69

1.6K 136 1
                                    

    Terlepas dari bagaimana semua orang membahasnya di Weibo atau di kehidupan nyata, kehidupan Jian Yi'an untuk sementara menjadi stabil.

    Setelah keduanya menyelesaikan prosedur perceraian, Su Zixuan tidak tinggal bersama Jian Yi'an.Di satu sisi, Jian Yi'an merasa bahwa sejak dia berpisah, dia harus berpisah, di sisi lain, dia berpikir bahwa Su Zixuan akan mengejarnya lagi. , Harus menunjukkan ketulusan, tidak masuk akal untuk bercerai dan tetap hidup bersama.

    Su Zixuan tampak sedih, dia dengan jelas mengatakan bahwa meskipun perceraiannya masih sama seperti sebelumnya, dia ditipu secara tidak terduga.

    Tapi siapa yang membuat ini menjadi milik keluarganya? Hanya bisa mengenalinya.

    Setelah Li Zheya mengetahuinya, dia tidak merasa khawatir dan langsung pindah ke vila Li Zheya, karena dia tidak punya pekerjaan, dia punya banyak waktu. Dia pada dasarnya membawa anak-anak.

    An Ran sangat sensitif. Dia sudah lama memperhatikan cara indah bergaul di antara orang tuanya, tapi melihat mereka manis dan manis setiap hari, hubungannya sepertinya lebih baik dari sebelumnya, dia tidak bereaksi besar.

    Tapi terkadang aku juga heran, misalnya setiap malam ayahku tidak tidur dengan mereka di rumah yang sama, tapi dia lari ke pelindung Paman Zheya, dia merasa sangat aneh.

    Suatu kali saat makan, dia bertanya, “Mengapa kamu tidak tinggal bersama kami, Ayah?”

    Jian Yi'an memberinya tatapan peringatan, dan mulut Su Zixuan merosot, dengan ekspresi sedih, “Karena saya melakukannya Aku salah. Ini adalah hukumanku. Aku tidak bisa tinggal bersamamu, mengerti? Kamu harus mendengarkan ibumu

    dengan hati-hati di masa depan, jika tidak kamu tidak bisa tinggal di rumah jika kamu melakukan kesalahan. " An Ran ketakutan dan memegangi dada kecilnya karena terkejut Melihat Su Zixuan, lalu melihat Jian Yi'an dengan renungan, makanan di mulutnya hampir lupa untuk ditelan, ketika dia menelan tiba-tiba, dia batuk dengan keras, jelas terkejut.

    Jian Yi'an dengan cepat menyerahkan air kepadanya, menatap Su Zixuan dengan mencela, "Jangan dengarkan omong kosong ayahmu, apakah ibumu orang yang seperti itu? Itu karena ayahmu menganggap pemandangan rumah Paman Zheya lebih baik, jadi dia bersedia datang. Tinggal di sana. "

    Su Zixuan tersenyum pada An Ran, tidak setuju atau membantah.

    An Ran skeptis, “Kapan ayahku akan kembali untuk tinggal bersama kita?”

    Jian Yi'an mengangkat alisnya ke arah Su Zixuan, dan sudut mulutnya melengkung, lalu berkata: “Ketika dia tidak menyukai pemandangan rumah Paman Zheya, dia secara alami akan kembali. a. ""

    karena itulah para siswa mengatakan ...... kamu dan Ayah bercerai ah? perceraian itu terpisah maksudnya? "tanya Enron cuek, dia tidak jelas arti dari perceraian tersebut, tetapi sekolah yang memiliki murid akan mengatakan bahwa dia Ayah dan Ibu sudah berpisah, dia harus memilih salah satu untuk ditinggali, tapi sekarang sepertinya Ayah dan Ibu sudah tidak berpisah, hanya saja tidak tinggal bersama di malam hari.

    "Uh ..." Jian Yi'an memandang Su Zixuan, menatapnya, dan ingin dia menjelaskannya dengan baik.

    “Bagaimana Ayah dan Ibu bisa berpisah? Itu semua orang lain berbicara omong kosong, An Ran, jangan dengarkan omong kosong mereka, makan dengan cepat, kamu masih memiliki pekerjaan rumah yang harus dilakukan setelah makan.”

    Setelah makan, setelah Su Zixuan membujuk An Qi, Biarkan dia bermain di dalam tembok kecil, biarkan pengasuh membantu menjaga untuk sementara, dan kemudian pergi ke studio di lantai dua untuk menemukan Jian Yi'an.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now