67

1.1K 115 0
                                    

    Setelah mengajak anak-anak makan malam, keduanya kembali bergandengan tangan, seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tetapi tampaknya ada sesuatu yang berubah.

    Keesokan harinya, Su Zixuan membawa dokumen yang diperlukan untuk perceraian dan Jian Yi'an ke Biro Urusan Sipil untuk prosedur perceraian, Dia tidak memberi tahu siapa pun di keluarga Su tentang hal ini.

    Ketika dia mendapatkan akta cerai, dia sepertinya mendapatkan kentang panas, tetapi ketika dia melirik Jian Yi'an yang tersenyum, dia merasa semua ini hanyalah ujian.

    Jian Yi'an melihat surat cerai dengan mata berkaca-kaca, dan berkata kepada Su Zixuan terharu: “Zixuan, terima kasih.” Terima kasih telah melakukan banyak hal untukku.

    Dia mengerti bahwa dia harus berjuang dalam masalah ini. Bagaimanapun, sikap Su Zhiqiang ada di sana. Sekarang dia bercerai tanpa persetujuannya. Jika masalah ini terungkap, dia pasti akan marah, dan dia tidak akan bisa makan.

    Su Zixuan menghentikan bahu Jian Yian dan berjalan ke depan, memikirkan bagaimana mengubah buku catatan hijau ini menjadi buku catatan merah, tanpa memperhatikan cahaya berkedip samar tidak jauh dari sana.

    Yi'an, aku sangat senang bertemu denganmu, terima kasih telah datang ke duniaku, akulah yang harus mengucapkan terima kasih. ”Su Zixuan berkata dengan emosi, dia tidak pernah memikirkannya sebelumnya. Setelah itu, dia akan menaruh seseorang di dalam hatinya, putus asa, takut, rewel, dan takut.

    Dan perasaan ini belum pernah terjadi sebelumnya, membuatnya merasa seperti hidup kembali.

    Jian Yi'an tersenyum dan tidak berbicara, tapi dia manis di dalam hatinya dan menatapnya dengan mata jernih, sangat menyenangkan dia bisa berpikir begitu.

    Setelah masalah terselesaikan, dia benar-benar santai, dan Jian Yi'an tersenyum bahagia.

    Saya pikir masalah ini dirahasiakan, tetapi begitu Su Zixuan dan Jian Yi'an kembali bekerja di perusahaan, mereka melihat tatapan ragu-ragu Zhou Qing padanya.

    Su Zixuan sedang dalam suasana hati yang baik. Setelah duduk, dia membuka tangannya dan bertanya, "Ada apa? Apakah ada yang salah?"

    “Presiden Su, apakah suasana hatimu sedang baik hari ini?” Zhou Qing melihat ekspresi Su Zixuan, hanya untuk merasakan bahwa rambutnya dipenuhi dengan bau yang menyenangkan, tetapi dia bertanya-tanya lagi, bukankah dia sangat menyukai istrinya? Mengapa perceraian bisa begitu bahagia? Apakah semuanya berpura-pura?

    Su Zixuan mengangkat alisnya, apakah ini jelas? Kehidupan barunya bersama Yi'an akan segera dimulai, bagaimana mungkin dia tidak bahagia? "Ya, kamu aneh hari ini, katakan saja padaku jika kamu punya sesuatu."

    Zhou Qing ragu-ragu sejenak, masih tidak percaya pada tebakannya sendiri, dan akhirnya, dengan tatapan mata yang berat dari semua orang di luar pintu, dia mengeluarkan telepon, meluncur langsung ke topik hangat, dan menyerahkannya kepada Su Zixuan.

    Senyum di sudut mulut Su Zixuan belum hilang, mata telanjangnya bernoda dingin, wajahnya pucat dan biru, dan ada sedikit amarah, dan seluruh temperamen tubuhnya telah berubah sia-sia, seperti lapisan es terendah di gunung bersalju. .

    Zhou Qing mengamati wajah Su Zixuan dengan hati-hati, dan langsung dikejutkan oleh matanya yang dingin, “Inilah yang baru saja terjadi. Apakah Anda benar-benar pergi ke Biro Urusan Sipil hari ini?”

    Su Zixuan sangat marah sehingga dia tidak menyangka kejadian ini akan terpengaruh secara tak terduga. Orang-orang memotret mereka, dan secara berlebihan menyatakan, “Temukan hubungan, dan tekan masalah ini.”

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now