18

2.3K 301 1
                                    

Jian Yi'an memiliki sekitar 20 juta penggemar Weibo. Jumlah ini setara dengan jumlah penggemar bintang lini kedua yang aktif di layar. Tidak ada banyak repost dan suka, tetapi ada banyak komentar, umumnya ada 30.000 suka. Ada sekitar tujuh atau delapan puluh ribu komentar, dan angka ini bahkan lebih jelas setelah pengumuman resmi "Mama dengan Bayi".

Pemilik asli Weibo dikelola sendiri, di atas pada dasarnya mencatat kehidupan mewahnya, berbagai tempat mewah, dan berbagai pria dan wanita tampan. Jika ada yang tidak tahu membacanya, diperkirakan bahwa ini adalah seorang gadis yang belum menikah. Weibo.

Jane An'an memegang telepon di tangannya, dan suara pesan pribadi itu terus berdering. Pemilik aslinya suka orang lain memperhatikannya, dia menikmati perasaan diawasi, tidak peduli apakah matanya baik atau buruk. Jadi itu sebabnya dia mulai menerima pesan pribadi.

Menunggu lima belas menit setelah pesan pribadi berhenti, Jane Yi-an masuk dan segera mengatur untuk tidak menerima pesan pribadi non-teman. Setelah menyelesaikannya, ia memasuki beranda.

Weibo terbaru di beranda adalah foto terakhir kali saya pergi bermain dengan Zhang Huanling.Dalam foto itu, dia cerah dan cantik, mengenakan gaun hitam tube, pinggang ramping, dada penuh, tubuh penuh, tubuh menawan, terlihat sangat menawan Peri dan murah.

Melihat penampilan ini, Jane Yi'an hanya bisa menelan mulutnya, tidak heran kalau ada begitu banyak penggemar, bahkan Weibo-nya sendiri, tetapi hanya lebih dari 3 juta penggemar. Pemilik asli mengandalkan wajah, dan ada sangat sedikit karya, ada begitu banyak penggemar, dan nilai wajah terlalu tinggi, yang membuat orang mau beribadah.

Dia menyelinap turun dan menyelinap melalui beberapa bermain Weibo, hanya untuk melihat Weibo sebelumnya diposting dengan pendaftar bayi, di atas hanya retweet, tidak ada yang bisa dikatakan.

Saya ingin tahu sebentar dan ingin melihat apa yang dikatakan audiens tentang dirinya. Jane Yian membuka komentar dan takut telepon hampir pecah.

"Kamu benar-benar mengakui bahwa kamu adalah seorang ibu? Bukankah itu benar-benar dari penghinaan? Seorang wanita yang menghabiskan banyak waktu setelah memiliki bayi, jangan melanjutkan program orangtua-anak semacam ini, itu terlihat pedas."

"Bawalah anak-anak ke pertunjukan? Apakah kamu ingin mandi sendiri? Rutinitas mengapur semacam ini seharusnya tidak terlalu jelas."

"Jian Yi'an, tolong jadilah milikmu sendiri. Jangan gunakan anak-anakmu. Tidak apa-apa untuk dimarahi sendiri. Bawa anak-anakmu. Bagaimana dengan hati nuranimu?"

"Saya pikir mencuci +1 putih benar-benar tidak baik untuk Jane Ian. Jika itu bukan karena pemberitahuan resmi dari bayi itu, siapa yang tahu bahwa dia memiliki dua anak dan anak-anak semuanya berusia lima tahun, itu benar-benar mengerikan."

"Aku tidak tahu mengapa aku membawa anak-anakku keluar untuk berpartisipasi dalam pertunjukan pada saat ini, sehingga anak-anak yang tidak pernah muncul di kamera diletakkan di layar saat ini. Apakah kamu ditinggalkan, Jane An? Keluarkan anak-anakmu untuk mengeluarkan uang?"

"Tolong jadilah dirimu sendiri, dan bergabunglah dengan variety show lain jika kamu ingin kembali. Tidak perlu mengkonsumsi anak-anak. Serius, aku dulu berpikir bahwa kamu menjalani kehidupan yang cerdas, dan aku iri, tapi sekarang, itu hanya bisa menjadi ya."

"Sebagai bedak wajahmu, aku benar-benar ingin memberitahumu bahwa kamu benar-benar tidak cocok untuk pertunjukan semacam ini. Tolong, jangan bawa anak-anakmu untuk berpartisipasi dalam pertunjukan semacam ini."

"Jika Anda tidak berpartisipasi dalam +1, Anda dapat pergi ke konferensi Tucao, atau menonton program nilai Yan, benar-benar tidak perlu mengkonsumsi anak-anak."

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz