54

1.1K 113 0
                                    

    Ketika dia hendak pergi tidur, Jian Yian tiba-tiba teringat bahwa repertoar untuk upacara kelulusan An Ran belum direncanakan. Dia duduk di tempat tidur dengan An Ran, bersila, dengan tangan kanan bertumpu pada dagunya, dan menatap An Ran, "An Ran, kelulusanmu Di pesta, repertoar apa yang ingin Anda mainkan? "

    Hanya jika Anda memilih repertoar, Anda dapat memilih tarian. Tidak peduli seberapa tidak pasti masalah ini, akan ada lebih sedikit waktu baginya untuk menghubungi.

    An Ran juga belajar duduk dengan Jian Yi'an bersila, dan Su Zixuan menahan An Qi untuk membina hubungan dengannya, jadi An Ran dan Jian Yi'an adalah satu-satunya yang tersisa di ruangan itu.

    An Ran berpikir sejenak, “Jenis lagu apa yang ibu ingin pilih?”

    Jian Yi'an berpikir sejenak, dia ingin memilih tarian yang lebih sederhana, gayanya harus sedikit lebih santai, tetapi dengan cara ini, efek panggungnya mungkin tidak begitu bagus. Oke, saya masih bisa memuntahkan keterampilan piano An Ran.

    “Bagaimana kalau jadi sedikit ceria?”

    An Ran berpikir sejenak, “ Maukah kamu bertanya pada Ayah?”

    Jian Yi'an: “Ya, bagaimanapun juga, dia juga akan berpartisipasi.“ Sejujurnya, Jian Yi'an belum pernah melihatnya bermain. Piano, jika tidak ada yang berkata, melihat penampilannya yang dingin, dia sepertinya tidak bisa akur dengan piano. Tapi begitu kupikir-pikir, dia memang memiliki temperamen yang kesepian dan sunyi. Meski terlihat dingin di luar, itu bisa sangat mengasyikkan di dalam.

    Setelah beberapa saat, Su Zixuan menempatkan An Qi di bahunya dan memintanya untuk duduk di straddle, memegang pinggangnya mantap dengan kedua tangan diangkat, dan berjalan dalam, sementara gembira mengatakan: "? Apakah Qiqi seperti terbang tinggi"

     An Qi menendang betisnya dengan gembira, dan karena ketakutan, dia memegang erat rambut Su Zixuan dengan tangannya, ekspresinya sangat bersemangat, dia berteriak keras dengan mulut terbuka, terkadang terlalu bersemangat, dan melompat untuk memukul kepalanya.

     An Ran sedang mengobrol dengan Jian Yi'an ketika dia melihat Su Zixuan datang dengan An Qi di belakang punggungnya, Dia menatap dengan iri, matanya tanpa sadar menunjukkan kerinduan.

     “Hati-hati, jangan jatuh.” Jian Yi'an mengingatkannya melihat kegembiraan Su Zixuan dan An Qi.

    Su Zixuan tidak terlalu banyak membawa anak, setelah meminumnya beberapa lama, dia merasa bahwa putrinya hanyalah bidadari kecil, tidak berisik sama sekali, dan berperilaku sangat baik. Tapi begitu saya melihat Jian Yi'an, itu tidak berhasil, seperti beruang melihat Madu, ingin segera pergi.

    “Bu.” Tidak lama setelah Su Zixuan menemaninya, begitu dia masuk dan melihat Jian Yi'an, An Qi mengulurkan tangannya untuk turun.

    Jian Yi'an mendekatinya Su Zixuan dan memeluk An Qi, “Bukankah bagus bermain terbang tinggi dengan ayahku? Kenapa aku ingin ibuku memeluknya?” Meskipun itu keluhan, dia memeluk An Qi dengan tegak.

    Su Zixuan memandang Jian Yi'an dengan pahit, dengan sedikit keluhan di matanya.

    Jian Yi'an melihat penampilannya yang imut dan tidak bisa menahan diri untuk berkata: "Angie lebih mengandalkanku, jadi dia ingin tetap di sisiku ketika dia melihatku. Setelah kamu membawanya untuk waktu yang lama, dia akan tinggal bersamamu. . "

    Lihat mata iri Enron, dia berkata:"? Jika tidak, terbang tinggi untuk dengan aman melakukan "

    Suzi Xuan melihat ke belakang dengan aman, di dalam hatinya, Enron bukanlah tipe anak yang suka bermain, tapi tampilan Sorot matanya segera mengerti, dia mengulurkan tangannya ke arah An Ran, “Ayo.”

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang