20

2.5K 289 1
                                    

Bulu halus itu ditutupi dengan matanya sendiri, telapak tangan menyentuh sentuhan yang akrab, ia melompat dengan kuat, kaki depannya merangkak di tubuh Jane, An Qi berada di lengan Jane, sedikit penasaran dan baik Melihat anjing besar hitam dan putih dengan gelisah, ia berdiri di atas kaki belakangnya, mendekati dada Jane, dan kaki depan telah mencapai kaki kecil Angel.

Jane Ann hampir berkata, dan kamera di sebelahnya membiarkannya menahannya. Dia memegang An Qi dengan satu tangan dan menyentuh kepala anjing besar itu dengan tangan lainnya, dan itu segera menunjukkan perasaan senang, dan lidahnya meludahkan , Plus Husky mata unik, itu terlihat sangat lucu.

“An Qi, ini anjing besar. Apakah kamu ingin menyentuhnya?” Kemudian, Jane Ann menurunkannya, dan Angel dengan ragu-ragu mengulurkan tangan kecilnya yang lembut, berusaha untuk tidak berani.

Jane Yi'an mencabut rambut Daha, selalu terasa sedikit astringen, dan rambutnya tidak halus, apakah itu ilusi? Dia memandang Daha dengan hati-hati, dan mendapati bahwa matanya tidak terlalu suci, dan tubuhnya jauh lebih kurus.

Patah hati. Daha telah mengikutinya sejak dia berusia tiga bulan, sampai dia berusia empat setengah tahun. Pada setiap malam yang sepi, itu dan Bailian menghabiskan waktunya bersamanya, dan mereka setara dengan keluarganya.

Jane Yian berjongkok, dan Daha berbaring di tanah dalam koordinasi, membalik sehingga Jane Yian bisa membantunya.

Jane Ian meminta Angel untuk berdiri di tanah, dengan satu tangan sedikit mendukungnya, dan tangan lainnya bersandar pada Daha, dan Daha membuat serangkaian gerutuan.

"Kecil ... bagaimana dengan tuanmu? Kenapa kamu sendirian di sini?" Aku melihat sosok Xiao Li di jendela sekarang. Aku tidak tahu apakah dia punya anjing atau kucing. Masih mengatakan bahwa anjing dan kucing itu dibesarkan oleh temannya Xia Jingjing, tetapi pada akhir bulan dia sibuk bergegas untuk menggambar sketsa, jadi biarkan Xiao Li membawa mereka untuk memeriksanya?

Daha berbalik dan anak kuda empat kaki di tanah.Mereka memandang Jane Ann dengan mata cerah, dan Jane Ann merasa bersalah untuk sementara waktu.

Dia ingin menutup matanya, bukan karena dia tidak ingin kembali dan menemukan mereka. Tapi dia sangat tidak bisa diterima, tidak peduli siapa yang dia katakan, dia merasa sangat ngeri.

An Qi, didukung oleh Jane An, menyaksikan anjing besar itu mengibaskan ekornya, mengungkapkan ekspresi haha, dan dengan gerakan hati, dia berjalan dengan hati-hati menuju Daha.

Melihat ini, Jian Yi'an secara tidak sadar membuat gerakan ke arah Daha untuk membiarkannya terus duduk, dan Daha duduk dengan sangat patuh. Matanya terus menatap Jian Yi'an, matanya yang cerah, seolah-olah dia akan menangis.

An Qi ragu-ragu mencoba, tangannya yang kecil terulur dan ditarik, dan kemudian memandang Jane Yian, Jane Yian mengangguk dengan penuh semangat, "Bu, ibu ada di sini, jangan takut, itu sangat bagus."

Saya tidak tahu kapan Xiaoli berdiri di pintu memegang Bailian, dan dia melihat pemandangan ini dengan air mata berlinangan.Keburaman di hatinya melonjak ke dalam hatinya. Dia dengan lembut membelai Bailian, yang sedang berbaring di lengannya dengan lesu.

Tepat ketika Jane An membuat tindakan untuk membuat Daha duduk, Xiao Li tidak bisa menahan diri untuk berteriak, "An Da!"

Jane Yian mendongak, tertegun, itu benar-benar Xiao Li, dan teratai putih di lengannya, dia berteriak, berusaha untuk tidak membiarkannya memanggil namanya.

Jane Yian memegang Angel di satu tangan, berdiri dengan canggung, tersenyum padanya, dan menyapanya, "Halo, kamu kenal aku?"

Pada saat ini, Xiao Li tampaknya melihat banyak kamera di sekelilingnya. Ngomong-ngomong, ada seorang anak di sampingnya, tetapi penampilannya sangat mirip dengan An Da! Penampilannya persis sama dengan dia.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now