29

1.9K 244 10
                                    

    An Ran mengangguk patuh dan berkata, “Oke.” Setelah menyelesaikan kata-katanya, dia mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan sungguh-sungguh. Dia terlihat serius dan tampan, dan dia juga memiliki temperamen seorang anak laki-laki yang mewah.

    Ketika Xia Jingjing menunggu di depan pintu bersama Xiao Li, dia melihat ke arah vila ini dengan heran.Tidak hanya ukurannya yang besar, tetapi juga didekorasi dengan mewah. Selain lokasi ini, saya mendengar bahwa uang tidak bisa membelinya, jadi secara umum, itu harus kaya. Orang yang kuat.

    Namun, ketika saya menjawab telepon, itu adalah seorang gadis, mungkinkah ...

    Dia menarik-narik sudut pakaian Xiao Li, matanya terus memandangi vila-vila di daerah ini, masing-masing berbeda, tetapi juga mengungkapkan bahwa dia kaya Kemuliaan umat manusia datang.

    “Xiao Li, kenapa kamu tidak mengatakan bahwa orang-orang yang mengadopsi Daha dan Bai Lian begitu kaya?”

    Xiaoli memutar matanya, dan hal-hal yang tidak dia katakan padanya sudah terlalu banyak, contohnya, Jian Yi'an sekarang sedang merekam pertunjukan. , Mungkin dia masih bisa di cermin, dan sikap jeleknya mungkin terlihat.

    Xiao Li menarik bajunya ke belakang, dan berkata

    dengan marah : “Kamu tidak bertanya padaku, apalagi, bukankah kamu memberitahuku? Aku menemukan orang yang lebih cocok untuk Daha dan Bailian.” Xia Jingjing memelototi Xiao. Li mengangkat tangannya, namun sedetik kemudian ia menarik kembali amarahnya dan tersenyum, “Oh, apa aku tidak penasaran? Katakan padaku, bagaimana kabar keluarga dari keluarga ini?” Mengingat apa yang aku katakan hari ini, Yah, itu tidak terlalu menyinggung perasaan orang.

    Xiaoli tidak menjawabnya, tapi membunyikan bel pintu, menunggu Jian Yi'an membuka pintu.

    Bel pintu tidak berbunyi lama sebelum pintu dibuka.

    Xiaoli memandang Jian Yi'an dengan perasaan bersalah, dan dia berkata dengan canggung: "Nona Jian ..." Saat Xia Jingjing melihat Jian Yi'an, pupil matanya tiba-tiba berkerut. Sedikit menyusut, mengapa Yi'an ada di sini? Apa dia sih? Tidak, orang ini bukan Yi'an! Meskipun busur tawanya serupa, orang di depannya lebih putih, lebih tinggi, dan lebih cantik darinya.

    Dan sangat familiar, saya selalu berpikir saya pernah melihatnya di suatu tempat. Xia Jingjing menatap Jian Yi'an dengan tatapan kosong, dan terus memikirkan di mana dia melihat orang yang begitu kaya di benaknya, Dia bahkan tidak memperhatikan Xiaoli menariknya.

    “Xia Jingjing!” Terlepas dari kehadiran orang luar, Xiao Li meraih lengan Xia Jingjing dengan keras, dan meraung dengan suara rendah, dengan wajah tenang, dengan sopan tersenyum pada Jian Yi'an, dengan suara yang keluar dari perutnya.

    Xia Jingjing kembali ke akal sehatnya, dia mengucapkan ah yang keras, dan kemudian dia pulih sepenuhnya. Dia menatap Jian Yi'an dengan marah, “Halo, nama saya Xia Jingjing.”

    “Halo, saya Jian Yi'an, jangan di pintu. Berdiri sekarang, masuk dengan cepat. ”Jian Yian mengeluarkan sandal untuk para tamu dan meletakkannya di tanah, memberi isyarat kepada mereka untuk mengenakannya, lalu berbalik ke samping dan menunggu mereka masuk sebelum menutup pintu.

    Daha mencium aroma pemilik sementara Xiaoli, bergegas keluar dengan gembira, menerkam langsung ke tubuhnya, dan menggonggong dengan gembira. Menanggapi sapaan Xia Jingjing, dia melihat dengan malas, lalu mengibaskan ekornya dan masuk.

    Xia Jingjing menarik tangannya karena malu, anjing ini tidak memberikan wajahnya setiap saat, dia benar-benar marah. Saat ini, ketika dia mendengar kata-kata Jian Yi'an, Xia Jingjing tiba-tiba teringat dengan aktris Jian Yi'an, yang sekarang membuat banyak keributan di Internet, yang memiliki reputasi buruk dan membawa dua anak di acara itu. Dia cantik dan menyentuh. Jane Yian.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now