32

2.2K 266 18
                                    

    Su Zixuan hendak mengatakan sesuatu lagi, Jian Yian buru-buru menyela percakapan mereka, di depan kamera, masih membicarakan topik ini? Apakah Anda takut reputasinya tidak cukup buruk?

    “Oke, oke, saya sudah memasak begitu banyak makanan hari ini, dan jika saya tidak memakannya, itu akan menjadi dingin.” Jian Yi'an tersenyum.

    Su Zixuan menghela nafas, selalu merasa bahwa Li Zheya memiliki sesuatu dalam kata-katanya, dan juga secara diam-diam mengisyaratkan sesuatu, Dia menatap wajahnya dengan hati-hati, tetapi tidak menemukan apa-apa.

    Li Zheya berhenti memprovokasi Su Zixuan. Dia menjepit sayuran di atas meja, “Makan di piring saya cuci sendiri, rasanya benar-benar berbeda.”

    Su Zixuan melihat ekspresi kemenangan Li Zheya, dan kemudian melihat ke arah Jian Yi'an, yang menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. , Kilatan cahaya tiba-tiba muncul di benaknya, Mungkinkah ... Zheya memikirkan tentang Yi'an, tapi Yian tidak merespon, jadi Zheya mengatakan hal itu untuk menyenangkan Yi'an?

    Setelah memikirkannya seperti ini, semuanya masuk akal.

    Su Zixuan memandang Li Zheya dengan waspada, dan dia benar-benar bisa melihat ekspresi seorang pria di matanya, yang samar-samar dan gigih, dan juga memiliki keinginan yang posesif.

    Di sisi lain, Yi An, dia hanya memberi makan An Qi diam-diam, memilih hidangan favorit An Ran dari waktu ke waktu.

    "Ayah, kenapa kamu tidak memakannya? Bukankah ini enak?" Tiba-tiba, An Ran memanggil.

    Mata semua orang tertuju pada tubuh Su Zixuan. Dia gemetar sedikit dan dengan cepat pulih. "Enak, karena sangat lezat. Ayah tidak tahu yang mana yang harus dimakan. Apa kamu punya saran untuk

    An Ran ?" An Ran menatapnya. Bowl, merenung selama dua detik, dan dengan enggan berkata: “Iga babi asam manis ini enak, ayah, kamu bisa mencobanya.”

    Kemudian, saya melihat sepiring iga asam manis di atas meja dengan penuh semangat . Lakukan untuknya, sekarang ... berikan pada Ayah.

    Su Zixuan mengangkat alisnya dengan penuh minat, “Oh? Kalau begitu ayah harus mencobanya.” Matanya tertuju pada iga babi asam manis, yang dipotong dengan ukuran yang sama, dan kulit luarnya dibungkus dengan pembungkus gula yang manis dan kaya. , Warna emas dan tajam, terlihat sangat menarik.

    Apakah ini benar-benar sepuluh jari yang tidak tersentuh oleh Angola? Sulit dipercaya.

    Dia dengan hati-hati mengambil sepotong, melihatnya, dan membuat gerakan menelan yang berlebihan, dengan tetap memperhatikan iga babi asam manis dan bergerak dengan gerakan iga.

    Su Zixuan memasukkan tulang rusuk ke dalam mulutnya, menggigit dengan lembut, bibir dan giginya harum, dan mulutnya mengembang dengan aroma asam asetat manis. Aroma yang kaya ditutupi dengan sedikit asam asetat, yang hanya menetralkan aroma berminyak, dan terus mengunyah. Aroma lembut iga menyebar di antara bibir dan gigi, rasanya kaya dan menawan, dan pecah saat digigit, dan aroma tulang juga terungkap di dalamnya.

    An Ran memperhatikan Su Zixuan menutup

    matanya dengan gembira, dan bertanya penuh harap: “Bagaimana?” Su Zixuan membuka matanya, penuh kejutan. Dia benar-benar tidak menyangka Yi'an memiliki keahlian seperti ini. Dia berada di level chef. Jempol, “Sangat enak!”

    Meskipun dia melihat langsung ke An Ran, Yu Guang telah melihat ke arah Jian Yi'an Su Zixuan bahkan lebih bahagia ketika dia melihat senyumnya.

    Tapi begitu dia melirik Li Zheya, kebahagiaannya turun tiga poin Ketika saya berpikir bahwa jika An Ran tidak meneleponnya hari ini, maka orang yang duduk di sini untuk menikmati hari ini adalah dia, dan dia bahkan lebih tidak bahagia.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu