61

1.1K 127 1
                                    

    Su Zixuan memandang Jian Yi'an dengan kaget, tidak bisa mempercayai telinganya, “Kamu ... apa katamu?” Bercerai?

    Dia belum menjelaskan, kenapa dia dihukum mati seperti ini? “Kamu tidak percaya padaku?”

    Jian Yi'an juga tidak nyaman, selalu merasa bahwa dia terlalu munafik, tetapi seperti duri, tidak peduli berapa banyak cuka yang diminum, duri itu tidak akan hilang, hanya sedikit lebih kejam. Setelah makan nasi seteguk besar, durinya akan tertelan, rasa sakit yang saya terima saat itu juga sangat menyakitkan.

    Dia mencondongkan tubuh ke samping dan melihat ke luar jendela. Langit cerah. Dia tidak berani menatapnya, tetapi berkata dengan lembut: "Aku percaya padamu, tapi ..."

    "Tidak, aku tidak setuju!" Su Zixuan berkata dengan panik, kebahagiaan ada di dalam dirinya Di tangannya, mengapa dia menyerah sendiri? Dia tidak akan pernah melepaskannya.

    "Zixuan, itu bukan masalahmu, kali ini milikku ..." Jian Yi'an tidak tahu bagaimana menjelaskan kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya orang lain? “Saya pikir kita harus memikirkannya secara terpisah.”

    “Saya tidak tahu mengapa Anda berpikir demikian, tetapi saya tetap tidak akan setuju dengan masalah ini!” Su Zixuan berkata dengan tegas, nada suaranya tidak dapat ditoleransi.

    Jian Yi'an memejamkan mata kesakitan, “Jika suatu hari, kamu menemukan bahwa orang yang kamu cintai bukanlah 'aku', apa yang harus kamu lakukan?” Su Zixuan tidak tahu, jadi dia memandang Jian Yi'an dengan curiga, wajahnya sempurna , Bahkan bulu mata yang sedikit bergetar membuat hatinya bergerak, mengapa dia mengatakan ini?

    "Kamu adalah kamu ..." Su Zixuan membalikkan tubuhnya ke samping, dia menutup matanya karena sakit, seolah-olah dia menderita sakit.

    "!! Tidak, kamu tidak mengerti," Jane membuka penjepit amannya, melepaskan tangannya, menatap lurus ke matanya, tapi kata-kata ke mulut tapi tidak bisa, berbisik: "Aku ......

    " Ann, apa yang kamu pikirkan? Apakah karena kamu tidak percaya padaku, atau karena kamu ... "Jatuh cinta dengan orang lain? Itulah mengapa kamu ingin meninggalkannya dengan cemas? Su Zixuan sangat tidak percaya diri, kepercayaan diri sebelumnya menghilang dari tubuhnya.

    Jian Yi'an menggelengkan kepalanya dengan pedih, “Tidak, aku percaya padamu, tapi aku punya beberapa alasan mengapa aku tidak bisa mengatakannya.” Melihat itu tidak masuk akal, Jian Yi'an tiba-tiba menghela nafas, “Lupakan, mungkin masalah ini Itu adalah keanehan saya. "

    Mungkin dia seharusnya tidak memiliki pemikiran seperti itu, dia sudah menjadi Jian Yi'an sekarang, kecuali beberapa penggemarnya, yang akan mengingat Jian Yi'an itu. Saya juga membayangkan bahwa Su Zixuan menyukainya, tidak, dia hanya menyukai tubuh ini.

    Menghindari tangan Su Zixuan terulur, Jian Yian mundur dua langkah dan berkata dengan suara rendah, “Aku akan kembali dan melihat anak itu.”

    Su Zixuan bergegas kembali dari rumah sakit dan tidak makan sarapan, hanya mencoba menjelaskan kepadanya apa yang terjadi tadi malam, siapa tahu Penjelasannya gagal, tapi hatiku hancur saat mendengar ini.

    Apakah ada alasan mengapa saya tidak bisa duduk dan berbicara? Harus terpisah? Su Zixuan tidak mengerti. Dia menghela nafas, berbalik untuk menangani tindak lanjut dari masalah ini, tidak peduli siapa itu, selama dia menangkap petunjuk, dia tidak akan tanpa ampun.

    Dan kejadian ini menimbulkan sensasi yang luar biasa pada awalnya, terutama karena pertunjukan dengan anak-anak semakin populer. Orang-orang dengan anak-anak dan tidak ada anak suka menontonnya. Ratingnya sangat tinggi, jadi pembahasannya juga besar. Kecuali skandal ini, publik bisa digambarkan sebagai kucing yang mencium bau amis dan terlalu heboh.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu