13

2.4K 305 0
                                    


Li Shengnan melihat pertunjukan itu dengan kesombongan, tangan menyilangkan dadanya, dan berkata dengan dingin: "Tidak ada gambar tentang saya yang dapat disiarkan hari ini, saya harap Anda dapat menghapus bagian ini, dan, kami akan kembali nanti , Pekerjaan Anda akan ditangguhkan di sini. "

Sebagai direktur tindak lanjut, Li Wei mendengarkan kata-kata wanita itu dan sedikit mengernyit. Dia memandang Jian Yi'an dan ingin bertanya padanya apa yang harus dikatakannya.

Jane Ann mendengarkan kata-kata Li Shengnan yang tidak disukai, dan hatinya tidak bahagia, tetapi dia pikir dia mungkin marah pada ibu mertuanya. Telepon

Sister Tao sebelumnya adalah seorang pialang emas Tianle Entertainment Economics Co., karena kepribadiannya yang kuat, dia tersinggung oleh kelas atas, jadi dia dihadang oleh Tianle, dan kemudian ditemui oleh Jian Yi'an, dan dia dibawa pergi. Untuk waktu yang lama, meskipun Jane Yi'an tidak terlalu bisa diandalkan, Suster Tao sangat berhati-hati dan merawatnya dengan baik.

Namun, dia memiliki lebih dari satu artis, Jane An. Setelah mengamati selama sehari, dia merasa bahwa dia baik-baik saja, jadi dia meninggalkan villa dan sedikit memperhatikan.

Ketika dia menerima telepon dari Jian Yian, dia membawa artis baru untuk syuting di tempat kerja.Tempat kerja itu berisik dan dia menemukan tempat yang tenang untuk menjawab telepon. Mendengar Jian Yian hanya menyelesaikan masalah dan mendengarkan Pada titik ini, Suster Tao bahagia dan cemas.

"Ian, kamu perlu memahami situasimu saat ini. Aku tahu bahwa kamu sangat ingin menjalin hubungan dengan anak-anakmu, tetapi jangan lupa, kamu dapat berpartisipasi dalam variety show dengan anak-anakmu kali ini, karena ibu mertuamu berbicara, jika kamu membuatnya marah , Kamu ... "

Jika tidak habis, Jane mengerti bahwa dia hanya ingin melawan. Bukan karena variety show, bukan karena perusahaan pemilik aslinya, bukan karena Su Zixuan, tetapi karena hubungannya dengan anak-anak.

"Saudari Tao, aku tahu kamu baik untukku, tetapi kali ini, aku tidak ingin melepaskan lagi. Kamu dapat yakin bahwa aku akan bertindak di mesin. Aku takut situasinya tidak akan sangat baik dan aku harap kamu akan mengerti aku." Liang Qin benar-benar tidak mengizinkan anak-anak untuk terus syuting dengannya. Saya khawatir itu adalah gugatan lain. Jika Sister Tao tidak berdiri di sisinya, maka ...

Akan menjadi dilema.

Saudari Tao terdiam beberapa saat, dan kemudian dengan sungguh-sungguh berkata, "Karena kamu ingin, lakukanlah, jangan biarkan dirimu menyesalinya. Mengenai penembakan itu, mari kita berhenti sebentar."

Jane Yi'an mengangguk, "Oke, terima kasih Suster Tao."

Setelah meminta maaf kepada Direktur Li Wei, Jian Yi'an memegang An Qi, memimpin Enran, dan mengikuti Li Shengnan ke keluarga Su.

Su Mu tidak tinggal di rumah keluarga Su yang lama, tetapi tinggal di vila keluarga Su di kota yang sama, terletak di daerah vila yang kaya, tenang di tengah-tengah masalah, vila jauh lebih besar daripada Jane Ian, dan dekorasinya tertahan dan elegan, dan Dibandingkan dengan gaya villa di Jan Yi'an, itu seperti perbedaan antara pemula dan keluarga besar.

Memegang An Qi, Jane merasa cemas di dalam hatinya, menurut ingatannya, dia tahu bahwa Liang Qin adalah wanita cantik dan anggun yang dilahirkan dalam keluarga besar dan sangat berpendidikan.

Satu hal adalah dia tidak terlalu peduli, selama dia tidak memprovokasi dia, dia pada dasarnya menutup matanya.

Bahkan ketika menyangkut mendisiplinkan anak-anak, biarkan pembantu rumah tangga atau asisten pembantu rumah tangga datang, seperti Li Shengnan.

Ini juga alasan mengapa pemilik asli dapat menikahi keluarga Su dengan lancar, dia hanya peduli dengan hasil dan prosesnya, dia tidak peduli.

Dengan pandangan diam-diam, dia cepat-cepat tiba di Sujia Villa, memandangi vila mewah sederhana di depannya, dan jantung Jane berdetak kencang. Dia mengambil napas dalam-dalam sebelum memegang An Qi dan mengikuti Li Shengnan Masuk.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now