48

1.4K 142 1
                                    

    Laki-laki selalu mengerti laki-laki. Tidak peduli betapa membosankannya Su Zixuan, dia dapat mengatakan bahwa pria tampan berbaju putih ini terlihat salah ketika dia melihat Jian Yi'an. Dia menatap Li Bingrui dengan ketat. Li Bingrui menyadarinya, dan ketika dia melihat ke atas, dia melihat ke matanya. Juling, apakah ini suaminya?

    Dengan tatapan waspada seperti itu, Li Bingrui sepertinya peduli padanya. Li Bingrui mengangkat tangannya dan dengan lembut menepuk bahu Jian Yi'an. Yu Guang memandang Su Zixuan, dan melihatnya berdiri dengan cemas, mencoba untuk datang. Dia tidak tahu mengapa, dan tersenyum. Tiba-tiba, itu menjadi jelas.

    “Temanmu tidak akan mendapat masalah serius. Jangan khawatir, jika kamu perlu mengingat untuk meneleponku, aku mungkin bisa membantu.” Setelah Li Bingrui selesai berbicara, dia menatap An Ran, “An Ran, jangan sentuh luka di wajahnya untuk saat ini. Air, tahukah kamu? ”

    An Ran mengangguk dengan bingung, tangan kecilnya menempel di lengan baju Jian Yi'an, dan menatap Li Bingrui dengan takut-takut, dokter paman dan Paman Zheya ini, mereka tampaknya tidak terlalu menyebalkan hari ini. .

    Su Zixuan menghitung, sepuluh detik berlalu, dua puluh detik berlalu, tiga puluh detik berlalu, dan mereka masih berbicara! Dia tidak bisa menahannya, dan melangkah ke arah mereka.

    Saya selalu merasa bahwa pria ini menggodanya. Su Zixuan menjabat tangannya dan langsung meletakkan di bahu Jian Yi'an, berpura-pura menjadi tampan, “Yian, apakah ini?”

    An Ran mendengar suara Su Zixuan dan bergegas ke arahnya. Di sampingnya, dia berteriak kepada ayahnya dengan bersemangat dan memegang tangannya.

    Jian Yian tidak menyangka dia akan datang, membeku sesaat, dan dengan cepat memperkenalkan: “Ini adalah dokter yang melihat gigi An Ran, Dr. Li Bingrui, ini suamiku, Su Zixuan.”

    Li Bingrui mengulurkan tangannya, terlihat seperti biasa, Su Zixuan harus melepaskan Tangan yang bertumpu pada bahu Jian Yi'an memegangi tangan Li Bingrui, “Halo.”

    Li Bingrui mengangguk, “Halo.” Setelah dua detik, mereka melepaskannya, mata mereka bertemu dan percikan api terbang. Dua pria tampan berdiri bersama dan menarik perhatian banyak orang, belum lagi ada begitu banyak kamera, dan orang-orang yang lewat semuanya berbisik secara rahasia.

    Setelah melepaskan, Li Bingrui melihat ke waktu dan berkata kepada Jian Yi'an: "Kamu bicara, aku harus pergi dulu."

    “Oke, silakan.” Jian Yi'an mengangguk.

    Setelah orang itu pergi, Su Zixuan merajuk, tetapi di tengah keramaian, tidak baik untuk muncul, belum lagi masih ada kamera, jadi dia menoleh, "Hanya ... kamu baik-baik saja?"

    "Saya baik-baik saja, saya tidak tahu Zhe Bagaimana Ya? ”Jika Li Zheya tidak maju, mungkin dia dan An Qi sedang berbaring di tempat tidur sekarang.

    “Dia memiliki kulit yang kasar, bagaimana mungkin sesuatu bisa terjadi…” Su Zixuan bergumam.

    “Apa katamu?” Jian Yi'an tidak mendengar dengan jelas, dan berbalik untuk bertanya.

    Su Zixuan berkata dengan cepat: “Tidak apa-apa, saya telah meminta Zhou Qing menjalani prosedur rawat inap, tetapi mengapa Zheya ada di rumah sakit?” Dia menyelidiki dengan hati-hati. Mungkinkah mereka membuat janji secara terang-terangan?

    Jian Yi'an tidak peduli untuk memikirkan berbagai godaan yang terkandung dalam nadanya, memegang An Qi, yang sangat ketakutan dan sekarang akan tidur, duduk di kursi santai di koridor, "Neneknya ada di rumah sakit, kami baru saja bertemu

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang