40

1.9K 203 3
                                    

    Segera setelah Jian Yian keluar dari ruang kerja, dia bertemu dengan seorang lelaki tua berambut putih dengan kruk. Dia berhutang pada tubuhnya dan berkata halo, “Wanita tua yang baik.”

    Pemilik aslinya telah menjalin hubungan dengannya beberapa kali sebelumnya, meskipun tidak banyak. Akrab, tapi masih tahu.

    Meskipun Tao Huihua sudah berusia 80 tahun, namun tubuhnya masih sehat, ia berpikir bahwa cucunya satu-satunya dapat segera menikah dan memulai bisnis, tetapi setelah sekian tahun, kedua anak dari keluarga Su ini telah dewasa, dan ia masih tidak dapat bergerak.

    Mendengar desas-desus di luar, cucu laki-laki tersayang tidak mau disepelekan oleh cewek. Kudengar pacarnya banyak, tapi setahu dia belum mengaku, hanya saja mereka adalah teman biasa.

    Anak-anak muda, senang bermain itu normal, tetapi mereka berusia 30 tahun, jadi mengapa mereka tidak terburu-buru? Separuh kakinya jatuh ke tanah.

    Tao Huihua sangat senang ketika dia melihat Jian Yi'an pada pandangan pertama, tetapi ketika dia mendengar suara ini, dia masih terlihat seperti melihatnya di suatu tempat, dan terlihat tidak asing.

    Dia berpegangan pada tongkat, matanya sedikit menyipit, "Kamu adalah ..."

    Jian Yi'an mengembalikan Hara besar yang telah bergegas maju, dan berkata dengan sopan: "Saya Jian Yi'an. Kami berusia delapan puluh tahun Aku pernah melihatnya di

    Dashou . " Xinyue dalam hati Tao Huihua segera menghilang. Dia ingat bahwa dia adalah kekasih dari keluarga Su. Dia memang pernah melihatnya sebelumnya dan melahirkan dua bayi lucu di keluarga Su, jadi dia mengangguk sambil tersenyum.

    “Aku tidak akan mengganggumu, aku akan pergi sekarang, nona tua, aku akan mengunjungimu lain kali ketika aku punya waktu.” Jian Yi'an mengangguk sedikit, dan berjalan keluar pintu bersama Daha.

    Li Zheya mengaku dua kali dengan neneknya, segera pergi menyusul, “Adik ipar, aku kirim kamu.”

    Jane Ann menyuruhmu ke pintu, Li Zheya malu dan berkata: “Hati-hati lain kali kamu berbagi dengan pekerjaannya”

    Jane Yi'an mengangguk, “Oke, kalau begitu aku akan pergi dulu.”

    Tao Huihua memperhatikan cucunya yang tersayang dengan cemas dan terburu-buru, matanya menyipit, dan dia berjalan ke ruang tamu di lantai dua dengan tongkat, duduk di lobi menunggu Li Zheya , Sepertinya telah benar-benar terlihat.

    Ketika Li Zheya kembali ke ruang tamu, dia merasa suasananya tidak benar. Dengan senyum licik di wajahnya, dia datang ke sisi nenek dan memeluknya, "Nenek, kenapa kamu datang ke sini sepagi ini? Kupikir kamu bisa datang ke sini pada sore hari."     Karena Li Zhe Asia-Pasifik sudah lama tidak kembali, Tao Huihua sangat ingin datang sendiri, dia tidak bisa datang lagi, takut tidak akan ada kesempatan untuk keluar di masa depan, jadi dia meminta Zheya untuk menunggu di rumah.     “Apa kau masih memiliki nenekku di matamu?” Tao Huihua menjulurkan kepala Li Zheya dengan tertidur. Dia menoleh ke samping dan mengatupkan mulutnya sambil menyeringai. “Kamu semua ada di mataku, kenapa tidak Bagaimana denganmu? "     " Lalu aku memintamu untuk menemukan cucu iparmu berkali-kali sebelumnya, mengapa aku tidak melihat gerakanmu? Ah? Jika kamu tidak mencari lagi, aku tidak akan melihat cicit di masa depan, dan kamu tidak melihat berapa usia anak-anak Zixuan. Tidak, Anda bahkan tidak memiliki pasangan, oh, apa yang orang lain tidak tahu, saya pikir ada yang salah dengan cucu saya yang baik, Anda, jika Anda masih memiliki saya di hati Anda, segera temukan saya sebagai cucu menantu, "katanya, sedih Dia menghela nafas, “Aku melihatmu menikah, jadi aku pergi dengan tenang.”     “Nenek!” Li Zheya memeluk tubuh kurus nenek, “Omong kosong apa yang kau bicarakan, umurmu bisa panjang, jangan berantakan .” Katakan, akan ada     seseorang , jangan khawatir tentang itu. " Tao Huihua berbalik dan menepuk tangannya, " Aku sudah tua dan tidak berguna, Zheya, nenek tidak ingin membuatmu terburu-buru, tapi kau tahu, kami Kamu adalah satu-satunya di keluarga Li ... "     Li Zheya diam-diam menyembunyikan bulu matanya. Dia tahu bahwa semua harapan keluarga Li ada padanya, jadi selama bertahun-tahun, dia telah berjuang keras, berlari ke depan tanpa henti, tidak peduli seberapa keras dia. Tidak peduli seberapa lelahnya, saya tidak berhenti.     Tao Huihua mengawasinya diam-diam, menghela nafas dalam hatinya, memikirkan Jian Yi'an, dan mengubah topik pembicaraan dan berkata: “Kalau begitu beritahu nenekmu, mengapa menantu Su bersamamu sekarang?” Dia adalah menantu perempuan, terlepas dari asalnya. Itu adalah anak dari keluarga atau gadis dari keluarga biasa, selama Zheya menyukainya, dia secara alami akan menyukainya, tetapi jika objeknya adalah menantu perempuan dari keluarga Su, itu tidak akan baik.     Dan melihat ekspresi panik barusan sepertinya tidak baik-baik saja.
















[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now