66

1.1K 116 0
                                    

    Li Yan adalah salah satu orang pertama yang mengetahui bahwa Jian Yi'an telah mendaftar di Weibo. Dia mengikuti dan mengiriminya pesan pribadi, tetapi pihak lain tidak menanggapi. Setelah memikirkannya, dia meneruskan Weibo Jian Yi dan berkata dengan tulus bahwa dia berharap Bisa mendapatkan lukisannya.

    Tiba-tiba, pusat perhatian Jian Yi'an meledak, dan penggemar masih terjebak dalam gelombang yang tersapu badai, gelombang demi gelombang.

    Jian Yi'an sangat senang saat melihat panasnya Li Yan benar-benar dalam perjalanan, tapi mengapa dia begitu ingin mendapatkan pekerjaannya? Diakui gaya seperti ini jarang, tapi tidak jarang, banyak orang yang melukis lebih baik darinya. Kenapa Li Yan begitu gigih dengannya?

    Tetapi keraguan ini dengan cepat menghilang, karena bukankah tujuannya untuk menjadi terkenal? Tidak peduli apa tujuannya, selama itu bermanfaat baginya, itu baik-baik saja.

    Melihat komentar dan retweet serta jumlah fans yang terus meningkat, Jian Yi'an tersenyum. Dia membalik-balik komentar dan menemukan bahwa semua orang telah memposting foto yang diposting di kolom komentar sebelumnya. Dia terkejut. Orang-orang sangat penasaran. Kelompok yang sangat tinggi.

    Melihat lebih banyak ke jumlah penggemar yang lebih tinggi, hanya beberapa jam, telah bangkit Wuliushiwan, menurut tren ini, dan segera, panasnya lebih dari guntur Masamori Xia Jingjing, ...... waktu untuk

    berpikir Jian Yi'an menjawab penerusan Li Yan, dia berkata: "Harga tinggi adalah puji saya, terima kasih banyak atas kesukaan Anda, dan saya akan menggambar lukisan yang memuaskan semua orang di masa depan, saya harap semua orang akan terus menyukainya."

    Kemudian dia tidak menanggapi Li. Rock membeli lukisannya dengan harga tinggi.

    Pencarian populer telah ada di beranda sejak lama, dan Xia Jingjing juga telah melihatnya. Dia pikir ini hanyalah alat pemasaran. Dalam beberapa tahun ini, siapa yang tidak tahu cara memasarkan, misalnya, dia menggunakan reputasi An Xiaojian setelah kematian. Biarkan saja dia meniru gaya melukis, dan sekarang komiknya baru mencapai seperempat, dan penggemar besinya sudah banyak.

    Meskipun ini bukan level aslinya, tetapi dia hanya bisa terkenal, terlepas dari levelnya.

    Seorang Xiaojian meninggal, Sebagai teman baiknya, apa salahnya memanfaatkan barang-barangnya? Ketika dia masih hidup, dia mengira bahwa dia tidak diperlakukan dengan buruk. Setiap kali dia bertemu, dia membungkuk dan membungkuk, mengangguk dan membungkuk, untuk memenuhi kesukaannya, tetapi di mata orang lain, dialah yang memegang pahanya. Mengapa? Dia juga bekerja sangat keras, mengapa tidak semua orang bisa melihat kerja kerasnya?

    An Xiaojian, saya benar-benar tidak menyalahkan saya karena mengambil pekerjaan Anda, Anda harus berterima kasih kepada saya, jika tidak, akan memalukan bahwa pekerjaan yang begitu baik akan ditaburi. Xia Jingjing berpikir di dalam hatinya, tetapi ketika dia melihat karya NLTAJ, dia merasakan perasaan aneh di hatinya.Meski gayanya jauh dari An Xiaojian, sapuan kuasnya terlihat sangat familiar.

     Dan ... gaya ini sangat mirip dengan gaya yang dia gunakan untuk meniru An Xiaojian sebelumnya, samar-samar seolah-olah seseorang sengaja meniru, tetapi melihat komentar, ada karya-karya sebelumnya yang tidak jauh dari gaya saat ini, itu pasti ilusinya. Baik? Xia Jingjing menggelengkan kepalanya. Ini seharusnya ilusinya sendiri. Akhir-akhir ini dia berada di bawah tekanan yang terlalu besar dan mungkin terlalu banyak berpikir.

     Namun, hatinya benar-benar sakit. Orang bisa menjadi populer hanya dengan satu pekerjaan, dan dia harus dengan sengaja mengambil pekerjaan orang lain. Tidak dapat dipungkiri bahwa dia merasa sedikit tidak adil di dalam hatinya. Bagaimana bisa selalu ada hal-hal yang tidak adil di dunia ini? ?

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang