2

4.2K 449 4
                                    

Akhirnya, memegang An Qi untuk membawa barang bawaan ke atas, Jane kelelahan, dan seluruh tubuhnya lembut, hanya untuk merasakan bahwa pertempuran hidup dan mati baru saja berakhir.

Mengapa begitu sulit untuk membawa anak-anak? Dia sekarang lebih memilih untuk kembali dan menggambar lima puluh gambar, daripada membawa anak-anaknya. Saya hanya berharap dia bisa kembali ke tubuhnya segera setelah dia membuka matanya.

Dia menyebar di sofa dan melihat profil Enron. Dia sedang menonton berita saat ini. Sebuah Qi sedang duduk di sebelahnya. Dia baru saja belajar berjalan dan dia ingin mencoba berdiri, mengguncang tubuhnya seperti gelas.

Jane Anan mendukungnya dengan satu tangan, mengawasinya bahagia, semua wajah kecilnya yang lucu penuh sukacita, ketika dia tersenyum, dia menunjukkan dua gigi depan, dan air liurnya terus mengalir.

"... Tadi malam, kartunis terkenal An Xiaojian meninggal di rumahnya pada usia tiga puluh. Dilaporkan bahwa dia begadang untuk mengejar ketinggalan dengan naskah ..." Dia tersenyum pada An Yi Yi Jian. Dia tiba-tiba mendengar nama penanya dan melihat ke atas. , Enran tidak tahu kapan saluran berita telah disetel ke saluran hiburan.

Dalam gambar itu, asistennya Xiao Li menangis diam-diam, memegang Bai Lian kucing putihnya di lengannya dan berbaring di atas kakinya untuk waktu yang lama, serak, lesu.

Bariton dengan kata Zheng Zhengyuan masih mengatakan: "... Fans akan mengadakan pemakaman An Xiaojian di Nanshi. Menurut pengacara An Xiaojian, An Xiaojian membuat surat wasiat sebelum kematiannya dan menyumbangkan semua penghasilannya. Ke Anhe Welfare Institute ... "

Jane Ann tertegun, apakah dia sudah mati? Kematian mendadak?

Di layar, Xiao Li masih menangis, pada kenyataannya, An Qi merayap padanya, dan Enran menonton TV dengan serius. Mengapa Jane Ian memalingkan muka, mengapa dia mati?

Tiba-tiba, ingatan pemilik asli muncul di benaknya, karena kehausan, dia bangun di malam hari dan minum air, tanpa diduga, dia mengetuk kepalanya dan jatuh ke tempat tidur menghadap ke bawah, lalu perlahan-lahan mati lemas.

Tidak dapat menerima kenyataan ini, Jane berpikir bahwa wajahnya penuh paksaan. Ketika dia bangun hari ini, dia pikir dia sudah tidak waras. Jadi dia bangun dalam tubuh ini, dan dia akan kembali ke masa lalu, tetapi sekarang, itu karena dia mati.

Bagaimana dengan pemilik aslinya? Di mana jiwanya? Menonton video, tubuhnya mati, apakah dia menghilang?

Sebuah Qi dengan perasaan sensitif merasakan suasana hati ibunya yang tidak benar. Dia mencoba untuk ketakutan ke arah Jane Yon, dan akhirnya merangkak di lengannya ke lengannya, dan tangan yang gemuk menyentuh wajahnya, mengoceh. Menggonggong.

Jian Yi'an pulih, hanya untuk menemukan bahwa dia menangis, dia meraih tangannya yang gemuk dan mencium, memeluk An Qi, kepalanya bersarang di lehernya, "Adakah Qi datang untuk menghibur ibunya? ? Malaikat kecilku? "

An Qi tidak tahu apakah dia memahaminya, dia mengangguk dan membiarkan Jane memegangnya dengan cerdas, menepuk punggungnya tanpa sadar dengan tangan kecilnya.

Merasakan kenyamanan Qi, keluhan batin, dan kepanikan tiba-tiba mengalir ke dalam hatinya, dan air mata di matanya sulit dikendalikan. Dia cepat-cepat mengangkat Angel dan berjalan cepat ke kamar mandi, menutup pintu dengan bunyi klik.

Duduk Malaikat berlutut, Jane mengeluarkan teleponnya, membuka Weibo, dan mencari namanya.

Semua jenis taq keluar dalam sekejap, # 安 小 简 去世 ## 安 小 简 传说 ## 安 小 简 简 驯 死 #

Dia dengan santai mengklik sebuah topik, yang semuanya dipenuhi dengan belasungkawa berharap dia baik-baik saja.

Dia mengklik Weibo-nya sendiri.Di bawah Weibo terbarunya, ada lebih dari 3 juta repost, lebih dari 4 juta komentar, dan hampir 10 juta suka.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now