15

2.5K 307 0
                                    

Setelah tinggal di rumah untuk waktu yang lama, kepala Jane An kacau dan memutuskan untuk berjalan-jalan untuk menjernihkan pikirannya.

Dia meminta Direktur Li Wei dan staf untuk kembali beristirahat, mengganti pakaian olahraga, mengenakan topeng, dan pergi.

Tanpa mengemudi, Jane An berjalan di sepanjang vila, membiarkan kepalanya perlahan-lahan kosong.Hari-hari ini hujan turun dan aroma rumput segar bergema di udara. Pada saat ini sinar matahari tepat, dan musim panas berteriak dengan sadar, selain aroma segar di udara, ada juga sensasi udara yang membakar.

Jane Yi'an menarik pinggiran untuk menutupi sebagian besar wajahnya. Meskipun dia bukan bintang lalu lintas, dia telah melakukan yang terbaik untuk mempromosikannya, dan karena reputasinya yang buruk sebelumnya, banyak orang sangat ingin tahu tentangnya, jadi Seseorang pasti akan mengenalinya.

Ujung hidungnya dipenuhi dengan aroma rumput hijau, dan Jane Yian menundukkan kepalanya dalam perenungan, memikirkan kata-kata Liang Qin.

Tiba-tiba, sebuah klakson yang keras mengejutkannya, dia berpikir bahwa dia telah mendominasi jalan dan bergegas ke dalam, tetapi klakson itu masih berdering, dia melihat ke belakang dengan rasa ingin tahu dan melihat wajah yang familier dari jendela. Terkena, letakkan satu tangan di setir dan ikuti klakson, dengan senyum yang menyenangkan di wajahnya, "Kakak ipar! Kakak ipar!"

Adalah teman baik Su Zixuan, Li Zheya.

Tapi mengapa dia ada di sini? Jane ingin tahu, tetapi keduanya tidak terlalu akrab.Setelah menganggukkan kepalanya, dia mengangkat kakinya dan berjalan maju.

“Kakak ipar, tunggu sebentar!” Li Zheya mengendarai mobil, perlahan-lahan mengendarai mobil, mengikuti sisi Jane An, dan sedikit mencondongkan kepalanya ke luar jendela, "Ke mana Anda pergi? Apakah Anda ingin saya memberikan satu?" Cheng? "

Jane Ann mengingat kembali informasi tentang Li Zheya dalam benaknya, seorang playboy yang khas memiliki karier yang sukses, pria yang tampan, dan lidah lotus. Dia mendengar bahwa pacarnya berubah satu per satu, yang sama sekali dua ekstrem dengan Su Zixuan.

Tapi ini adalah kehidupan pribadinya, dan itu bisa dimengerti untuk perilakunya.

“Tidak, terima kasih.” Jan Ian berhenti dan berkata.

Setelah itu, dia menarik pinggiran ke bawah dan terus berjalan ke depan.

"Eh, kakak ipar, Anda dipersilakan, jika Anda ingin pergi ke sini, diperkirakan Anda harus berjalan lebih dari setengah jam sebelum pergi ke luar. Masuk ke dalam mobil, saya akan membawa Anda ke sana." Li Zheya memutar mobil sedikit dan berhenti di Di depan Jan Ian, berkata dengan sungguh-sungguh.

Bergumam dalam hati saya, apakah Zixuan mengabaikannya? Tidak ada pengemudi yang memberikannya. Ketika saya memikirkannya, saya merasakan desahan di hati, apakah saya benar-benar memiliki cinta baru dan melupakan cinta lama saya?

Tiba-tiba ada simpati tanpa batas untuk Jane Yian di dalam hatinya, yang tidak sulit untuk dipahami.Mengapa dia keluar untuk merekam variety show saat ini dan bekerja keras pada karirnya.

Jane Yian melirik Li Zheya tanpa daya dan mendapati bahwa dia benar-benar serius. Kenapa dia tidak menemukannya begitu buruk?

"Tidak, aku baru saja keluar untuk jalan-jalan. Kamu duluan," kata Jane ramah.

Li Zheya baru saja keluar dari mobil dan menarik Jane Allah ke dalam mobil. "Dengan siapa kita? Jangan bersikap sopan kepada saya. Matahari begitu sengit. Menunggu sebentar untuk disamak tidak akan membantu karier Anda ..." Ketika dia mengatakan hal yang salah, dia tersenyum bahagia, dengan cepat menutup pintu, dan duduk di kursi pengemudi.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now