41

1.5K 215 1
                                    

    "Mother Brings a Baby" telah tayang hingga episode keempat, dan ratingnya meningkat. Kecuali untuk Jian Yi'an dengan anak-anak, tiga ibu lainnya tampil dengan baik. Awalnya, penonton benar-benar memiliki ide kritis tentang Jian Yi'an. Namun perlahan, beberapa orang mulai memiliki pandangan baru tentang dirinya.

    Di episode keempat, Jian Yi'an mengajak anak-anak keluar untuk menemui Zhang Huanling di sebuah kedai kopi, dan bertengkar dengan Yu Manmiao. Begitu acara tersebut ditayangkan, Jian Yi'an mulai memberikan komentar baru di Weibo.

    "Yu Manmiao ternyata berteman dengan Jian Yi'an? Unbelievable."

    "Siapa gadis ini yang terlihat seperti bunga teratai putih? Mengapa dia terlihat begitu judes? Sepertinya dia sengaja mencoba merayu suaminya."

    "Tiba-tiba Aku sedikit bersimpati pada Jian Yi'an. Apa yang terjadi? Suamiku dan teman-temanku bertemu secara pribadi, dan aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Pantas saja dia sering pergi ke klub malam.

    Mungkin mereka berdua memainkan permainannya sendiri. " " An Ran juga terlalu tampan. Ayolah! Sangat baik untuk melindungi ibumu sendiri. "

    " Sebenarnya, An Ran benar-benar membutuhkan ibunya? Meskipun dia telah melawan Jian Yi'an, dia melihat ibunya diintimidasi oleh orang lain. Meskipun dia tidak dikenal, dia tetap maju juga. Hangat. "

    " Qi juga sangat lucu. Aku tiba-tiba ingin tahu bagaimana rupa ayah anak itu. "

    " Apa Yu Manmiao sakit? Apa hubungan suami dan istri orang lain dengan dia? Dia harus menanyakan kejahatannya. Heh, kupikir kemampuan aktingku sangat bagus sehingga ambisiku akan menembus layar. ”

    “ Ayah anak itu pasti bajingan! ”

    “ Sebenarnya, Jian Yi'an benar-benar bekerja keras, tapi keluarga kaya itu dalam, mungkin memang karena pasangan. Mereka tidak

    setuju , jadi mereka bermain dengan satu sama lain. Hanya saja anak yang lucu itu menyedihkan. " " Jian Yi'an itu tampan, bisa melukis, dan memiliki kemampuan akting yang baik. Dia melahirkan dua bayi yang cantik untuk keluarga Su. Anak-anak, bagaimanapun Anda memandang mereka, dianggap wanita yang baik. Apakah tuntutan semua orang begitu tinggi akhir-akhir ini? Hanya pejabat negara yang diizinkan menyalakan api, dan orang-orang tidak diizinkan menyalakan lampu? Hanya pria yang diizinkan mencari gadis cantik di luar. Wanita dilarang melihat sedikit daging segar. ? "

    “Itu saja, sudah 8102, jadi jangan memperhatikan tiga ketaatan dan empat kebajikan. Jika Anda mengatakan bahwa Anda menurut, mengapa laki-laki tidak mematuhinya? Saya pikir Jian Yi'an hidup dengan sangat cerdas. Jika dia memperlakukan anak-anaknya dengan lebih baik di masa depan, itu akan lebih baik.”

    … …

    Saudari Tao telah memperhatikan peringkat setiap terbitan, serta peringkat saat Jian Yi'an muncul. Dia terkejut menemukan bahwa perannya meningkat pada tingkat pertumbuhan yang lambat, dan indeks Weibo dan indeks Baidu Semua sedang naik daun, dan angka kenaikannya jauh lebih tinggi daripada tiga ibu lainnya pada periode yang sama.

    Melihat komentar di Internet, wawasan baru mulai muncul. Mereka tidak digunakan untuk ejekan sebelumnya dari seluruh jaringan. Sekarang komentar mulai moderat. Bahkan penggemar Weibo Jian Yi'an perlahan meningkat. Dari lebih dari 30 juta penggemar kini meningkat menjadi 40 juta.

    Jumlah komentar, suka, dan repost sedang meningkat. Sungguh menakjubkan bahwa aktris yang sudah menikah memiliki lalu lintas seperti ini tahun ini, belum lagi Jian Yi'an bahkan bukan selebriti kelas dua, jadi dia menontonnya sebagai saudari Tao. Ketika sampai pada jenis data ini, itu hanya kesenangan.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang