60

1.1K 132 0
                                    

Liang Qin tercengang, Zhao Wenqi, yang belum pergi jauh, mendengar ini dan berhenti, Jian Yi'an benar-benar berani mengatakan, bukankah dia belajar pelajaran terakhir kali? Su Zhiqiang memperjelas bahwa perceraian tidak diperbolehkan, tetapi dia pikir dia akan menyebutkannya lagi.

Zhao Wenqi berangsur-angsur pergi dan tidak mendengar apa yang dikatakan Liang Qin, tetapi dia tidak perlu mendengarkan untuk mengetahui bahwa istrinya pasti tidak akan setuju. Selain itu, bahkan jika istrinya setuju, presiden mungkin tidak setuju.

Liang Qin memandang Jian Yi'an sambil berpikir, Belakangan ini, perubahannya memang cukup besar, tetapi dia tidak mengharapkan keberaniannya untuk tumbuh.

Liang Qin duduk dengan wajah yang membeku. Wajah yang baik barusan sepertinya tidak pernah ada. Dia memandang Jian Yi'an dari sudut matanya dan menyesap teh, "Yian, ini adalah dua hal."

Jian Yi'an meletakkan tangannya di atas lututnya dengan patuh. Setiap kali dia serius, dia akan melakukan tindakan ini. Dia menatap Liang Qin dengan ekspresi yang tidak disamarkan, dan berkata dengan serius: "Tidak, ini adalah hal yang sama, Anda bertanya Apa yang saya pikirkan tentang masalah ini, pikiran saya adalah, saya ingin bercerai. "Saya ingin meninggalkan masa lalu dan memulai hidup baru saya.

Jika dia bisa, An Ran dan An Qi juga bisa membesarkannya, bahkan jika dia meninggalkan rumah, dia bersedia, dan dia yakin dia memiliki kemampuan untuk memberi makan mereka.

"Apakah kamu serius?" Liang Qin sedikit mengernyit, seperti batu yang sedikit tergelincir dari gunung yang tertutup salju, mungkin tidak signifikan, tapi mungkin akan menggelinding menjadi bola salju besar di beberapa titik.

Jian Yi'an mengangguk, "Ya, saya serius. Saya katakan bahwa itu karena menghormati Anda. Saya akan berbicara dengan Zixuan tentang masalah ini." Dengan

rapi, tanpa ragu-ragu. Berbicara tentang kemiripan antara dia dan Jane Yi'an yang asli, saya khawatir karakternya yang tidak menunda-nunda.

Mereka tidak bisa mentolerir sedikit pasir di mata mereka, dan ketika pasir masuk ke mata, dia hanya akan mati-matian mengeluarkannya, alih-alih membiarkannya beredar di mata dan pada akhirnya dikeluarkan dari tubuh.

Liang Qin sedang melihat Jian Yi'an saat ini, melihat ekspresi gigih di wajahnya, dan melihatnya menyerahkan segalanya.

"Kenapa?" ​​Liang Qin bertanya, tapi bertanya-tanya dalam hatinya, bukankah hubungan antara pasangan muda itu sangat baik? Mengapa tidak mempercayai satu sama lain, tetapi menyelesaikan masalah dengan cara ini?

Selain itu, dia percaya bahwa anaknya bukanlah orang yang melakukan hal seperti itu.

Jian Yi'an belum menjawab, Liang Qin bertanya lagi: "Kamu tidak percaya padanya?"

Jian Yi'an sedikit tertegun, tapi dia segera pulih dengan tenang, "Tidak, aku percaya padanya, tapi..."

Liang Qin tertarik. Dia menangis lama, menunggu jawaban Jian Yi'an.

"Tapi saya tidak yakin tentang dia..." Berbicara tentang umum, Jian Yi'an tidak tahu bagaimana menjelaskannya, dan dia ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan akhirnya hanya berkata: "Saya tidak yakin apakah dia memiliki saya di dalam hatinya."

Orang yang dia temui adalah pemilik aslinya. Orang yang melahirkan anak juga pemilik aslinya, dia hanya hantu, dan dia tidak tahu mengapa dia dirasuki olehnya.

Meskipun dia telah mencoba sebelumnya, dia masih menyimpan dendam di hatinya, identitas ini diambil olehnya, bukan karena dia. Meskipun saya sangat menyesal untuk pemilik aslinya, karena dia memiliki kesempatan ini, dia tidak akan melepaskannya.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now