19

2.1K 267 4
                                    

Setelah satu hari istirahat, staf kelompok program kembali keesokan harinya, dan pengasuh serta staf kebersihan keluarga Jane dapat beristirahat. Tiba-tiba, selain staf kelompok program, hanya ada tiga ibu dan putra Jane di vila.

Setelah sarapan, Jane memutuskan untuk membawa Enran ke rumah sakit untuk melihat giginya selama sehari. Memiliki karies, jika tidak dirawat dengan benar, itu dapat memengaruhi makanan kunyahnya, dan bahkan secara serius mempengaruhi penyerapan nutrisi dan mempengaruhi pertumbuhan tubuh.

Setelah merapikan, Jane Ann membawa tas bahu besar dengan popok kertas Angel, botol bayi, berbagai perlindungan matahari musim panas atau pencegahan panas gaya benda kecil, dan mengisi tas besar.

Demi kenyamanan, Jane Yian meninggalkan rok kecil yang indah di lemari pemilik aslinya, mengenakan seperangkat pakaian olahraga merah muda dan menusuk ekor kuda, yang tampaknya cukup spiritual.

Persiapan untuk Enron bukanlah setelan kecil yang biasanya ia kenakan, tetapi pakaian olahraga biru dengan gaya yang sama dengannya, mengenakan topi baseball, dan itu terlihat sangat keren.

Seorang Qi mengenakan rok merah muda dengan jepit rambut kupu-kupu merah muda di kepalanya.Ketika matanya menatap lurus ke arahmu, jangan terlalu imut.

Jian Yian menatap wajah Enran dan menarik sudut bajunya dengan buruk, menahan senyum, berjongkok di depannya dan menghibur: "Ada apa? Kamu tidak suka gaun ini?"

Ketika Enran hendak mengangguk, Jane membuat penampilan Xizi memegangi hatinya, bulu matanya melengkung, ekspresinya menyedihkan, dan dia menghela napas untuk waktu yang lama: "Sepertinya Enran membenciku."

Kata-kata Enran tersumbat di tenggorokannya, dan dia memandang wajah Jane dengan ekspresi malu, dengan ekspresi 'kapan aku membencimu'.

Jane Ann menunjuk pakaian di Enron. "Kamu lihat pakaianmu sama dengan milikku. Kamu tidak suka. Bukankah itu berarti kamu tidak suka pakaian yang sama denganku? Tidak suka pakaian yang sama seperti milikku. Apakah kamu menyukai saya? "Sambil menarik jarinya, dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan rendah," Anran tidak suka ibunya, dia benar-benar sedih. "

Tangan kecil Enran menaiki bahu Jane An, bibirnya terbuka dengan ringan, "Aku ... menyukaimu."

Jian Yi'an mendongak dan melihat ekspresi Enron yang serius dan gigih, memeluknya dengan gembira, dan menciumnya dengan keras di wajahnya, "Mom juga menyukaimu! Lalu pakai gaun ini hari ini?"

Enron ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum nyaris mengangguk, "Oke."

Jane tersenyum bahagia, memeluk Enran dengan keras, memutar lingkaran, dan dengan senang hati ingin membuangnya, tetapi mendapati bahwa dia tidak memiliki kekuatan, dan dia hanya bisa menurunkannya dengan canggung.

An Qi membuka mulutnya dan menatap mereka dengan rasa ingin tahu, karena dia memiliki gigi yang panjang dan mengeluarkan air liur, tetapi dia bahkan tidak mengetahuinya, tetapi dia menatap Jane Ann dengan wajah kosong.

Melihat ibunya memegangi kakaknya dalam lingkaran, dia mengulurkan tangannya dari kursi berjalan. "Ya," dia melihat Jane mengabaikannya, dan dia berteriak lagi, "Bu!"

Jane Yian menggosok pinggangnya. Meskipun Enran masih muda, dia masih sangat berat. Mendengar An Qi dengan cemas, dia menjawab dengan cepat, "Ada apa dengan Mom's An Qi?"

Angel melihatnya berbalik dan mengulurkan tangannya dengan penuh semangat, “Peluk, peluk.” Sejak Angel belajar berbicara, yang paling banyak dibicarakan adalah ibu dan pelukan.

Jane Ann tersenyum tanpa daya, mungkin karena dia melihatnya memeluk kakaknya, jadi dia ingin memeluk.

Jane Anan mengangkatnya dengan acuh tak acuh, mencium wajah gemuknya, dan segera meletakkannya kembali di kursi, "Oke, kita akan pergi ke rumah sakit, atau kita akan terlambat nanti."

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now