42

1.6K 191 0
                                    

    Keesokan harinya, Sister Tao membawa Zhang Huanling ke rumah Su pagi-pagi sekali Setelah Su Zixuan sarapan, dia pergi ke konferensi pers bersama Jian Yi'an dan Sister Tao.

    Zhang Huanling tidak melihat Jian Yi'an lagi sejak dia berpisah di kedai kopi terakhir kali, dan dia jarang menghubunginya. Yu Manmiao telah mengunjunginya beberapa kali, tapi dia sangat sedih karena dia menggunakan dirinya untuk membuat janji dengan Jian Yi'an. Ya, jadi saya tidak banyak berurusan dengannya.

    Setelah mencari beberapa kali dan tidak menanggapinya, Yu Manmiao juga beristirahat. Kemarin saya melihat pencarian panas di Weibo. Saya benar-benar tidak percaya dia, yang tampak awet muda, memiliki wajah seperti itu. Meskipun sudah ada petunjuk sebelumnya, dia tidak menyangka dia bisa melakukan ini. Sungguh mengesankan. Dengan kagum.

    Dibandingkan dengan pendekatan anggun seperti teratai putih, Zhang Huanling merasa bahwa dia masih lebih menyukai karakter Jian Yi'an yang tidak sok. Apa yang bisa dia katakan, meskipun terkadang tidak terlalu bisa diandalkan, tetapi lebih baik bergaul dengannya Sangat menyenangkan.

    Jadi tadi malam, Sister Tao meneleponnya untuk meminta bantuannya, dan dia setuju tanpa mengatakan apapun.

    Jian Yi'an terkejut saat melihat Zhang Huanling. Sebelum bertanya, Zhang Huanling berkata: “Jangan kaget, saudari Tao meminta saya untuk datang dan membantu.”

    “Kalau begitu kau…” Jian Yi'an takut akan hubungannya dengan Yu Manmiao. Istirahat, apakah ini tidak apa-apa?

    Zhang Huanling tahu apa yang dia khawatirkan, menepuk pundaknya dan berkata: "Sejak dia melakukan ini, dia seharusnya memikirkan hasilnya. Dia telah datang kepadaku beberapa kali, tetapi aku mengabaikannya. Dia seharusnya tahu apa yang dia maksud. “

    Terima kasih, Huanling.” Jian Yi'an mengucapkan terima kasih dengan tulus. Meskipun keduanya tidak memiliki hubungan yang dalam, jarang sekali dia membantu ketika dia dalam kesulitan.

    Su Zixuan menyaksikan percakapan Jian Yian dengan orang lain sambil tersenyum, dan matanya hampir menatap keluar. Dia sangat tertekan, dan melirik dirinya sendiri. Dia berpakaian khusus hari ini. Apa dia tidak menyadarinya?

    Jian Yi'an sedang mengobrol dengan Zhang Huanling, dan merasakan tatapan berapi-api Su Zixuan terproyeksikan padanya, mencoba untuk menahan tatapannya, tetapi Zhang Huanling langsung menusuknya.

    Zhang Huanling membanting Jian Yi'an di bahu, menyipitkan matanya ke belakang, menggoda nadanya: "Hei, kenapa kalian melihatmu sepanjang waktu? Apakah kalian tadi malam ..." Semua wajah adalah 'Aku tahu' ekspresi.

    Wajah Jian Yi'an memerah, dan sesuatu yang tidak cocok untuk anak-anak muncul di benaknya. Dia segera menarik Zhang Huanling pergi, “Apa, aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan.”

    Zhang Huanling tersenyum lembut, menutupi mulutnya, “Oh, Apakah Anda suami dan istri tua, apakah Anda masih malu? "Dia menyentuh kedua jarinya, matanya penuh dengan lelucon," Kalau tidak, bagaimana An Ran dan An Qi lahir? Apakah mereka keluar dari batu? "

    " Oh, bukankah Anda mengatakannya ? " Sekarang, kita akan berangkat. Aku akan mengucapkan selamat tinggal pada An Ran. "Jian Yi'an menjadi marah dan wajahnya memerah. Dia membuang tangan Zhang Huanling dan memanggil An Ran, yang sedang mengemasi tas sekolahnya, untuk datang," An Ran, ibu, ayah dan bibi Ada yang harus aku lakukan hari ini, dan aku tidak bisa mengirimmu ke sekolah. Kamu pergi ke sekolah sendirian hari ini, dan ibumu akan menjemputmu dari sekolah pada sore hari. "

    An Ran berpakaian rapi, membawa tas sekolah, dan wajahnya yang kecil dan indah penuh dengan perilaku yang baik dan bijaksana. Dia mengangguk dengan tenang," Oke.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of Twoजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें