58

967 110 0
                                    

    “Kamu… kamu bukan saudara perempuan Zhang Qingrun…” Luo Yingqing memandang gadis tak diundang itu dengan heran, “Zhang Jiaqi?” Saya mendengar bahwa dia kembali dari belajar di luar negeri, tetapi tidak bekerja untuk perusahaannya sendiri, tetapi pergi ke perusahaan Su untuk melamar. Katanya dia suka Su Zixuan.

    Melihat dia terlihat bagus, saya merasa rumor itu benar.

    Luo Yingqing memandang Jian Yi'an dengan tenang, hanya untuk melihat bahwa wajahnya tenang, seolah-olah dia tidak terpengaruh sama sekali, dia dengan tenang mencabut jari yang terulur, meskipun Jian Yi'an tampak acuh tak acuh, angin dan hujan Itu selalu di belakang matahari, mungkin ...

    Jian Yi'an menyipitkan matanya dan menatap Zhang Jiaqi dengan curiga, Bagaimana dia tahu dia sedang mencari Su Zixuan? Saya melihat sekeliling, dan ada semua orang di sekitar. Sulit untuk selalu waspada terhadap satu orang.

    Dia tersenyum dan mengangkat alis ke hidungnya, “Apakah kamu berbicara tentang aku?” Zhang Jiaqi tercengang oleh mata polosnya.

    Zhang Jiaqi juga tenang, "Aku sudah lama tidak bertemu denganmu, sepertinya kamu menjadi lebih pintar, tapi ..." Dia tersenyum jahat, dan dia dengan eyeliners yang panjang dan sempit tampak menawan dan seksi, "Apakah kamu tidak ingin tahu apa yang dia lakukan? ? "

    Jian Yi'an tiba-tiba memiliki firasat buruk di hatinya. Mungkinkah dia mengirim foto sebelumnya ...?

    “Apa yang ingin kamu katakan?” Jian Yi'an bertanya dengan dingin, “Apakah kamu yang

    memfoto ?” Zhang Jiaqi menjilat bibir merahnya dan meletakkan tangannya di dadanya. Dia sudah mengundurkan diri sebelum hari ini. Ketika transfer selesai, bahkan jika dia secara resmi pergi dan kembali ke perusahaannya, siapa yang akan mengatakan sesuatu? Terlebih lagi, dia melakukan sesuatu yang tidak jelas, tidak ada yang tahu tentang hal-hal ini, dan dia tidak perlu mengekspos dirinya sendiri.

    Jadi dia mengangkat bahu dan tersenyum: “Foto? Foto apa? Saya benar-benar tidak tahu apa yang Anda bicarakan, Nona Jane, tetapi jika Anda pergi ke sana nanti, Anda mungkin akan menyesalinya.”

     Jane menatapnya dengan tenang, alisnya terangkat. Sedikit mengejang, hidungnya bergerak-gerak tanpa sadar, dan senyum paling terbuka tanpa disadari terungkap. Penampilan seperti ini adalah perwujudan dari rasa bersalah. Tidak peduli bagaimana dia membantah, foto itu pasti ada hubungannya dengan dia.

    Tapi apa yang dia maksud dengan menyesal nanti? Mungkinkah itu yang terjadi pada Su Zixuan?

    Melihat ekspresi Jian Yi'an yang tidak gugup, Zhang Jiaqi tersenyum lebih bahagia, Apakah dia pergi lebih awal atau terlambat, dia akan melihat pertunjukan besar, sama seperti mereka memberinya sedikit kompensasi.

    "Oke, aku semua di sini. Jika kamu ingin pergi, kamu tidak ingin pergi. Jangan salahkan aku jika kamu menyesal." Dia menginjak sepatu hak tinggi, mencapai telinga Jian Yi'an, membisikkan alamat, dan memberinya Setelah melihat-lihat, dia pergi.

    Hanya beberapa langkah keluar, seorang pria yang tampak asing membawanya pergi Setelah berjalan beberapa langkah, dia menoleh ke belakang dan memberi Jian Yi'an senyuman puas, ditambah ciuman pukulan.

    Li Zheya memandang Jian Yi'an, yang ekspresinya sedikit tidak nyaman, dan melangkah maju untuk memeluknya, tetapi Luo Yingqing di samping dengan cepat bereaksi, Dia mengambil langkah maju dan berdiri di depan Li Zheya dan dengan lembut memegang Jian Yi'an. “Saudari Ann, kamu tidak peduli padanya, ini berantakan, tidak tahu apa yang dia bicarakan, jangan dipukuli olehnya ke Yaxing.”

    Li Zheya diam-diam menarik tangannya. Dalam hal ini, memang tidak pantas baginya untuk melangkah maju.

    Jian Yi'an mengatupkan mulutnya, menepuk tangan Luo Yingqing, lalu menarik tangannya, “Kamu bicara, An Ran masih menungguku, aku akan pergi menemuinya.”

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now