16

2.5K 328 6
                                    

Ketika Li Wei menerima panggilan dari Suster Tao, dia masih mengawasi para editor dalam mengedit ruangan untuk mengedit bagian-bagian dari Jane Yian.Hal pertama adalah memiliki konflik, dampak yang kuat pada gambar, dan dampak yang kuat pada dialog. Kontras, dan inkonsistensi dengan klaim online.

Ibu dan anak Jane An jauh lebih panas daripada ketiga tim lainnya, dan mereka memiliki lebih banyak poin ledakan. Tetapi justru karena hal inilah maka bagian yang menjadi tanggung jawabnya harus dilakukan dengan baik. Direktur dapat mengambil bagian ini kepadanya, yang karena ia serius dan bertanggung jawab.

Telepon berdering untuk waktu yang lama, dan baru setelah asisten mengingatkan dua kali Li Wei mengambilnya dengan cemberut dan bergumam, "Apakah kamu tidak tahu bahwa aku sedang sibuk?"

Asisten itu memandangnya dengan malu, "Direkturnya adalah agen Jane. Dia bertarung dua kali, mungkin ada keadaan darurat ..."

Jantung Li Wei berdenyut-denyut dan darahnya panas. Sepertinya sesuatu yang tak terduga akan terjadi. Dia dengan cepat mengambil alih dan menghubungkan telepon.

Dua menit kemudian, telepon menutup telepon. Wajah Li Wei memerah, matanya merah, dan ekspresinya bersemangat. Dia memanggil direktur tanpa henti. Dia tidak bisa menahan napas: Jian Yi'an ini benar-benar akan terjadi!

Saya tidak berharap untuk merekam untuk pertama kalinya.

"... Bos, begitulah. Menurutmu apa yang harus kita lakukan?" Li Wei bertanya dengan hormat. Dia tidak tahu harus berkata apa di sana. Dia mengangguk. "Oke, aku akan bergegas!"

Setelah menyelesaikan pembicaraan dengan direktur jenderal, Li Wei dengan cepat menghentikan pengeditan dan memberi isyarat kepada semua orang: "Ayo, mari kita menjadi reporter hari ini!"

Jadi peralatan terbaik disiapkan, dan rombongan pergi ke keluarga Su.

"Bagaimana Li Dao sangat bersemangat?"

"Aku dengar Jane Ian akan melakukan sesuatu! Dia meminta direktur untuk menembak rumah Su, ibu, aku tidak tahu apa yang terjadi, aku penuh darah!"

"Tidakkah kamu mengatakan kamu tidak bisa pergi ke keluarga Su untuk menembak?"

"Jadi itu masalah melakukan sesuatu, jangan membicarakannya, kamu tahu apa yang terjadi ketika kamu sampai di sana, kamu hanya harus mengambil teknologi terbaikmu."

Li Wei dan Jian Yi'an bertemu di pintu masuk villa. Ketika mereka melihat Jan Yi'an mengenakan gaun merah, api dan bibir merah, dan membenci langit yang tinggi, mereka semua sangat indah di tubuh, wajah mereka sangat indah, wajah mereka sangat indah, ekspresi mereka dingin dan acuh tak acuh, semua Semuanya baik-baik saja.

Dari kejauhan, sepertinya sang dewi datang untuk membalas, terutama ketika dia mengangguk padanya tanpa ekspresi, Li Wei hanya merasa jantungnya dipukul dengan keras, dan pada saat itu, api tiba-tiba menyala.

Tiba-tiba saya menyadari bahwa Jane An'an memiliki begitu banyak bubuk wajah di luar, dan dia terlihat sangat baik.

Jian Yi'an menyaksikan Li Wei berjalan dengan pesta yang perkasa, lebih banyak orang daripada di vilanya, matanya menyipit, karena eyeliner yang sempit, matanya melotot seperti kilasan dunia.

“Aku akan menyusahkan Li Dao nanti.” Jian Yi'an mengaitkan bibirnya, dan wajahnya yang cantik tiba-tiba hidup kembali. Tidak jelas, dia bisa melihat murni dan dapat diandalkan.

Li Wei melambaikan tangannya berulang-ulang: "Di mana dan di mana saya bisa mulai syuting sekarang?" Jika dia berpikir bahwa episode ini benar-benar dapat disiarkan, peringkatnya pasti akan naik, yang tidak jauh dari promosinya.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now