7

2.9K 331 1
                                    

An Qi melihat Jane Ann pergi, dengan cepat meletakkan kuas di tangannya, dan mengikuti dengan cermat, meludah dengan jelas, "Ma, Ma, ah--"

Jane Anan berhenti dan memeluk An Qi dengan tergesa-gesa dan berjalan ke arah bel berbunyi, kepalanya terbaring di lengan An Qi selama dua detik, tampaknya menyeka air matanya.

Dia mengambil telepon genggamnya dan adalah teman pemilik aslinya, Zhang Huanling, yang dikenal sebagai "selebritas internet" oleh publik. Dia membuka toko pakaian. Bisnisnya tidak buruk. Dia sering berkencan dengan pemilik aslinya. Tentu saja, dia juga punya pacar. Keduanya Itu adalah master pencinta bermain, jadi itu adalah hit dengan master pencinta bermain asli.

Dia juga tahu bahwa perusahaan pemilik asli memiliki beberapa masalah baru-baru ini, tahu bahwa dia mengambil alih variety show ini, dan tidak tahu mengapa dia menelepon saat ini.

Jane memegang An Qi dengan satu tangan dan mengangkat telepon dengan satu tangan untuk mengambilnya, "Halo?"

“Ye'an, aku di Nanshi sekarang, apakah kamu ingin datang dan bermain?” Suara teriakan Zhang Huanling terdengar di telinganya, dan Jane Yian mengerutkan kening. Meskipun dia mewarisi memori dari pemilik aslinya, dia tidak seperti itu Orang-orang dalam adegan yang hidup, hanya ingin menolak, An Qi meraih untuk mengambil telepon.

An Qi berteriak: "Ya, ya."

Sementara Enran diam-diam mengamati, masih ada sedikit keraguan di wajahnya, jari-jarinya terjepit erat untuk melihat lukisan yang dibuatnya, dan kemudian ke lukisan yang dibuat oleh Jian Yian. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan murid-muridnya menyusut.

Jane Ann mengangkat Angel dan mengulurkan tangannya dengan telepon, "Ini tidak perlu, Angel."

An Qi duduk di lengan Jane, menjilat mulutnya, menyadari sikap serius ibunya, memandangnya dengan keluhan, dan menggerakkan tangannya dengan kegelisahan, berusaha meraihnya, dan takut dikatakan, dapat dikatakan bahwa dia sangat kusut .

Jane Yian membuka amplifikasi, meletakkannya di atas meja kopi, memegang An Qi di sofa, dan menjawab: "Anda tidak tahu bahwa saya sedang membuat pertunjukan. Di mana saya bisa pergi?"

Zhang Huanling mendengar suara An Qi dan berteriak dengan penuh semangat: "Hai, Angel, aku adikmu Huan Ling, panggil aku kakak perempuan!" Bawa anak keluar, jangan tinggal di rumah sepanjang hari, berhati-hatilah berjamur, kan Angel? "

"Hei, hei, kamu di belakang, kamu harus dipanggil bibimu, apa kakakmu." Zhang Huanling tidak sama dengan yang dia pikirkan. Dia hidup dan ceria, dan dia hanya mengobrol beberapa kata. Jian Yian pikir itu adalah gadis yang baik hati. .

"Aku tidak peduli! Aku adalah kakak perempuan ketika kamu mengambil keuntungan darimu. Jangan biarkan Anran Anqi memanggilku tante, atau menunggu teman-temanmu." Zhang Huanling bercanda, "Yah, aku akan mengirimkanmu alamatnya nanti, kamu Bawalah anak keluar untuk minum teh susu, tidak benar-benar terlihat seperti ibu rumah tangga, selalu tinggal di rumah, jangan melahirkan anak itu. "

Tanpa bicara, Zhang Huanling menutup telepon.

Jane Yi'an membawa ponselnya ke An Qi untuk bermain, dan dengan sebuah ding, Zhang Huan Ling mengirim alamat dan kembali dengan kalimat: "Ayo, ambil pertunjukan dan bawa grup pertunjukan, kami tunggu kamu."

Jane Yien kembali menatap Enron, dia masih duduk di tempat yang sama, menundukkan kepalanya, tidak bisa melihat ekspresinya, dan bertanya-tanya apa yang sedang dia lakukan.

Setelah berkonsultasi dengan Sister Tao dan sutradara film, mereka setuju untuk pergi, tetapi memperhatikan keselamatan.

Berpikir bosan di rumah sepanjang hari itu tidak baik, dan suasananya sekarang benar-benar tidak baik. Keluarkan Enron dan biarkan dia berhubungan dengan orang lain. Seharusnya lebih baik bagi kepribadiannya yang tertutup.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang