8

2.5K 367 0
                                    

Yu Manmiao tampaknya tidak merasakan pemadatan atmosfer. Dia meletakkan tangannya di atas meja dan mengepal erat-erat. Tanda putih tipis dipegang pada buku-buku jarinya yang lemah. Dia menggigit bibir bawahnya, "Aku tahu aku akan salah paham. Tapi Ian, tolong percayalah padaku, aku benar-benar melakukannya demi kebaikanmu sendiri. Dingin, sebagai teman, aku hanya ... "

Zhang Huanling menatap mereka dengan bodoh, sama sekali tidak ada, dia bertanya-tanya, mengapa Yu Miaoyue keluar untuk melewatinya, apakah dia memiliki hubungan ini? Dia memandang Anran, yang memegang teh susunya dengan jijik, dan mengitari ladang dan berkata: "Banyak, Anda salah paham, Enron lebih pemalu, dia mengabaikan saya ..."

Saat dia berbicara, Enran tiba-tiba mendongak dan memanggilnya: "Bibi." Zhang Huanling tersenyum kaget, lalu memandang Yu Manmiao yang sedih dengan malu, dan berkata dengan berbisik: "Oh, itu pasti karena kamu berada di , Jadi dia memberiku wajah ... "Lalu dia menatap Enron penuh harap dan berkata semoga:" Enron, apakah kamu menelepon lagi? "

Pada saat ini, Enron tidak berbicara lagi, memandang mangkuk gula yang telah dihapus, dan terus minum teh susu dengan jijik.

Jane merawat An Qi dengan sepenuh hati dan melihat penampilan Yu Manmiao. Jika dia bisa berpikir tentang akting, dengan "wajah cinta pertamanya", dan sosoknya yang menyedihkan, Ini pasti akan menjadi hit, tidak hanya berkeliaran di luar garis kedelapan belas.

An Qi menggosok biskuitnya di mulutnya, dan wajahnya yang baru saja disapu oleh Jane Ann ternoda oleh remah-remah biskuit. Hanya saja matanya berputar-putar, dan dia tidak tahu sama sekali bahwa itu sangat lucu.

Jane Ann mengeluarkan tisu, mengelapnya lagi, dan meluangkan waktu untuk terus menonton penampilan Yu Manmiao, dan berkata dengan ringan, "Karena kamu begitu baik untukku, jangan pergi padanya di masa depan." Dia berkata ya Siapa yang terbukti dengan sendirinya.

Meskipun dia tahu bahwa pemilik aslinya tidak memiliki kasih sayang dengan Su Zixuan, hubungan temannya dengan suaminya tidak jelas.

Yu Manmiao memandang Jane Yian dengan ekspresi terluka, "Yi'an, kamu ..." Matanya menunjukkan jejak tuduhan dan kesedihan.

Jane Yizheng memandangnya dengan suara lembut: "Banyak, aku tahu kamu baik untukku, tetapi tidak ada bukti, kamu masih tidak berbicara omong kosong," dia melirik peralatan menembak dan melanjutkan: "Aku Jika Anda tidak marah, Anda pergi kepadanya. Apa yang saya marah adalah bahwa Anda tidak memberi tahu saya. Anda tidak ingin tahu apa yang terjadi pada Anda, tetapi ketika dia masih suamiku, saya harap Anda bisa menjauh darinya. "

Yu Manmiao menggigit bibir bawahnya dan memandang Jane An sangat terluka, suasana hatinya rendah, dia menundukkan kepalanya dan rambut panjang di kedua sisi jatuh, menghalangi ekspresinya, tapi rasanya seperti dia menderita. Pandangan yang salah, "Ian, aku tidak sengaja menyembunyikanmu, situasinya agak rumit pada saat itu," dia menggertakkan giginya, menatap pesawat tanpa sadar, dan bertekad untuk terlihat seperti, "Dia bersama seorang gadis, aku Saya benar-benar tidak bisa melihat masa lalu, jadi saya hanya ... "

Jane Anzheng membantu An Qi mengusap mulut dan wajahnya. Dia tidak terlalu memperhatikan mendengarkan kata-kata Yuman, tetapi ketika dia melihat ke atas, dia melihat ke luar jendela dan melihat deretan gadis berpakaian putih berjalan lewat, seolah berjalan di jalan. Dengan kata-kata yang indah, dia hanya ingin melukis, dan matanya bersinar, dan dia melihat bahwa gadis yang berjalan di depan sebenarnya adalah seseorang yang dia kenal -

Asistennya Xiao Li!

Tiba-tiba, ketika Jane ingat menonton berita kemarin, berita itu mengatakan bahwa para penggemarnya akan memberinya pemakaman di Nanshi, apakah itu ...

Murid Jane Yi'an menyusut, keluhan dan Wucuo melonjak dalam hatinya, dan mata murid yang jernih membanjiri basah, dan matanya yang jernih tiba-tiba memerah. Tangan kecil, jiwa tidak tinggal.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang