57

955 102 0
                                    

    Pada awalnya, Jian Yi'an tidak terlalu memperdulikan foto misterius ini, namun setelah beberapa saat, ia menerima surat lagi. Foto tersebut menunjukkan bahwa Su Zixuan dan wanita asing itu tampak seperti foto mesra, namun setelah dilihat lebih dekat, tampaknya itu Ada beberapa petunjuk, ada yang ketemu di mall, dan ada orang lain di sekitar.

    Meskipun mempercayainya, Jian Yian masih tidak puas dengan Su Zixuan. Mengapa orang misterius itu memiliki begitu banyak foto dan mengirimkannya kepadanya setiap dua hari? Dia merasa ada yang aneh, jadi setelah mengumpulkan foto dengan tenang, dia mengamati Su Zixuan.

    Tapi tidak ada yang aneh ditemukan.

    Bagaimanapun, tidak mungkin bagi Su Zixuan untuk mengkhianatinya tidak peduli apa, kecuali ...

    sebuah ide muncul di kepalanya, Jian Yi'an menggelengkan kepalanya, tidak, dia tidak akan menjadi orang seperti itu, meskipun dia tidak akur untuk waktu yang lama, tetapi dia Dia masih bisa merasakan ketulusan hatinya.

    Dia ingin melihat berapa banyak foto yang dapat dikirim oleh orang misterius itu, jadi dia ingin berbicara dengan Su Zixuan, tetapi Su Zixuan tidak mengatakan apa-apa.

    Tak lama kemudian, itu adalah ulang tahun ke-80 Tao Huihua, nenek dari keluarga Li. Meskipun keluarga Li memiliki sedikit ahli waris, aset mereka sebanding dengan milik keluarga Su. Ada banyak cabang. Bisnis keluarga juga dibuat semakin besar dan kuat oleh Li Zheya dalam beberapa tahun terakhir. Dan memiliki reputasi yang tinggi di Nancheng, sehingga hampir semua orang yang datang pada jamuan ulang tahun tersebut adalah orang-orang terkenal di dunia bisnis.

    Meskipun ini adalah pesta ulang tahun, banyak orang menggunakan jamuan makan ini sebagai platform komunikasi, dan banyak kerjasama yang dinegosiasikan untuk hal ini.

    Su Zixuan dan Jian menghadiri pesta ulang tahun dengan An Ran berpakaian seperti pangeran kecil. Jane Yi'an mengenakan gaun merah untuk memamerkan sosok cantiknya, dan melukis riasan yang berbeda dari biasanya, yang membuatnya terlihat lebih luar biasa dan membuat semua orang terpesona.

    Dengan senyuman di wajah Jian Yian, dia memasuki arena dengan anggun memegang lengan Su Zixuan Su Zixuan memegang hadiah di tangannya, An Ran mengikuti Jian Yi'an, dan ketiganya dengan singkat memukul Li Zheya yang berdiri di depan pintu. Setelah menyapa, saya berjalan ke aula yang didambakan, yang sangat indah, dan rona emasnya mewah dan menawan, dengan suasana aristokrat.

    Li Zheya melihat sosok Jian Yi'an yang luar biasa cantiknya, dan Luo Yingqing, yang berjalan dari kejauhan, melihat pemandangan ini dan menampar dagunya. Apakah dia benar-benar sebagus itu? Seorang putri yang sudah menikah. Dia tidak percaya, karena ketulusannya, dia tidak bisa menggerakkan Li Zheya! Berpikir tentang itu, dia dengan percaya diri mengangkat roknya dan berjalan ke depan dengan cepat.

    Datang ke aula, Jian Yian menarik tangannya dari pelukan Su Zixuan, meraih tangan kecil An Ran, dan menasihati, "Ingatlah untuk menyapa Nenek Li nanti, tahu?"

    An Ran mengangguk dengan patuh, memperhatikan begitu banyak orang di sana. , Dia sebenarnya sedikit gugup.

    Pasangan itu datang ke sisi Tao Huihua bersama-sama, menyerahkan hadiah dengan kedua tangan, dan berkata serempak: “Saya berharap nenek mendapat berkah di Laut Cina Timur, dan umur panjang!”

    Tao Huihua duduk di kursi, menerima hadiah itu dengan senang, dan berkata dengan ramah: “Bagus , Nenek menerima hadiah itu, dan nenek ingin mengucapkan terima kasih telah menjagamu selama beberapa hari ini. Yo, ini An Ran, kan? Dia terlihat sangat tampan. "

    An Ran melangkah maju dan berkata dengan malu-malu," Selamat ulang tahun untukmu. " Tao Huihua tidak bisa membuka matanya dengan gembira.

    Setelah mengobrol sebentar, keduanya pergi. An Ran dibawa oleh Jian Yi'an ke suatu tempat dengan sedikit orang, dan dia menaruh beberapa kue yang beratnya banyak. Su Zixuan untuk sementara dipotong oleh seorang teman di mal dan pergi ke samping untuk mengobrol. Bangun.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now