62

1.1K 110 2
                                    

    Melalui penyesuaian dengan grup program, kecuali yang terakhir, Jian Yi'an tidak pergi untuk syuting, dan bagian lainnya cukup untuk diedit nanti, jadi Jian Yi'an untuk sementara waktu gratis.

    Karena percakapan yang tidak menyenangkan dengan Su Zixuan di pagi hari, Jian Yi'an memikirkannya, dan memutuskan untuk pergi ke vila untuk menenangkan diri.Lagipula, mentalitasnya terlalu tidak stabil akhir-akhir ini dan dia selalu memikirkannya.

    Setelah mengemasi barang bawaannya, Jian Yi'an memeluk An Qi kembali ke vila. Pengasuh melihat Jian Yi'an masuk, meliriknya dengan simpatik, lalu buru-buru menundukkan kepalanya dan mengambil apa yang dipegangnya.

    Tapi Daha, yang tidak melihatnya selama berhari-hari, mencium baunya dan bergegas keluar seperti sambaran petir, dan menyerbu langsung ke Jian Yi'an, memancarkan suasana yang sangat bahagia di sekujur tubuhnya.

    “Haha.” Seorang Qi melihat Daha, berjuang untuk turun, Jian Yian langsung membiarkannya turun dan bermain dengan Daha.

    Biarkan pengasuh yang menjaga An Qi. Jian Yi'an kembali ke kamar dan mengambil alat gambarnya sendiri. Dia berencana menggambar bab pertama dan menyerahkannya ke editor sebelumnya. Melihat gayanya yang mirip, mungkin dia akan segera Selesai.

    Karena garis besar sudah akrab dengan garis besar, Jian Yi'an menulis seperti dewa, An Qi bermain dengan Daha di samping, kadang-kadang menyaksikan Bailian keluar, dan menjambak rambutnya, tidak takut sama sekali, bersenang-senang.

    Waktu berlalu sedikit demi sedikit, dan setelah duduk selama beberapa jam, Jian Yi'an tenggelam dalam lukisan, ketika dia kembali sadar, sudah jam enam sore.

    Dia meregangkan pinggangnya dan melihat ke belakang, An Qi tidak tahu kapan dia tidur dengan Da Ha. Jian Yi'an sedikit bersalah, setiap kali dia memasuki negara bagian, dia selalu lupa waktu, dia dengan cepat mengangkat An Qi dan membawanya kembali ke kamar untuk membuatnya tertidur.

    Ketika aku keluar dari kamar, pengasuh sudah memasak beberapa piring kecil, dan ketika mereka membawanya ke meja untuk Jane, bel pintu berbunyi.

    Jian Yi'an membuatnya sibuk dan pergi untuk membuka pintu sendirian.

    “Bu!” Begitu pintu terbuka, An Ran penuh dengan kesedihan, Jian Yi'an memandang An Ran dengan heran dan Su Zixuan berdiri di belakangnya.

    “Kenapa kamu di sini?” Jian Yi'an membuka pintu, berbalik ke samping dan membiarkan mereka masuk sebelum menutup pintu.

    “Jika saya tidak datang, bagaimana saya bisa menangkap istri saya yang kabur dari rumah?” Su Zixuan mendorong An Ran masuk, diikuti oleh mata gelap Jian Yi'an, sedikit tertekan. Apakah dia tidak tidur di siang hari?

    Meskipun apa yang dia katakan hari ini sangat menjengkelkan, dia tidak menyalahkannya, mungkin karena dia tidak memberinya rasa aman, jadi dia memiliki pemikiran seperti itu.

    melarikan diri? Jian Yian menatap Su Zixuan dengan heran, dan ketika matanya bertemu, dia segera menjauh.

    “Jangan bicara omong kosong di depan anak-anak,” Jian Yi'an menundukkan kepalanya dan berkata dengan rendah, tanpa memandangnya, dan setelah menutup pintu, dia segera kembali ke ruang tamu.

    Su Zixuan tidak membantahnya, tetapi berjalan di belakangnya tanpa suara, tetapi ketika dia datang ke ruang tamu dan melihat beberapa kuas berserakan di atas meja, matanya berkedip sedikit dan ekspresinya dengan cepat kembali normal.Dia memilih posisi untuk memimpin. duduk.

    "Bu ..." An Ran dengan hati-hati mengikuti Jian Yi'an, wajah cantiknya penuh ketakutan.

    Jian Yian memilih tempat terjauh dari Su Zixuan untuk duduk dan menepuk-nepuk sofa, “Datang dan duduklah dan beritahu ibu ada apa?”

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang