Princess 43

8.5K 334 11
                                    

Aku merebahkan tubuhku ke kasur. Ku pandangi lagi ponselku yang masih menampilkan foto laki-laki itu. Perhatian ku tertuju pada wajah laki-laki itu. Seketika mataku terbelalak lebar, dan segera bangkit dari tidurku.

'Shit' !! Umpatku dalam hati. Sedang apa laki-laki itu berada Di istana nya ? Apa hubungannya dengan kedua princess itu ? Apa kedua princess itu berusaha untuk mengajak laki-aki itu untuk mau bekerja sama dengan mereka ? Ish .... !!! semua ini membuatnya khawatir !

____________________________________

Keesokan harinya setelah pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku, aku segera pergi untuk menemui Aldrich. Aku harus segera memberitahukan apa yang kulihat kemarin.

Selama perjalanan, pikiranku terus saja dipenuhi dengan berbagai banyak pertanyaan. Mulai dari, kenapa laki-laki itu pergi istananya ? Ada urusan apa dia menemui kedua Princess itu ? Apa mereka sedang membuat rencana ? Semuanya masih belum terjawab, ya ! belum dan semoga saja segera terjawab.

Setelah sampai aku segera berjalan kearah taman, dimana waktu itu Andree memberi tahu jalan lain menuju 'The Angel'.

Diruangan itu semuanya berkumpul. Aldrich, Andree, Julian, Cornner dan Shawn. Sepertinya mereka sedang membicarakan sesuatu.

" Oh Audrey ? Kau datang "?? Tanya Julian.

" Ya ... seperti yang kau lihat " Kata ku.

" Sepertinya ada sesuatu yang membawa mu datang kemari " Ujar Shawn. Ya ! dari kelima laki-laki itu Shawn termasuk laki-laki yang peka ! Peka terhadap segala hal ! dia dengan sangat mudah membaca mimik wajah seseorang hanya dengan melihatnya saja.

" Aku ? Hm ... sebenarnya ada yang ingin aku katakan pada kalian "!

" Tentang apa "?? Tanya Andree.

" Tentang Princess Carmen dan Princess Giselle "

" Mereka lagi ? Apa yang sekarang mereka lakukan ? Apa mereka tidak bosan selu membuat masalah "?? Tanya Cornner.

Akupun mulai menceritakan semuanya. Dimulai saat aku memergoki mereka sedang mengobrol sampai gerak-gerik yang ditunjukan mereka bertiga.

" .... Aku sebenarnya tidak ingin berburuk sangka ! tapi, gelagat yang mereka tunjukan sangat mencurigakan " !!

" Bagaimana kalau kita melihat dari CCTV ? Siapa tahu Shawn bisa menjelaskan semuanya "?? Usul Julian.

" Andai saja disana ada CCTV ! Aku pasti akan langsung meminta Andree untuk memperlihatkannya pada kalian " Kataku. Disana memang tidak terpasang CCTV. Dan aku sangat kesal akan hal itu.

"Ish !! mereka pintar sekali ! aku yakin, mereka akan merencanakan sesuatu "!! Kata Cornner.

" Lalu ? Apa yang harus aku lakukan "??

" Sebaiknya kau bersikap seperti biasa saja ! jangan menunjukan bahwa kau mengetahui segalanya ! Kau mengerti "?? Tanya Shawn.

" Iya ... Aku akan berusaha " Kataku yakin.

" Bisa tinggalkan kami berdua "?? Tanya seseorang yang sedari tadi hanya diam. Dia yang terbaring di ranjang itupun berusaha untuk mendudukan diri.

Setelah beberapa saat, keempat laki-laki itupun pergi meninggalkan aku dan Aldrich yang berada di dalam ruang kaca ini. Seperti biasanya Aldrich meminta The Angel untuk menyalakan mode kedap suara dan mengunci pintu agar tidak ada yang akan mengganggu kita.

" Ada apa "?? Tanyaku memulai pembicaraan.

" Siapa itu Anastasia Lee ? Kau mengenal dia "?? Tanya Aldrich.

New Princess Where stories live. Discover now