39

1.7K 195 1
                                    

    Bagaimana tampilannya persis seperti nama Yi'an? Su Zixuan melihat ke bawah, dan ada kartunis An Xiaojian, yang nama aslinya juga Jian Yi'an. Dia meninggal secara tidak sengaja, jadi dia meninggalkan dua hewan peliharaan. Hari ini Yi'an pergi ke Anxin Welfare Institute untuk meminta dekan menangani dua untuknya. Prosedur pemindahan hewan peliharaan.

    Kecuali kartunis yang memiliki nama dan marga yang sama dengan Yi'an, tidak ada yang istimewa dari itu. Pikiran kecurigaan Su Zixuan berangsur-angsur menghilang, tetapi dia masih memiliki sedikit keingintahuan tentang Jian Yian pergi ke panti asuhan secara langsung. Hal semacam ini dapat ditangani oleh asisten atau pengurus rumah atau bahkan pengasuh. Mengapa dia harus pergi sendiri?

    Dan ... Melihat gambar satu inci "Jian Yi'an" di atas, Su Zixuan hanya merasa sangat akrab, tidak hanya mirip secara penampilan, tetapi juga sangat mirip dengannya.

    Dia mengusap pelipisnya. Mungkinkah akhir-akhir ini dia terlalu banyak berpikir, karena itu dia mengalami ilusi ini? Yi An, apa tidak ada masalah? Su Zixuan bersandar dengan tidak nyaman di kursi, merasa bahwa semua energinya telah dihabiskan untuk itu.

    Jika Yi'an tidak seperti yang dia pikirkan, lalu mengapa dia begitu acuh tak acuh padanya? Meskipun kombinasi asli keduanya adalah kecelakaan, setelah bertahun-tahun, keduanya telah mengembangkan pemahaman diam-diam, setidaknya dalam beberapa aspek, keduanya telah mencapai pemahaman diam-diam.

    Tapi sekarang ...

    Su Zixuan menghela nafas dalam-dalam, menyentuh wajahnya dengan kedua tangannya, menutupi seluruh wajah, menutup matanya, dan menutup matanya untuk beristirahat.

    Mungkin sudah waktunya untuk berbicara dengannya kapan saja.

    Setelah Jian Yi'an pergi, Xia Jingjing tidak tahu dia keluar dari sudut itu lagi, dia berdiri di kantor Jian Ling dengan ekspresi bingung, menjulurkan kepalanya dari waktu ke waktu untuk melihat keluar, tidak melihat wajah Jian Yi'an dan yang lainnya. Dia menghela nafas lega dan duduk di seberang Jian Ling.

    "Dean! Bagaimana? Apakah ada keuntungan?" Dia menenangkan napas dan tidak melihat Jian Yi'an. Dia benar-benar santai, dan bertanya di atas meja.

    Jian Ling memandangnya dengan samar-samar dengan mata tua, jika dia tidak mengatakan itu selama dia berbicara, seperti bintang seperti Jian Yi'an, jangan terlalu banyak, satu juta sumbangan pasti akan diberikan. Dia terobsesi dengannya untuk sementara, dan dia akan menerimanya. Omong kosongnya tidak berharap kehilangan muka pada keluarganya.

    Semakin tua Anda, semakin bingung Anda. Bagaimana Anda bisa memiliki keserakahan seperti itu?

    Xia Jingjing menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri dan menuangkannya dengan keras, "Apakah dia baru saja membuat kita takut? Melihat bahwa Anda mengakhiri percakapan begitu cepat, dia keluar dan berlari masuk lagi, dia pasti mendapatkan banyak hal, Dean," dia Dia melakukan tindakan menggosok uang, “Berapa banyak yang dia berikan?”

    Jian Ling tidak berkata apa-apa, tetapi hanya menatapnya dengan dingin dan melihat senyum di wajahnya pecah, dan dia berkata dengan dingin: “Dia tidak memberikannya.”

    Xia Jingjing tercengang, berdiri dengan malu-malu, sangat terkejut: “Saya tidak membayar sepeser pun?”

    Jian Ling berdiri, berjalan ke pintu, membuka pintu, dan membuat isyarat bertanya di pintu, “Jingjing, kamu kembali dulu.

    Benar . ” “ Tidak, tunggu, ”Xia Jingjing sedikit bingung saat melihat perintah penggusuran Jian Ling,“ Saya melakukan ini untuk keuntungan Anda sendiri, untuk kesejahteraan panti asuhan, apakah Anda tahu berapa banyak yang bisa dia dapatkan hanya dengan syuting variety show? Jangan berkata lebih banyak, bukankah kamu harus memberi beberapa ratus ribu secara simbolis, kan? Tidak ada? "

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang