71 Final (Bagian 2) END

3.2K 201 8
                                    

    Di bawah Jian Yi'an dengan sengaja mengejar, kemajuan komik telah melampaui Xia Jingjing. Saat ini, komik akan segera berakhir. Petunjuk yang dikubur Jian Yi'an sebelum berangsur-angsur muncul. Semua orang berpikir, karya Jian Yi'an ini "Spirit World" dengan Xia Jingjing ternyata menjadi penyebab, dan beberapa bug di "Spirit World" yang tidak dapat dijelaskan dijelaskan dengan sempurna dalam karya Jian Yi'an.

    Dalam hal waktu penyelesaian, Jian Yi'an lebih baik, dan dengan setiap pembaruan Xia Jingjing, semakin banyak bug di "Dunia Roh", pembaca secara bertahap merasa bahwa "Dunia Roh" pada akhirnya. Ini juga pengalaman terbaru Xia Jingjing. Alasan lambatnya pembaruan untuk sementara waktu, dia tidak menyangka bahwa garis besar yang ditulis oleh Jian Yian memiliki begitu banyak bug, dan surat-surat misterius mengejar mereka, Dia berada di bawah tekanan yang lebih besar, sering terbangun di malam hari, dan bahkan tidur. Saat itu, saya masih bisa memimpikan tatapan mata Jian Yi'an.

    Hari ini, setelah Mysterious Letters menyelesaikan komiknya, Xia Jingjing menerima telepon lagi dari editor, Dia merasa bahwa dia menahan napas, dan dia tidak dapat bernapas, bahkan sedikit pusing, dan kondisi mentalnya tidak terlalu baik.

    Sebelum menjaga emosinya, Xia Jingjing menerima tautan pembunuh lain dari editor. Dia mengangkat telepon, mengira dia salah dengar, dan ketika dia bertanya dengan hati-hati, dia merasa hatinya akan berhenti pada saat itu.

    “Jingjing, ada apa? Mengapa pihak lain mengatakan bahwa kamu menjiplak? Bukankah kamu membuat serial komik ini dulu?”

    Tapi Xia Jingjing tidak bisa lagi mendengar apa yang sedang dibicarakan editor, dan Jane muncul di kepalanya. Dengan ekspresi cibiran, dia sepertinya mengejeknya karena tidak berbakat, dan mengandalkan cara yang acuh tak acuh untuk mendapatkan hal-hal yang bukan miliknya.

    “Anda dengan cepat menemukan cara untuk melawan pihak lain. Jika reputasi plagiarisme dicap, konsekuensinya tidak dapat diperbaiki.” Di era kemacetan, topik ini memang menjadi acara lalu lintas yang besar, tetapi ini untuk pengembangan jangka panjang. Bukan hal yang baik.

    Selain itu, yayasan Xia Jingjing sendiri tidak terlalu stabil, yang terlalu menyakitkan baginya. Tidak apa-apa jika dia bisa bertahan hidup, tetapi melihat kemunculan mengancam dari surat-surat misterius itu, dia pasti akan menjatuhkannya ke tanah dan tidak akan pernah bisa bangun lagi.

    Jadi hal ini harus dibalas, dan hasil akhirnya adalah reputasi penjiplakan akan terdorong ke bawah.

    Xia Jingjing hanya merasa kepalanya pusing, dia tidak pernah mengharapkan hal seperti itu terjadi, lagipula, Jian Yian sudah menetap di tanah untuk keselamatan, dan tidak ada yang akan mengetahuinya lagi. Bahkan Xiao Li tidak jelas tentang beberapa detail.

    Benar! Jian Yi'an sudah meninggal. Ini hanya kebetulan. Surat misterius ini harus digunakan untuk mengambil alih, jadi dia membuat tipu muslihat semacam ini. Bukankah hanya mencoba meniru orang lain? Dia tidak akan membiarkannya berhasil.

    Sambil menggelengkan kepalanya, Xia Jingjing terkejut seketika. Dia mencium mentalitasnya, wajahnya kuat, dan dia berkata dengan tegas ke telepon: "Editor, jangan khawatir, saya akan mengurus masalah ini. Saya tidak menjiplak, itu pasti pihak lain. Konspirasi, tetapi Anda masih membutuhkan bantuan Anda dalam masalah ini. "

    Setelah menyampaikan permintaannya kepada editor, mulut Xia Jingjing meringkuk. Untuk memastikan, dia menghubungi Xiaoli lagi dan menyiapkan pena rekaman. Dia percaya, Xiao Li sangat baik dan pasti akan 'membantunya'.

    Berpikir, dia meninggalkan studio dengan percaya diri, kedua asisten itu saling memandang, dan akhirnya mengangkat bahu diam-diam, saling memandang tak berdaya, dan kemudian menundukkan kepalanya untuk melakukan urusannya sendiri dengan serius.

[END] After Transmigrating, She Became the Mother of TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang