatap tajam kearah Apil yang duduk didepannya.

"Sialan!!!. Ciuman pertama gua diambil sama LANTAI!!!"Ucap Kesel Bella sambil mengebrak meja. Membuat teman-temannya menatap bingung ke Arah Bella. Sementara Apil yang sudah tidak kuat menahan ketawa. Pada akhirnya ia tertawa keras.

•••

Bella Dan Apil saling berkejaran disepanjang kolidor. Bella yang dibelakangnya terus berlari sambil memegang Sepatunya ditangan kanannya yang diangkat ke atas.

Siapa bilang Bella akan menerima itu semua dan sangat mudah memaafkan pacarnya. Dan membiarkan Apil tenang. Oh tidak semudah itu perguso. Setelah makan, Bella langsung menatap tajam ke arah Apil dengan senyum mencurigakan. Sementara Apil ia sangat peka dengan maksud Senyuman dan mata tajam itu untuknya. Makanya sebelum Bella berhasil menangkap dirinya. Ia sudah berlari duluan. Sementara Teman-temannya hanya diam tidak akan mencampuri masalah rumah tangga mereka berdua yang gaje itu.

Bella terus mengejar Apil. Meskipun dirinya kesusahan Karna ia memakai sepatu sebelah. Mereka berdua menjadi tontonan para murid. Karna mereka semua sangat terhibur dengan pasangan gaje ini yang tiap hari kerjaannya jail,marah-marah dan bertengkar. Dan mereka semua juga sangat menantikan momen mereka berdua putus Dengan Alasan gaje dan besoknya kembali Balikan lagi. Jika yang minta putus Apil akan mudah Balikan sedangkan Jika Bella yang memutuskan maka akan susah untuk Balikan.

Apil terus berlari sambil mendorong para murid yang sedang berlalu lalang tak lupa ia juga sering menengok kebelakang memastikan Bella jauh atau tidak dengan jaraknya.

Karna terus memperhatikan Belakang. Apil terjatuh ambruk karna  menabrak seorang Cowo yang terkenal dengan badannya yang super gemuk.

Kesialan bertambah lagi bagi Apil. Karna Bella sudah ada didepannya Dengan tersenyum mengejek.

Lalu setelah itu.

Plak

Bella menampar Bibir Apil menggunakan Sepatunya. Semua orang yang melihat dan mendengar suara tamparan keras itu langsung Refleks memegang Bibir dan membayangkan Bahwa mereka diposisi itu.

Apil meringis kesakitan. Namun beberapa detik kemudian ia gagal fokus sama sakitnya karna mencium Bau sesuatu.

Sementara Bella terus melangkah meninggalkan Apil sambil tertawa puas. Lalu ia berhenti melangkah dan mengatakan sesuatu tanpa menoleh ke Arah Apil.

"Oh iya gua lupa kasih tau. Sepatu gua  Abis nginjek Tai Kucing"



____ SEE YOU____

Sekarang Putus Besok Balikan(COMPLETED)Where stories live. Discover now