53

1.1K 115 4
                                    

    Jian Yi'an pergi ke rumah sakit dulu, dia menunggu di pintu sebentar, dan Su Zixuan tiba dengan cepat.

    Sebelum turun dari mobil, Su Zixuan mengetuk pintu mobilnya, dan dia segera turun dengan membawa kotak makan siang, “Bukankah ini waktunya untuk bekerja? Kenapa begitu cepat?”

    Su Zixuan tersenyum, “Selama aku datang menemuimu, ini adalah jam kerja. Aku akan mengambilnya, ayo pergi. "Saat dia berkata, dia mengambil kotak makan siang dari Jian Yi'an dengan percaya diri dan berjalan ke rumah sakit dengan tangannya.

    Jian Yi'an tersipu, Dia tidak terbiasa melakukan gerakan intim seperti itu di depan umum, Dia memutar tubuhnya dengan tidak nyaman.

    Su Zixuan berhenti sejenak dan memandang orang di pelukannya dengan curiga. Dia melihat wajahnya memerah, melihat sekeliling, dan terhibur: “Jangan malu, kami adalah suami istri.”

    Meski begitu, Jane Yian Masih tergesa-gesa untuk menjadi terlalu terbiasa dengan itu, dia melepaskan tangannya dari tangannya, “Aku… aku akan pergi sendiri.” Wajahnya memerah, dan dia berjalan maju.

    Melihat wajahnya memerah, Su Zixuan senang, dia tampak seperti gadis yang belum meninggalkan paviliun, membangkitkan rasa kasihan, tersenyum lembut, dan bergegas mengejar kotak makan siangnya.

    Jian Yi'an memperhatikan bahwa dia mendatanginya, kepalanya sedikit menunduk, dan dia berjalan lebih cepat.

    Su Zixuan mengangkangi kakinya yang panjang dan mengulurkan tangannya untuk langsung memegang tangannya, "Yian, jangan berjalan terlalu cepat, aku hampir tidak bisa mengejar, atau berkata ..." Dia menunjukkan senyuman yang menarik, "Kamu mau Aku mengejarnya sekali? ”

    Jian Yian hanya merasa panas di sekujur tubuh, wajahnya terlalu panas, pergelangan tangannya sedikit berubah, dan dia berbisik pelan:“ Apa… apa yang kamu bicarakan? ”

    Meskipun dia tidak terbiasa dengan itu, hatinya naik sedikit karena kegembiraan. Ada apa dengan Yue? Bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu? Itu sangat pemalu.

    Melihat keterampilan yang dipelajari dari Zhou Qing diterapkan, Su Zixuan tersenyum diam-diam, Yi'an benar-benar terlalu polos, dia percaya bahwa dia pergi bermain sebelumnya, dia seharusnya bermain murni, tidak seperti yang dia katakan di malam hari , Cukup, mungkin karena dia terlalu menggertak, itulah mengapa orang-orang itu datang untuk memulai percakapan, dan kemudian ada rumor itu.

    “Aku berkata, jangan pergi terlalu cepat, aku khawatir aku tidak akan bisa menyusulmu.” Su Zixuan berkata sambil tersenyum.

    Jian Yi'an bergumam: “Kamu memiliki kaki yang panjang dan kamu masih takut tidak akan menyusulku?”

    “Apa yang kamu bicarakan?” Su Zixuan mencondongkan tubuh ke telinganya dan bertanya dengan lembut, nafas meniup telinga Jian Yi'an. Sedikit gatal, dia menatapnya dengan malu-malu.

    "Tidak serius," katanya malu-malu. Semakin banyak Anda masuk, semakin banyak orang. Meskipun semua orang terburu-buru, Jian Yi'an masih belum terbiasa melakukan gerakan intim di tengah kerumunan, jadi dia menjabat tangannya, benar-benar membuang tangannya.

    Keduanya bertengkar sampai ke bangsal Li Zheya Sebelum masuk, Su Zixuan baru saja berhasil. Dia meletakkan tangannya di bahu Jian Yi'an, dan ketika dia berjalan, dia menunjukkan pandangan provokatif pada Li Zheya.

    Tao Huihua melihat bahwa keduanya memiliki hubungan yang begitu baik, dan berkata dengan riang, “Yian, ini benar-benar kerja keras bagimu.” Sebenarnya, bagaimana mereka bisa dijaga? Tapi itu karena aku melihat Su Zixuan dan Jian Yi'an memiliki hati ini, membuatku lebih bahagia.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang