25

2.3K 225 1
                                    

    An Ran memandang Jian Yi'an dengan heran, ayah apakah ini untuk menjaga ibu? Dia memegang tangan Jian Yi'an dan ingin menyuruhnya untuk tinggal, tapi dia takut ibunya tidak akan setuju.

    Jian Yi'an memeluk An Qi dan menatap Su Zixuan dengan tidak percaya Pertengkaran barusan, dan foto-foto dengan Li Zheya, apakah dia belum mengecewakannya? Mengapa Anda ingin dia tinggal?

    Su Zixuan menyentuh hidungnya dan memandang Jian Yi'an dengan tatapan tertegun. Ketika dia mengatakan sesuatu, dia merasa sedikit menyesal di dalam hatinya, tapi rasa gatal di hatinya terus menggoyahkan hatinya. Dia jelas bukan orang dengan keinginan besar, tapi Saat ini, tapi ...

    Mungkin dia memiliki banyak hal berbeda dari biasanya, yang membuatnya merasa segar.

    Dia memandang Jian Yi'an dengan penuh harap, dan An Ran juga mengawasinya, Jian Yi terdiam beberapa detik, dan tiba-tiba merasa bahwa mata Su Zixuan menjadi cemas, dan dia tidak tahan.

    Jian Yi'an memeluk An Qi, memimpin An Ran, dan melarikan diri sedikit, saat pintu dibanting menutup, dan suaranya, “Aku ingin merekam pertunjukan, biarkan aku kembali dengan anak itu dulu!”

    Su Zixuan menyentuh dengan kecewa. Saya menyentuh hidung saya, apakah ini kegagalan mencari kesenangan? Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tapi ...

    dia menutup mulutnya dan tersenyum. Itu cukup segar. Bukankah kamu berharap menantu perempuannya begitu pemalu? Ini sangat langka.

    Su Zixuan berjalan kembali ke aula dengan cepat. Liang Qin sedang membaca koran dengan sepasang kacamata berbingkai hitam. Dia memandang Su Zixuan dengan ekspresi bahagia. Dia melepas kacamatanya dan bertanya dengan rasa ingin tahu: “Apa yang sangat membahagiakan?”

    Su Zixuan memikirkan Jane sekarang. Dia pemalu dan melarikan diri, menutupi mulutnya dan tersenyum. Mendengar pertanyaan Liang Qin, dia tercengang sejenak, menurunkan tangannya, batuk, duduk tegak, dan berkata dengan nada serius: "Tidak apa-apa. Baru-baru ini perusahaan mengambil alih lagi. Sebuah proyek besar. "

    Liang Qin mendengus, menarik ekor panjang, dan bertanya dengan tidak percaya:" Apakah benar-benar seperti ini? "

    " Ahem, ini seperti ini, terima kasih kepada Jiaqi, jika bukan karena dia, saya rasa ini Proyek itu harus dipakai untuk waktu yang lama. "Dia menyentuh dagunya, wajahnya masih tidak bisa berhenti bahagia, kegembiraan yang tak bisa dijelaskan ini membuat semua kelelahannya hilang hari ini.

    Dia tidak tahu apa yang salah dengannya.

    Liang Qin memakai kacamatanya lagi, mengguncang koran, pandangannya keluar dari bawah matanya, dengan ekspresi yang saya lihat, "Apakah ini terkait dengan istri Anda? Apa? Apakah tidak apa-apa?"

    Su Zixuan memandang Liang Qin dengan pandangan berbeda. Apakah dia mengubah penampilan biasanya, atau apakah semua orang berubah? Mengapa Anda merasa bahwa setiap orang telah berubah ketika Anda kembali?

    Bagaimana ibunya Ms. Liang Qin bisa peduli padanya dan istrinya?

    Dia menyentuh bagian belakang kepalanya, "Di mana ada rekonsiliasi, dia tidak ingin tinggal ..." Nada suaranya agak menyesal.

    Mungkinkah istrinya akhirnya sudah dewasa? Tahu bagaimana menolaknya?

    Liang Qin meliriknya dengan geli, menatap koran, dan nadanya tidak dingin atau dingin, “Bukankah dia melakukan variety

    show akhir-akhir ini ? Kenapa dia tinggal?” Su Zixuan hampir menampar pahanya ketika mendengarnya. ? ! Mungkin karena perasaan tidak nyaman yang baru saja ditolak, jadi saya lupa ini.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now