17

2.3K 296 4
                                    

Su Zixuan mengerutkan kening, memandang Jan Jiaqi dengan jari-jari Jane An, lalu memandang kembali ke arah Jane An, matanya memaling, dan suasana hatinya mulai mudah tersinggung, "Yian, kau bisa sedikit matang, jangan makan makanan semacam ini Cuka terbang? "Berpikir seperti ini, suasana hati yang tidak senang barusan tampak sedikit lebih baik.

Zhang Jiaqi ada di samping, juga menunjukkan tatapan yang menyedihkan, “Kakak ipar, tidakkah Anda salah memahami hubungan saya dengan Brother Zixuan?” Dia menutupi dadanya dan berkata dengan kecewa: “Saudaraku Zixuan benar-benar biasa-biasa saja Sobat, dia melihat bahwa saya baru saja kembali ke China dan tidak terbiasa dengan banyak urusan rumah tangga, jadi dia lebih memperhatikan saya. "

Ada senyum palsu di wajah Jane, dan ada sedikit sarkasme di sudut mulutnya. "Dia mengangkat alisnya dan mencibir:" Jika bukan karena kepulanganku yang tiba-tiba hari ini, Su Zixuan, aku benar-benar tidak tahu bahwa kamu adalah orang seperti itu. "

Dengan itu, Jane An menunduk dan melihat bahwa mata Enran memerah, wajahnya mati lemas, dan wajah kecilnya sangat kaku. Jane meraih tangannya dengan rasa sakit, meremas, dan kemudian tiba-tiba mengangkat kepalanya, matanya menyipit, dan melanjutkan: "Saya telah berpikir sangat serius akhir-akhir ini, dan saya ragu untuk mengatakan ini. Dengan kata lain, pertumbuhan anak-anak tanpa keterlibatan ayah mereka akan memiliki pengaruh buruk pada pertumbuhan mereka, akankah tiga pandangan perlahan-lahan terbentuk pada mereka, akan menyebabkan pukulan berat ke hati mereka, tetapi saya kemudian berpikir - "

Dia melirik semua orang yang hadir, meremas tangan kecil Enron dengan keras, dan melanjutkan: "Bahkan sekarang, ayah mereka tidak bersama mereka sepanjang waktu."

Jian Yian memandang Su Zixuan dengan tatapan yang rumit, dan tersenyum sedih, "Saya tahu bahwa saya juga bukan ibu yang berkualitas. Sejak mereka lahir, mereka pada dasarnya tidak memberi energi pada mereka, pergi bermain seperti anak kecil, dan tidak mengurus keluarga mereka. , Tetapi saya berpikir bahwa, dengan kedatangan anak-anak, ayah mereka, yang menantikan mereka, akan peduli pada mereka, tetapi tidak! "

"Ayah mereka pelit bahkan untuk pelukan hangat, pelukannya bahkan akan memberikan beberapa wanita aneh, dan anak-anak mereka hanya bisa melihatnya ketika dia kembali untuk beristirahat sesekali." Jian Yi'an datang ke pikiran Ketika Su Zixuan kembali di pagi hari, pandangan Enron yang bersemangat, tetapi dengan hati-hati menatap wajahnya, tidak melangkah maju.

"Bu, Ayah, bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa, kamu mengerti bahwa hari ini aku akan mengambil kesempatan ini untuk menyelesaikan semuanya," Jane Allan berdiri dan mengangguk padanya, lalu mengangguk padanya. Liang Qin dan Su Zhiqiang berkata: "Saya ingin dipisahkan dari Zi Xuan, dan saya ingin membesarkan anak-anak sendirian."

Su Zixuan terkejut, dan memandang Jane Ann dengan tak percaya, berkata, "Tidak mungkin! Apa yang Anda lakukan untuk membesarkan anak-anak? Bagaimana Anda membesarkan anak-anak? Anda bahkan tidak bisa mengurus diri sendiri, tidak, saya tidak setuju dengan masalah ini!"

Liang Qin memejamkan matanya, dan ada sedikit rasa sakit di matanya. Dia mengharapkan hari ini, tapi dia tidak berharap itu terjadi begitu cepat. Dia berpikir bahwa dia akan tumbuh bersama Jane Yian dan anak-anak, Menjadi ibu kandung juga bisa mendamaikan hubungan Zixuan.

Tanpa diduga, hal-hal di luar dugaannya, pertumbuhan Ann datang begitu cepat sehingga dia terkejut. Tapi soal ini, keduanya mustahil untuk disepakati.

"Ian, saya tidak akan setuju dengan masalah ini. Anran dan Anqi adalah anak-anak dari keluarga Su. Mengapa Anda membesarkan mereka sendiri?" Liang Qin berdamai. Tidak peduli betapa terkejutnya dia, dia masih sangat baik. .

Su Zhiqiang juga berbicara dengan suara yang dalam, "Saya tidak setuju dengan masalah ini, jika Anda ingin tinggal bersama anak-anak Anda, maka kembali lagi untuk hidup, jangan berpikir tentang ngengat."

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now