47

1.5K 170 4
                                    

    "Presiden Su, ada apa denganmu?" Tanya Zhou Qing, memegangi dadanya. Dengan keterkejutan ini, hatinya ketakutan. Bagaimana mungkin Presiden Su yang tenang dan tenang ini menjadi begitu sembrono?

    Memikirkan hal-hal yang dia pikirkan untuk meminta nasihat sebelumnya, Zhou Qing tidak dapat menahan perasaan, hei, cinta, ada banyak orang yang membelokkannya untuknya, dan mereka bersedia melakukannya.Bahkan orang seperti ini akan menjadi sangat aneh.

    Su Zixuan mengangkat pergelangan tangannya untuk memeriksa waktu saat menjawab telepon. Pada jam 9:30 pagi, “Apakah ada hal lain yang harus saya lakukan sebentar?”

    Zhou Qinggang merasa lega dan melihat memo itu, “Ya, jam 9:45. Rapat, ada apa? "

    Su Zixuan berpikir sejenak, berbalik," An Ran, apakah paman itu melakukan sesuatu yang aneh, kan? "

    An Ran:" Dia akan membongkar mulutku dengan tang nanti, dan kemudian mengambil Letakkan tongkat di lidahku dan sorotkan senter padaku. "

    Su Zixuan menghela nafas lega, anak ini, bagaimana aku bisa bicara? Anak konyol ini, bagaimana jika giginya tidak dicek seperti ini? Dia sangat ketakutan, “Apakah ada lagi?

    Di mana ibuku?” An Ran berkata, “Tidak, tapi sekarang ibuku sedang mengobrol dengan paman dokter di kantor, dan paman telah menatap ibunya.”

    Su Zixuan sekarang sedikit bingung tentang apa yang dikatakan An Ran. Apa agak dibesar-besarkan? Saya pikir nanti ada rapat, dan kalau rapat sudah selesai, ayo kita lihat. Bagaimanapun, An Ran baru berusia lima tahun, jadi dia seharusnya tidak tahu apa yang dia maksud, dan anak-anak akan selalu membesar-besarkan fakta.

    “Oke, kamu terus mengamati, jangan biarkan ada paman yang dekat dengan ibumu, tahu? Ayah akan pergi setelah pertemuan.” Setelah Su Zixuan menutup telepon, dia menggosok pelipisnya, dan dia tidak perlu takut dengan membicarakannya. .

    “Manajer Su, kamu baik-baik saja?” Tanya Zhou Qing prihatin.

    Su Zixuan menggelengkan kepalanya dan melambaikan tangannya, “Tidak apa-apa, persiapkan materi pertemuan, aku akan selesai sebentar.” Apa yang dia pikirkan? An Ran baru berusia lima tahun, dan dia pasti mengira tugas ini baru, jadi dia meneleponnya dari waktu ke waktu. Dia sangat dibesar-besarkan dan benar-benar takut pada dirinya sendiri.

    Setelah mematikan telepon, Su Zixuan merapikan dan bersiap untuk pertemuan.

    An Ran keluar dari bilik toilet, mengambil kembali ponselnya, melihat ke cermin besar dan menyesuaikan ekspresinya, Ayah akan datang nanti, hehe.

    Dokter paman itu benar-benar menyebalkan, kenapa masih dia kali ini? Dia ingat terakhir kali ibunya mengatakan dengan jelas bahwa dia akan pindah ke dokter, tetapi dia pikir akan baik-baik saja ketika dia mengira ayahnya akan datang nanti.

    An Ran berjalan cepat menuju kantor Li Bingrui, begitu dia masuk, dia melihat ibunya mengobrol dengan paman dokter, dan ibunya masih tersenyum pada paman itu.

    Jian Yianzheng dan Li Bingrui belajar tentang pengetahuan tentang gigi, dan melihat An Ran kembali, naik ke kursi, dan menyentuh dahinya, “Apakah kamu menderita diare? Mengapa butuh waktu lama?”

    “Tidak.” An Ran berkata dengan ringan. Menghadapi Jian Yi'an, Yu Guang memandang Li Bingrui dengan waspada.

    “Karena itulah kamu tidak diperbolehkan makan terlalu banyak untuk sarapan pagi, dan kamu tidak patuh. Sekarang kamu tahu bahwa kamu salah? Adikku sangat baik, bukankah itu An Qi?” Jian Yi'an menegur sedikit, An Qi dalam pelukannya terus Bermain dengan babi kecil, mengangkat kepalanya dan menunjukkan senyum ompong.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now