33

2K 233 8
                                    


    Su Zixuan memegang ponselnya, menunggu jawaban Jian Yi'an dengan penuh harap. Ketika telepon berbunyi, dia menyalakan telepon dengan penuh harap. Saat dia melihat pesan teks, dia benar-benar terpana. Apa artinya ini?

    Apakah itu menyiratkan bahwa dia tidak memberikan uang sakunya baru-baru ini? Tapi dia memberinya kartu kedua ...

    Menyentuh dagunya, Su Zixuan dengan hati-hati memikirkan pikiran gadis itu, apakah itu benar, itu pasti bukan makna yang dangkal, mungkinkah itu Bertingkah aneh seperti bayi? Dia biasanya tidak mengatakan hal seperti itu, tapi untuk menjawab seperti ini sekarang, mungkin dia benar-benar bertingkah seperti bayi!

    Memikirkan hal ini, Su Zixuan sangat bersemangat secara fisik dan mental, Dia melompat dari tempat duduknya dan segera memanggil asistennya.

    Asisten Zhou Qing akhirnya membebaskan Su Zixuan yang gila kerja lebih awal. Dia baru saja mengakhiri makan malam romantis dengan cahaya lilin dengan pacarnya dan akan datang ke hotel untuk bertukar jiwa-ke-daging. Sebelum mulutnya bisa bertemu, dia mendengar keakraban itu. Bel berbunyi, dan dia mengangkat bahu tak berdaya kepada pacarnya, yang tersenyum dan mendorongnya: “Kamu telepon bos? Ambil saja, tidak ada yang bisa ditunda.”

    Zhou Qing cemberut dan meminta pacarnya untuk menciumnya . , Pacarnya mencium mulutnya dan mendesak: “Cepat dan angkat teleponnya, hati-hatilah bahwa kamu akan ditangkap besok.”

    Zhou Qing berdiri tanpa daya, menyetujui sepotong pakaian, mengusap wajahnya yang bersemangat, menenangkan kegembiraannya. Setelah dia dalam mood, dia menjawab telepon.

    “Presiden Su, apakah ada yang harus dilakukan?” Tuhan dikutuk untuk mengganggu orang lain untuk menciptakan manusia, tahukah Anda? Melihat bahwa dia adalah orang tuanya sendiri, dia tidak lagi mengutuknya, berharap ada sesuatu yang mendesak untuknya.

    Su Zixuan terbatuk, dan setelah dia mengatur bahasa dalam pikirannya, dia berkata, “Kamu datang ke rumah Su-ku sekarang, dan aku punya sesuatu untuk kamu lakukan.”

    Ada pengacara untuk masalah keuangan, dan dia jarang membawa uang bersamanya. Kartu, hal semacam ini biasanya ditangani oleh asisten, jadi Su Zixuan ingin Zhou Qing membantu mentransfer uang ke Jian Yi'an.

    "Oke ..." Zhou Qing memandang pacarnya yang menunggu di tempat tidur dan mengertakkan gigi sebelum menjawab. Dia sebenarnya ingin bertanya, apa yang terjadi pada jam selarut ini, tetapi ketika dia memikirkan tentang temperamen Su Zixuan, dia menahannya. .

    “Presiden Su menyuruh saya pergi ke pantai, dan Anda akan menungguku dengan patuh.” Zhou Qing mencium wajah kerabat dan pacarnya, mengenakan pakaian itu, dan bergegas ke rumah Su.

    Ketika saya datang ke ruang kerja, melihat punggung Su Zixuan yang kesepian, saya merasa sedikit simpati padanya, Apa gunanya punya istri dan anak sambil bekerja lembur? Sungguh menyedihkan tidak berada di sisiku, mencium diriku sendiri, dan menjaga rumah kosong setiap malam.

    Untuk pekerjaannya yang sangat larut, dia tidak peduli jika dia datang terlambat.

    Setelah berjalan dua langkah ke depan, Zhou Qing menemukan bahwa Su Zixuan tidak bekerja Di layar komputer, sepertinya itu adalah variety show? Kapan Su Zixuan yang gila kerja menonton acara ragam? Apakah itu akan dilintasi oleh seseorang? Ini benar-benar bertentangan dengan perdamaian.

    Zhou Qing berdiri dengan tenang di depan Su

    Zixuan, “ Manajer Su.” Su Zixuan berbalik, dengan curiga dengan setetes air di wajahnya, dan matanya sedikit merah, sepertinya keseluruhan orang itu berbeda dari biasanya.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now