21 (Catch Bug)

2.3K 267 5
                                    

Xiao Li memandangi dua hewan peliharaan yang telah bermain sangat baik dengan dua anak bintang perempuan ini, seolah-olah mereka sudah saling kenal sejak lama, dan bahkan pemiliknya. Sekarang, itu tidak semenarik apa yang dipicu oleh beberapa stimulan.

Namun, karena penolakan makan selama dua hari terakhir, seluruh tubuh masih agak tipis, dan rambutnya tidak mulus.

Xiao Li menatap wajah cantik Jane Yian dan sangat tersentuh, tetapi sedikit ragu. Yu Guang memandangi kamera-kamera di sekelilingnya dan meminum kopinya dengan terburu-buru. Aku mendengar bahwa reputasi Jane An ini tidak baik. Dia ingin membasuh dirinya melalui pertunjukan dengan bayi itu, apakah dia akan menggunakan An Da Dari dua hewan peliharaan, siapa yang mengatur pecinta hewan peliharaan untuk diri mereka sendiri?

Jian Yi'an menatap penampilan Xiao Li yang linglung, tahu bahwa dia sudah emosional, tetapi masih ragu-ragu. Jika Anda memikirkannya dengan cermat, sangat sulit untuk mengambil keputusan. Hewan peliharaan itu bukan miliknya sendiri, dan Xiaoli saat ini tidak mengetahuinya. Tidak dapat dihindari untuk memiliki keraguan dan keraguan.

Meskipun saya tidak tahu mengapa Daha dan Bailian ada di sini di Xiaoli, dia sangat berterima kasih kepada Xiaoli karena bisa merawat mereka. Memelihara dua binatang peliharaan seperti itu merupakan beban baginya, keluarga pekerja biasa, baik dari segi energi dan uang, dan keluarganya ...

"Bu!" An Qi bermain dengan Da Ha, meraih telinga Da Ha, dan tersenyum senang pada Jian Yi An.

Jane memandang An Qi dengan mabuk, sedikit tersenyum, dan bertanya dengan lembut, "Apakah anjing itu? Apakah An Qi menyukainya?"

Angie melepaskan tangan Daha dan bertepuk tangan, berteriak, "Huan, Huan!"

"Belajarlah dari ibuku, seperti, bahagia, bahagia!" Jian Yian tersenyum meminta maaf pada Xiao Li, lalu berbalik, memegang kursi, menatap mata An Qi, dan mengucapkan satu kata setiap saat.

Daha melihat Jane Ann berbalik, ekornya berputar lebih riang, dan dia meletakkan wajahnya di wajahnya, dan kepalanya mendekat, berusaha membuat Jane Ann pergi.

Jane Yian mengulurkan tangannya dan meluncur dari awal sampai akhir, dan itu membuat gerutuan senang.

Bai Lian melihat sepasang dahas Jane An, berdiri di atas lutut Enron dengan kewaspadaan seluruh tubuh, bulu kucing terangkat, matanya tiba-tiba berubah menjadi pupil vertikal, menatap Daha dengan waspada.

Daha merasakan emosi Bailian, ekornya membungkuk dan menyusut di bawah pantatnya, dan dia juga memasuki tahap kewaspadaan.

Gerakan dan ekspresi tiba-tiba Bai Lian mengejutkan An Ran. Dia sangat terkejut sampai ekspresinya membeku, dan dia tidak berani bergerak sama sekali. Dia memandang Jian Yi'an dengan bantuan.

Jane An tahu bahwa inilah saatnya bagi mereka untuk mulai bersaing memperebutkan hewan peliharaan, membantunya tanpa daya, dengan cepat memeluk Bailian dari Enron, dan menegur berkata, "Kamu takut pada Enron, tetapi kamu tidak bisa melakukan ini di masa depan, kamu tahu?"

"Dan kamu -" Dengan lembut membelai tubuh Bailian, menunjuk Daha, dan berkata dengan nada yang lebih serius: "Apa yang ingin kamu lakukan? Kamu ingin memberontak?"

Setelah menyelesaikan ceramah, Jian Yi'an menyadari bahwa ini bukan di rumahnya sendiri, ada begitu banyak kamera di sekitarnya. Dia dengan malu-malu berkata kepada Xiao Li: "Maaf. Keluarga saya juga memelihara kucing dan anjing sebelumnya. Mereka selalu berjuang untuk iri hati. Saya sudah terbiasa dengan itu."

Dalam ingatan pemilik aslinya, dia memang memiliki kucing dan anjing di rumah, tetapi dia tidak begitu menyukainya.

Xiao Li tersenyum canggung, "Tidak, tidak apa-apa, aku cukup senang menyaksikan mereka terlihat hidup."

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now