22

2K 260 0
                                    

Saya tidak tidur dengan nyenyak semalam. Ketika saya bangun, hari sudah siang. Xiao Li mendapat makanan setelah mencuci, mengingat hari ini adalah waktunya bagi webcast dengan bayi untuk berpartisipasi, dan memegang sarapan. Di depan komputer, tinggal menunggu program ditayangkan.

Setelah kematian Da Da, sebagai asistennya, dia sementara kehilangan pekerjaannya, tetapi setelah sandiwara kemarin dengan Xia Jingjing, Xiao Li memutuskan untuk menunggu pekerjaan sebelum meninggalkan tempat ini.

Tempat ini adalah tempat dia memulai dan juga tempat dia berakhir. Ada kenangan indah di sini, dan juga pemandangan yang tidak dapat dilihat kembali. Jika tidak perlu, pikirnya, dia tidak akan kembali ke tempat ini dalam waktu singkat.

Mengingat adegan pertemuan dengan Jane An kemarin, Xiao Li merasa bahwa beberapa hal di Internet tidak dapat dipercaya. Setelah tiga kontak singkat, Jane Ian tidak tahan seperti yang dikatakan orang lain, saya tidak tahu apakah kata-kata di Internet itu rumor atau ada yang menjebaknya.

Ngomong-ngomong, dia hanya percaya apa yang dilihat oleh matanya, dia percaya bahwa orang yang menyukai hewan peliharaan tidak akan begitu bahagia, dan tampaknya kedua anak itu juga percaya, dan tidak ada orang yang tidak bersama mereka sejak lahir. Keanehan.

Akhirnya, sambil menunggu Xiao Li, Baby Story akhirnya ditayangkan.

Mengambil keuntungan dari lagu pembuka, Xiao Li dengan cepat makan sarapan dan makan siang, menyeka mulutnya, dan diam-diam menunggu pertunjukan dimulai.

Pemutaran internet sebenarnya cepat, tetapi Li Lisheng takut ketinggalan tembakan Jane Y'an, jadi dia akan menunggu beberapa saat untuk melihat bagian bayi perempuan ibu mana yang akan disiarkan terlebih dahulu.

Lagu pembuka dinyanyikan oleh tiga dari empat orang yang berpartisipasi dalam pertunjukan. Video ini ditampilkan dalam bentuk animasi, yang antropomorfisisasi keempat ibu itu. Tampak semarak, imut dan semarak, yang sejalan dengan tema membawa bayi.

Setelah lagu pembuka berakhir, film fitur baru saja dimulai.

Ibu pertama adalah seorang ibu yang tidak begitu terkenal bernama Li Siqi. Sosoknya muncul di film-film besar dan karya-karya televisi. Anda akrab dengan itu, tetapi Anda tidak bisa menyebutnya nama. Dia membawa putranya, Xiao Donggua, untuk berpartisipasi dalam pertunjukan itu. Putranya terlihat sangat mirip dengannya, dengan mata besar, wajah bulat yang imut, dan karakter yang lembut dan imut.

Alis dan alis tersenyum, mengungkapkan dua lesung pipit yang indah, orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memerasnya.

Xiao Li merasa bahwa acaranya sangat menarik. Saya ingin maju cepat untuk melihat bagian dari ibu dan anak Jane Ann. Ibu dan anak yang lucu dan menarik itu memberinya keinginan untuk menonton.

Karena ada terlalu banyak anak dalam keluarga, Xiao Li tidak begitu menyukai anak-anak, mereka selalu berpikir bahwa anak-anak adalah setan, mereka semua adalah anak-anak melahirkan, dan mereka melangkah maju untuk mengambil barang-barang tanpa pandang bulu, tetapi anak-anak dalam pertunjukan ini baru berusia lima tahun dan terlihat sopan dan sopan. , Terlihat lucu, dan Li secara bertahap melepaskan prasangka di dalam hatinya.

Empat ibu, setiap bagian memiliki sekitar 20 menit.Setelah menyiarkan bagian keluarga dan menyiarkan bagian ibu, itu juga merupakan hati nurani. Xiao Li berpikir ini cukup hati nurani. Lagipula, tidak semua ibu menyukainya. Baik untuk langsung pergi ke bagian ibu yang ingin kamu temui.

Penampilan Jane An'an dan Anran Anqi tidak seperti ibu dan anak pertama, bangun di rumah dengan hangat, tetapi Jane An berdiri di pintu, dengan cemas menunggu kedatangan kedua anak.

Dia tinggi dan panjang, dan wajahnya cantik. Meskipun dia tidak menggunakan bedak, itu terlihat sangat indah, tetapi Xiao Li merasa bahwa dia lebih cantik dan lebih otentik.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now