23

2K 258 1
                                    

Jane Ann bingung, apa yang bisa dia miliki dengan Li Zheya? "Saudari Tao, apa yang kamu bicarakan? Aku tidak mengerti."

Jian Yi'an meminta An Ran untuk melihat An Qi dan membawa teleponnya ke suatu tempat tanpa lensa untuk mendengarkan panggilan itu. Dia punya firasat buruk dan selalu merasa ada sesuatu dalam kata-kata Suster Tao. Dia tidak akrab dengan Li Zheya, bagaimana mungkin nama kedua orang ini saling berhubungan?

Saudari Tao membenci besi dan baja, dan dapat mendengar dengan jelas melalui telepon. "Saya tidak mengerti? Saya berkata Ian, mengapa Anda masih begitu tidak jelas, Anda harus tahu bahwa Anda masih memiliki dua anak, Anda ... "

"Tunggu, Anda menghukum saya dan memberi tahu saya bagaimana saya mati? Saudari Tao, katakan saja apa yang terjadi?" Jane An memotongnya langsung dan langsung mengenai pokok permasalahan.

Saudari Tao terpana untuk sementara waktu, "Kapan Anda pergi ke perpustakaan bersama Li Zheya dan dua orang? Anda difoto. Apakah Anda tahu apa yang Anda katakan di Internet sekarang? Katakanlah Anda adalah Yanghua yang berair, bawa anak itu dan keluar untuk menghubungkan, Jika Anda masih tidak memahaminya, Anda akan tahu jika Anda melihatnya secara online. Mengapa Anda mengatakan bahwa Anda sangat gelisah?

Setelah Sister Tao memarahi, dia menutup telepon dan mengirim tautan ke Jane.

Jian Yi'an mengklik, itu adalah nomor gosip di lingkaran hiburan Weibo. Weibo memiliki Jiugongge. Klik pada gambar. Itu memang adegan dia dan Li Zheya, dari tempat parkir untuk memasuki perpustakaan dan berbisik di perpustakaan.

Karena sudutnya, sepertinya mereka saling memandang dengan penuh kasih sayang. Kedua menundukkan kepala mereka dalam pemahaman diam-diam dan melihat buku yang sama. Kedua wajah tampan itu sangat dekat, dan orang yang meletakkan gambar menambahkan filter kemudian. Cermin itu jelas-jelas ambigu.

Keduanya dengan nilai nominal tinggi seperti pasangan kecil yang mengunjungi perpustakaan.

Jane Ian terkejut, ini ... Bukankah Li Zheya takut dia tidak bisa memikirkannya, dan kemudian terus berbicara dengannya, dan akhirnya dia memintanya untuk mengirimnya ke perpustakaan?

Angka-angka gosip ini terlalu bagus untuk ditangkap.

Sembilan foto dikirim dari akun Weibo segera setelah disiarkan, dan butuh waktu kurang dari tiga jam setelah foto itu dikirim, tetapi sekarang ada puluhan ribu komentar dan puluhan ribu repost. Untuk artis wanita luar biasa yang bukan bintang lalu lintas, datanya sangat bagus.

Untungnya, dalam komentar, informasi Li Zheya tidak diekstraksi, kalau tidak, dia akan sangat bersalah. Jelas itu adalah niat baik, tetapi sangat disayangkan untuk terlibat dalam hal-hal yang melanggar ini.

Dia membuka buku alamat dan ingin memberi Li Zheya panggilan untuk menjelaskan. Setelah simulasi dalam pikirannya untuk waktu yang lama, dia tidak memikirkan bagaimana cara memberitahunya tentang hal itu, jadi dia menerima telepon dari Li Zheya.

"Kakak ipar ..." Li Zheya berteriak dengan suara bodoh. Sejak hari itu, tidak peduli jam berapa, sosoknya akan muncul di benaknya dari waktu ke waktu, dan dia tidak bisa membantu tetapi ingin melihatnya, tetapi pada akhirnya Masih menanggungnya.

Teman-teman istri, jangan menggertak.

"Zheya? Bagaimana kamu memanggilku? Ah, apakah itu karena sesuatu yang online? Maaf, karena hubunganku aku membuat kamu terlibat dalam masalah ini. Yakinlah, aku akan ..." memperjelas.

Li Zheya langsung memotongnya, "Saya sudah meminta seorang teman untuk menangani masalah itu. Saya punya teman yang bekerja di departemen media berita. Dia akan menangani masalah ini. Saya hanya ingin bertanya kepada Anda ..." Apakah kamu bebas?

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now