14 (Catch Bug)

2.4K 327 1
                                    

“Enran?” Anran berdiri di sebelah Liang Qin dan dengan cepat mengangkat kepalanya. Dia melihat seorang lelaki jangkung berdiri di pintu. Wajahnya tegar, dan dia memiliki temperamen yang tenang dan dingin, seperti laut dalam, tetapi dalam. Pada akhirnya, orang tidak bisa melihat pikiran batinnya dengan jelas.

"Ayah!" An Ran tersenyum terkejut di wajahnya. Dia berlari maju dua langkah tanpa sadar. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia berhenti tiba-tiba, senyumnya disembunyikan, wajahnya datar, dan ekspresinya persis sama dengan Su Zixuan.

Jian Yian berbalik dan melihat tatapan acuh tak acuh Su Zixuan menyapu wajahnya, dan tiba-tiba ada kepanikan di hatinya, apakah dia tahu bahwa dia bukan pemilik aslinya? Apa yang akan dia lakukan jika dia tahu? Bagaimanapun, keduanya juga berbagi tempat tidur yang sama.

Semua jenis pikiran melayang di benaknya, dan sebelum dia bisa mengetahuinya, dia melihat Su Zixuan sedikit mengangguk pada Enran, datang dengan tas kerja, dan menyapa Liang Qin, ekspresinya tidak berubah, tetapi Ditanya samar: "Tinggal di sini malam ini?"

Jane Yian membeku sesaat, dan tiba-tiba pemilik asli dan dia berbalik berulang-ulang, dan tiba-tiba pipinya memerah. Kemudian dia menggelengkan kepalanya dengan putus asa dan berkata dengan panik, "Tidak, tidak, aku hanya ..." Dia menemukan bahwa dia bukan pemilik asli, apa yang harus dia lakukan?

Pergi? Masih tidak mengakuinya, terus hidup dengan nama pemilik aslinya? Dalam kedua kasus, dia belum siap.

Dan tangisan Angel tidak tahu kapan itu berhenti, air mata menggantung di bulu matanya, dan dia menatap Su Zixuan tanpa cedera.

Su Zixuan mengangguk seperti biasa, telapak tangannya dengan lembut menyapu bagian atas kepala Enron, suara itu bertanya dengan dingin: "Bagaimana dengan ibuku?"

Ketika Jane Yian mengusulkan agar Enran bergabung dengannya di variety show, dia menolak, tetapi dia berpikir bahwa hubungan antara anak dan ibu tidak boleh terlalu kaku, dan itu tidak terlalu baik dalam proses pertumbuhan anak. .

Enran melirik tanpa sadar ke arah Jian Yi'an, bertabrakan dengan mata Jian Yian, melihat jejak harapan di matanya, dan mengangguk pada Su Zixuan, "Ini bagus."

Gerakan kecil Enran benar-benar jatuh ke mata Su Zixuan, dan dia mengangguk bahagia. Tampaknya keputusan ini dibuat dengan benar, dan hubungan antara anak dan ibunya menjadi lebih intim.

“Sama seperti itu.” Dia berkata, dia mengangkat lengannya yang kokoh dan arlojinya yang mahal keluar. Dia meliriknya, kelopak matanya terkulai, temperamen seluruh orang berubah, dan dia berubah dari keadaan yang agak lembut kembali ke dingin itu. Teman-teman, katanya dengan suara rendah, "Ada yang harus saya lakukan nanti, Anda bicara."

Setelah mengangguk dengan Liang Qin, dia berkata kepada Jian Yian lagi: "Jika kamu ingin tinggal, katakan pada Lisao." Kemudian dia menundukkan kepalanya dan menggosok wajah kecil An Qi, lalu mengambil koper kembali ke ruang kerja.

Jane Ann hanya merasakan wajah panas dan dengan cepat menundukkan kepalanya, takut seseorang akan melihatnya salah.

Su Zixuan tidak sama dengan yang dia bayangkan.

Dia berpikir bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan kedua anak itu, dan mengabdikan diri untuk bekerja, tetapi sekarang tampaknya itu mungkin menjadi alasan mengapa pemilik asli jarang bergaul dengan mereka, jadi ada banyak detail yang tidak diketahui.

Su Zixuan masih sangat prihatin dengan anak-anak itu. Meskipun kekhawatiran semacam ini tidak jelas, tampaknya baginya sangat baik. Bagaimanapun, dia tidak peduli dengan apa yang dia ketahui, dan masih ada celah besar.

Liang Qin menyaksikan Su Zixuan pergi kembali. Setelah dia tidak bisa melihat sosok itu, dia berbalik dengan anggun dan berkata kepada Jane: "Karena kamu tidak ada di sini malam ini, silakan kembali lebih awal. Aku akan membiarkan anak yang menang menghiburku. . "

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now