50

1.5K 135 1
                                    

    Jian Yi'an menatapnya dengan linglung, melihat cahaya di matanya, menatap matanya, jantungnya berdetak lebih cepat, tubuhnya lemas, dan roh yang terbangun, sentuhan listrik menyebar ke seluruh tubuhnya seketika, dia tampak agak Hati tergerak.

    "Aku ..."

    Su Zixuan menatapnya dengan bingung, berpikir dia akan menolak, memegang erat bahunya dengan kedua tangan, dan dengan tulus berkata: "Aku serius, Yi'an, beri aku kesempatan."

    Jian Yi'an Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya. Ketika dia mendengar dia mengatakan bahwa dia akan meninggalkan masa lalu dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya setelah dia berpartisipasi dalam pertunjukan, dia tersentuh di hatinya. Dia menyukainya, bukan pemilik aslinya, dan orang-orang yang peduli. Dia bukan pemilik aslinya.

    Aku sangat bahagia, tapi kemudian rasa bersalah yang kuat memenuhi tubuhku. Bagaimanapun, ini adalah suami dari pemilik aslinya. Dia tidak tahu bahwa dia bukan pemilik aslinya, jadi tentu saja dia tidak bisa memberitahunya.

    Menderita di dalam hatinya, Jian Yian tiba-tiba mendorong dada Su Zixuan, dan berlari dua langkah ke depan. Su Zixuan mengejarnya, “Yian!”

    Jian Yian berhenti, kepalanya tertunduk, rambutnya sedikit rontok, Dia berkata, “... Saya akan memikirkannya.”

    Kemudian dia berlari keluar, Su Zixuan sangat bahagia dan tercengang . Ketika dia berlari keluar, ada banyak lalu lintas, tetapi dia tidak melihat Jian Yi'an.

    Tapi kata-katanya bergema di telinganya, memperhatikan kerumunan dengan lalu lintas yang konstan, dia menunjukkan kegembiraan yang telah lama hilang, dia berkata bahwa dia akan mempertimbangkannya, pasti karena dia ada di hatinya juga? Saya harus malu ketika saya berlari keluar, mungkin saya pulang.

    Su Zixuan tidak terlalu memikirkannya, dan ketika dia berjalan ke gedung rumah sakit, Nenek Li ingin dia merawatnya, dan Li Zheya, dia pasti akan mengawasinya kali ini, dan dia tidak bisa membiarkan dia mendekati Yi'an.

    Jian Yi'an berlari keluar dari rumah sakit dan melihat orang-orang yang datang dan pergi. Dunia ini begitu besar, seolah-olah tidak ada tempat untuknya. Semua ini milik pemilik aslinya. Yang dia miliki hanya ketika dia bermimpi kembali di tengah malam, Itu waktu mu.

    Setelah siaran "Tao Baby Ji", Jian Yi'an menarik banyak penggemar dengan pesona alternatifnya. Dia berdiri di luar saat ini, kecuali wajahnya, tanpa kepura-puraan. Ketika seseorang mengenalinya, dia datang dengan penuh semangat untuk ikut memproduksi dan meminta tanda tangan. Jian Yian dengan cepat menyingkir, memanggil sebuah mobil, dan segera meninggalkan tempat itu.

    Untungnya, itu tidak menimbulkan sensasi, ketika semua orang melihatnya pergi, mereka berpencar tanpa mengejarnya.

    “Gadis, kau mau kemana?” Sopir itu memandang Jian Yi'an dari kaca spion. Ketika dia melihat wajahnya, dia langsung terkejut. Begitu pikirannya berubah, dia ingat siapa dia dan dengan tenang melihat ke kaca spion. Pengintipan.

    Jane menghela nafas lega Mendengar apa yang dikatakan pengemudi itu, dia langsung sembuh, kemana harus pergi? Dia tidak tahu kemana harus pergi.

    Setelah berpikir sejenak, tiba-tiba dia teringat pada ibu dekan, dia berkata: “Pergilah ke Anxin Welfare Institute, di xx street, No. 45.”

    “Bagus.”

    Hanya disana, untuk sementara tempat pelariannya, hanya disana, ada yang tahu siapa dia . Pada saat ini, Jian Yi'an merasa kewalahan oleh kekuatan yang tidak terlihat, seolah-olah dia sedang menekan batu yang berat di dalam hatinya.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now