46

1.5K 172 1
                                    

    Jian Yi'an hanya bercanda dengan An Ran, tapi dia tidak menyangka akan melihat mobil Su Zixuan ketika dia keluar dari gerbang sekolah pada sore hari.

    Mungkin media tahu tentang sekolah Enron. Selain orang tua anak-anak dan staf program, Jian Yi juga dengan cermat menemukan bahwa ada orang-orang licik yang membawa kamera, topi bertopi dan mengenakan topeng. Lihat Sepertinya paparazzi legendaris.

    Jian Yi'an teringat akan instruksi Tao sebelumnya, karena ia mengungkapkan posisinya di depan reporter, label pasangan yang penuh kasih akan ditempelkan sementara pada mereka, dan ia harus berpura-pura menjadi seperti itu sampai akhir pertunjukan.

    Jadi setelah melihat mobil Su Zixuan, dia memeluk An Qi dan berjalan, menunjukkan seringai: “Tua, suami.”

    Su Zixuan melihat file di dalam mobil dan mendengar suara Jian Yi'an. Sambil gemetar, dia hampir salah menuliskan tanda tangan Dia melihat ke jendela mobil, tepat pada saat melihat senyum manis Jian Yi'an.

    Mengapa dia tiba-tiba menjadi begitu bergairah? Setelah turun dari bus, Su Zixuan mengerti bahwa ada kelompok program di sana.

    Tapi kenapa suami ini begitu baik? Dia menatapnya dengan senyum manis yang luar biasa, dan memikirkan apa yang dikatakan Zhou Qing, wanita tidak bergantung pada kekerasan, tetapi pada kebijaksanaan, sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya, dia melangkah maju dan merangkul bahunya, dan berkata dengan intim: " Istri. "

    Tubuh Jian Yian menjadi kaku, bulu kuduknya merinding, arus listrik mengalir dari lengannya ke anggota tubuhnya, detak jantungnya tiba-tiba bertambah cepat, dan dia mulai cegukan.

    Seorang Qi berbalik dengan rasa ingin tahu untuk melihatnya, dan saat tubuhnya bergerak-gerak, dia mengeluarkan tangisan yang mencurigakan. Tapi Su Zixuan merasa lebih jelas. Orang itu ada dalam pelukannya. Dia bertanya dengan prihatin: "Ada apa?"

    Akhirnya memotret punggungnya, Jian Yi'an cegukan lebih sering, "Saya tidak, eh, saya Tidak apa-apa, eh. "Sepertinya

    tidak apa-apa sama sekali. Su Zixuan bahkan lebih khawatir. Dia memegang bahunya erat-erat," Aku hanya akan memotretmu, jangan bergerak. "Ada

    begitu banyak kamera di sana. , Jian Yi'an tidak berani mendorongnya menjauh dengan jelas, jadi dia hanya bisa membiarkan dia mendekat dan menggerakkan tangan dan kakinya.

    Su Zixuan menemukan bahwa Jian Yi'an tidak akan menolaknya selama dia berada di depan kamera, jadi hatinya mulai aktif. Dia biasanya menghindarinya, tapi sekarang ...

    Jian Yi'an benar-benar tidak berani menolaknya di depan kamera, ini tentang kelangsungan hidup perusahaan pemilik asli dan reputasinya. Meskipun ia cukup yakin tidak akan bekerja sebagai aktor lagi, namun reputasinya yang mulai membaik harus selalu dijaga.

     Tidak ada yang ingin dimarahi begitu dia keluar, meskipun dia tidak peduli, tetapi ketika anak-anak tumbuh besar, mereka hanya akan mengatakan bahwa ibumu adalah Jian Yi'an yang terkenal buruk ketika dia keluar? Jangan dengarkan kata-kata semacam ini, pikirkan saja, dan saya merasa itu benar.

     Jian Yi'an memperhatikan bahwa Su Zixuan mendekat dengan tidak baik, dan diam-diam dia menghindarinya, tetapi Su Zixuan telah bersiap, dia mengulurkan lengannya, dan Jian Yi'an jatuh ke pelukannya.

     “Apakah kamu baik-baik saja?” Bukan karena Su Zixuan ingin menjadi gangster, itu terutama karena dia biasanya tidak berkomunikasi dengannya. Sekarang dia memiliki kesempatan ini, sebagai pengusaha, bagaimana dia bisa melewatkan kesempatan ini?

     Tapi dia tidak berani terlalu sombong, karena takut itu akan menjadi kontraproduktif. Dia melihat ke kamera sekitarnya dan menatap Jane, menunjukkan bahwa itu karena ada lensa yang membuatnya seperti ini.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang