Princess 1

60.8K 2.2K 50
                                    


Seorang gadis manis, yang manisnya mengalahkan gula, Kulitnya putih, kedua matanya yang tajam namun lembut, hidung mancung, bulu mata yang lentik.
Periang, cerewet, friendly, baik hati,dan jujur.
Secara fisik dia hampir mendekati kesempurnaan. Tapi siapa yang tahu kalau kehidupannya jauh dari kata sempurna.

Gadis itu sebatang kara, ayahnya meninggal saat dia duduk dibangku sekolah dasar, ibunya ? Dia meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Dan sekarang dia hanya tinggal sendirian, kehidupan yang kejam memaksanya untuk bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhannya.

Dia tinggal dirumah peninggalan orang tuanya. Meskipun rumah ini tidak terlalu besar, dia tetap mensyukurinya. Rumah dengan gaya klasik sederhana ini menjadi tempat tinggal gadis ini.

Meskipun sederhana,tapi dia sangat senang bisa tinggal dirumah ini.

Hari ini adalah hari pertamanya sekolah kembali setelah libur musim seminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertamanya sekolah kembali setelah libur musim seminya. Dan sekarang dia akan menjadi senior.

Gadis itu segera bersiap siap untuk bersekolah. Dia memakai seragam kebanggaannya, kemeja putih dengan sweater warna kuning, rok hitam diatas lutut tak lupa ia kenakan pita pada lehernya. setelah semuanya siap. Diapun keluar dari kamarnya menuju dapur. Konsekusensi hidup dirumah sendiri adalah semua harus dilakukan sendiri, dari mulai
bangun tidur hingga tidur lagi.

 Konsekusensi hidup dirumah sendiri adalah semua harus dilakukan sendiri, dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sandwich dan susu putih menjadi menu sarapan pada pagi ini. Makanan yang sangat sederhana.
Dua sandwich dan susu putih hangat telah ia habiskan, dia segera keluar dari rumahnya dan bergegas menuju kesekolah, sebelum itu tak lupa dia mengunci pintu rumahnya.

👑👑

Menggunakan sepeda kesayangannya dia kayuh dengan sekuat tenaga. Karna memang jarak antara rumah dan tempat nya menuntut ilmu memang cukup jauh, dan andai dia menggunakan transportasi umum mungkin hanya 20 menit sedangkan kalau menggunakan sepeda kesayangannya, menempuh jarak 30 menit.

Setengah perjalan sudah ia lalui, sekarang tinggal beberapa menit lagi dia akan sampai kesekolahnya. Gadis itu melirik jam tangan yang berada pada tangan kirinya. 10 menit lagi sekolah akan membunyikan bel nya menandakan bahwa pelajaran pertama akan dimulai.

New Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang