59

976 112 0
                                    

    Jian Yi'an memeluk An Ran dan menekannya ke dalam pelukannya, berusaha mencegahnya dari mendengar dan melihat semua jenis pembicaraan di luar, meninggalkan vila Li dengan mata yang tegas.

    Setelah membiarkan pengemudi mengemudi, An Ran bertanya dengan aneh: “Bu, apakah kita tidak menunggu Ayah?”

    Jian Yi'an melihat ke luar jendela, tidak ingin menginfeksi An Ran dengan emosinya yang rendah, wajahnya tanpa ekspresi, tetapi suaranya sesamar mungkin Seperti biasa, dia mengangguk, “Ayah masih harus menangani masalah ini, ayo kita kembali dulu.”

    An Ran dengan sensitif merasa bahwa mood Jian Yi'an tidak benar, tetapi melihat dia seperti ini, dia tidak berani bertanya lebih banyak, hanya rendah. Sambil menangis, duduklah dengan erat di samping Jian Yi'an.

    Jian Yi'an melihat pemandangan mundur di luar jendela, sedikit bingung, apakah Su Zixuan benar-benar bodoh untuk menipu? Dan pada pesta ulang tahun Nenek Li, ini jelas tidak mungkin, tapi mengapa hatinya begitu tidak nyaman?

    Ada juga sedikit rasa lega, seolah dia suka mendengar tentang kejadian hari ini.

    Mungkin karena dia tidak percaya diri dalam hubungan ini. Dia tahu bahwa dia memiliki ikatan di hatinya, tentang pemilik aslinya dan dia, tentang Su Zixuan dan pemilik aslinya, dan simpul besar tentang dia dan Su Zixuan.

    Tapi bagaimanapun, pikiran Su Zixuan terjerat dengan wanita lain membuatnya sakit. Dia benar-benar tidak ingin memikirkan adegan itu lagi.

    Mungkin benar mereka benar-benar berpisah, Dia tidak ingin melanjutkan hubungan aneh ini dengan Su Zixuan sebagai pemilik aslinya. Bagaimana masa depan, apakah Su Zixuan meminta maaf atau mengejarnya lagi, dia hanya ingin mengakhiri hidup yang menjadi milik pemilik aslinya dan memulai hidupnya sendiri lagi.

    Mungkin waktu yang dihabiskan dengan Su Zixuan yang membuatnya semakin gugup.Jika suatu hari, dia tahu yang sebenarnya, akan seperti apa jadinya? Dia tidak bisa mempercayainya.

    Apakah dia egois atau pemalu, dia ingin berdiri di bawah sinar matahari lagi.

    Jian Yi'an mengambil keputusan, mengambil keputusan, dan mengumpulkan keberanian Terlepas dari apakah itu dibingkai atau dia benar-benar curang, dia ingin mengakhiri masalah ini.

    Tetapkan pikiranmu, Jian Yi'an menyeka air mata, bersorak untuk dirimu sendiri, bersoraklah, Jian Yi'an, tidak peduli apapun, tubuh ini sekarang adalah dirimu, kamu harus hidup sesuai dengan ide-idemu sendiri, tidak peduli apapun masa depan, hidup Yang terpenting adalah bahagia.

    An Ran hanya merasa sangat tidak nyaman di dalam. Dia menarik rok Jian Yi'an dan berteriak dengan gugup: “Bu…”

    “Hah?” Jian Yi'an menoleh ke belakang dan berubah untuk melihat ekspresi gugup An Ran. Dia membantunya merapikan garis lehernya. “Ada apa?”

    “Tidak ada.” Melihat wajah Jian Yi'an seperti biasa, An Ran menggelengkan kepalanya, dia hanya merasa seolah-olah sesuatu akan terjadi.

    Tiba-tiba, apa yang dia katakan kepada An Ran muncul di benak Jian Yi'an. “Bu, maukah kau dipisahkan dari Ayah?”

    “Tidak, bagaimana Ayah dan Ibu bisa berpisah? Jangan pikirkan tentang itu.”

    Jian Yi'an memandang An Ran, merasa malu padanya, dia sangat mempercayainya, tapi sekarang ... … Sambil

    menghela nafas, Jian Yi'an memeluk An Ran, akhir-akhir ini dia menjadi lebih ceria, dan kuharap kejadian ini tidak memberikan efek negatif apapun padanya.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoDonde viven las historias. Descúbrelo ahora