70 Final (Bagian 1)

2.3K 150 0
                                    

    Sebelum melamar, Su Zixuan telah mengatur pernikahannya Pada hari lamaran, meski agak terburu-buru, semua tamu kebetulan ada di sana. Su Zixuan terutama takut kalau itu akan ditunda. Su Zhiqiang tidak akan ada di sana pada hari pernikahan, jadi ketika Yi'an mengatakan dia bersedia, staf mengatur sebelum keluar untuk membantunya mengenakan gaun pengantinnya dan mengadakan pernikahan.

    Semua orang terkejut dan terkejut, dan segera menjadi tenang.Pesta ulang tahun menjadi pernikahan atau semacamnya, dan operasi suci semacam ini tidak dilakukan.

    Setelah pernikahan yang meriah, tidak peduli apa yang dipikirkan semua orang, Su Zixuan dan Jian Yi'an pindah untuk tinggal di hotel, dan An Ran juga pindah ke sini.

    Tidak peduli seberapa marah Su Zhiqiang, bagaimana Liang Qin membujuk Su Zixuan, dia bertekad untuk tidak kembali, dan dia tersenyum dan berkata bahwa ketika mereka lelah, mereka akan datang ke homestay dan beristirahat.

    Su Zhiqiang sangat marah, tetapi dia tidak berdaya. Ketika anak itu tumbuh besar, dia tidak bisa mendengarkan omelan, jadi dia tidak bisa melakukannya, bukan? Jadi setelah pernikahan, dia pergi dengan marah.

    Di sebuah homestay yang tenang, Jian Yi'an berbaring di buaian menyaksikan matahari terbenam.

    Setelah menikah dengan Su Zixuan, dia telah berada di sini selama dua bulan, dan dalam dua bulan ini, kecuali pada hari-hari pernikahan, dia telah membuat serial komik hampir sepanjang waktu. Setelah dua bulan kerja keras, reputasinya telah menyala, apakah itu popularitas atau diskusi, itu sebanding dengan Xia Jingjing, dan bahkan ada tanda-tanda melampaui.

    Bagaimanapun, Li Yan membantu, ditambah serialisasi gratis Jian Yi'an, kecepatan pembaruan dapat mengikuti, dan popularitas telah meningkat lebih cepat di bawah berbagai dorongan.

    Di bawah pembaruan cepat Jian Yi'an, kecepatan pembaruan secara bertahap melampaui "Dunia Roh" Xia Jingjing di sebelahnya Pada saat yang sama, orang-orang dengan indra penciuman yang tajam telah memperhatikan beberapa kesamaan antara kedua komik tersebut.

    Dan hari ini, alasan mengapa Jian Yian berbaring santai di halaman untuk menyaksikan matahari terbenam adalah untuk berhenti dan beristirahat sejenak, menyaksikan bagaimana semua orang di Internet menari tentang masalah ini. Tentu saja, sebelumnya, dia membuat beberapa pernyataan berturut-turut untuk membuatnya sendiri. Pembaca tidak boleh menyimpang dalam karya lain, apalagi membandingkan dua komik.

    Begitu kehidupan penulis keluar, beberapa pembaca yang bijaksana berhenti untuk sementara waktu, tetapi mereka tidak tahan untuk merasakan bahwa pembaca Jane menindasnya, jadi mereka menyerang dengan marah, dan pertempuran antara kedua pembaca siap untuk dimulai.

    Dari jilid pertama hingga jilid kedua, akhirnya hari ini, kedua keluarga akhirnya melakukan pencarian panas.

    Jian Yi'an memandang matahari terbenam seperti cahaya Buddha di kejauhan, dengan suasana hati yang cerah. Kejadian ini datang lebih awal dari perkiraannya, dan bahkan lebih berpengaruh.

    Dalam masyarakat saat ini, dengan pendalaman kesadaran masyarakat akan hak cipta, hampir semua orang berteriak-teriak untuk fenomena "plagiarisme" dan "kombinasi", dan melalui pembaca Xia Jingjing di berbagai forum anonim dan berbagai akun pemasaran Bentuk lubang tersebut menandakan bahwa karya Jian Yi'an tidak sesuai dan bahkan diduga merupakan plagiat.

    Segalanya mulai berfermentasi, dan perlahan berjalan ke arah yang diharapkan Jian Yi'an pada awalnya. Pada awalnya, perilaku Jian Yian dalam menahan penggemar di Weibo mendapat dukungan dari penonton, tetapi pernyataan inilah yang membuat pembaca Xia Jingjing mulai mencapai klimaksnya, berpikir bahwa dia membuat pernyataan ini karena hati nuraninya yang bersalah, dan menyebutkan beberapa lagi. Menyimpulkan apa yang tampak seperti plagiarisme, mulai di sekitar Weibo Jian Yi'an.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoWhere stories live. Discover now