38

1.8K 208 0
                                    

    Su Zixuan berbaring, membuka matanya An Ran, dengan ekspresi gembira, dan menatap Su Zixuan dengan saksama. Qi sudah lama mengantuk, dan bahkan suara napas pun terdengar.

    “Pergilah tidur.” Su Zixuan berkata dengan muram, berpikir bahwa trik kecilnya bisa terwujud, tapi dia tidak menyangka akan ketahuan, tapi ini adalah pertama kalinya untuk tidur seperti ini, dan itu cukup segar.

    An Ran memejamkan mata dengan patuh, tetapi dalam waktu kurang dari dua detik, dia membuka matanya lagi dengan senyuman di matanya. Dia sangat bahagia hingga tidak bisa tidur sekarang. Jika semua sama di masa depan, itu akan baik-baik saja. Setidaknya, setidaknya sampai dia masuk sekolah dasar.

    Su Zixuan tanpa daya tapi dengan manja menutupi mata An Ran dengan

    telapak tangannya , dan berbisik: “Tidurlah, selamat malam.” Di bawah telapak tangan Su Zixuan yang murah hati dan hangat, An Ran menutup matanya dengan ketenangan pikiran, dan tangan kecilnya mengandalkan cengkeramannya. Tangan, segera, terdengar suara napas — dia tertidur.

    Su Zixuan memperhatikan An Ran tertidur, dengan hati-hati menarik tangannya, melangkahi tubuh kecil An Ran, dan melihat ke arah Jian Yi'an di sisi yang berlawanan.Di bawah cahaya lampu samping tempat tidur yang redup, wajahnya murni, tanpa noda, seputih seolah-olah Seorang siswa yang baru saja keluar dari masyarakat, dia lembut dan lembut, dan tubuhnya--

    oh, dia mengenakan piyamanya, yang sangat tertutup rapat sehingga tidak ada kulit yang terlihat.

    Dia tidak melakukan apa pun dengan anak itu, hanya ingin dekat dengannya, tetapi dari makan malam malam ini, Anda dapat mengetahui bahwa dia secara tidak sadar menghindarinya.

    Jadi bagaimana saya bisa dekat dengannya? Untuk menyenangkannya? Ini benar-benar masalah.

    Sang ibu berkata bahwa Yi'an telah banyak berubah, dan sepertinya menjadi kasusnya sekarang, tetapi dia lebih memilihnya setelah perubahan. Dia lebih terlihat seperti seorang ibu dan seorang istri.

    Berpikir tentang itu, Su Zixuan secara bertahap tertidur.

    Menyadari bahwa pemandangan jatuh di tubuhnya menghilang, Jian Yian diam-diam membuka matanya dan menemukan bahwa Su Zixuan An Ran An Qi sedang tidur.Dalam cahaya redup, dia menghela nafas.Setelah menunggu beberapa saat, dia tidak pernah mendengarnya lagi. Dengan suara lain, dia mengulurkan tangan dan mematikan lampu samping tempat tidur, dan ruangan itu langsung gelap gulita.

    Dalam gelap, organ lain menjadi lebih sensitif, telinganya menjadi lebih baik, dan dia mendengar tiga suara napas satu demi satu. Hal ini sangat jelas terlihat di malam yang gelap ini. Dia tidak terlalu banyak berpikir, menutup mata, dan segera tidur. Jadi.

    Jian Yi'an bangun pagi-pagi sekali keesokan harinya, karena dia telah waspada, dia bangun segera setelah hari terang.

    Setelah bangun dengan hati-hati dan menutupi An Ran Anqi, dia berencana bangun untuk sarapan.

    Su Zixuan terbangun oleh suara kecil, membuka matanya dengan linglung, dan melihat Jian Yi'an meninggalkan ruangan Setelah memeriksa waktu, baru setelah jam lima Mengapa dia bangun pagi-pagi sekali?

    Hanya berpikir untuk bangun, ketika dia mendengar teriakan An Ran, dia dengan cepat berbaring dan tertidur lagi.

    Ketika dia bangun lagi di bawah teriakan An Ran, Su Zixuan membuka matanya dan melihat An Ran berdiri di depan tempat tidur dengan mandi bersih, Qi tidak lagi di tempat tidur, dan itu cerah.

    Melihat waktu, sudah jam 07.20 pagi.

    Kenapa dia tidur begitu mati? Mingming biasanya bangun sangat pagi, memikirkannya, dia bangun dengan cepat.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now