Princess 11

18.4K 758 0
                                    

Saat aku sampai dengan selamat didepan Istana,semua orang berkumpul untuk mengucapkan salam perpisahan pada keluarga Kerajaan PARKER. Sama halnya diriku, aku langsung berlari menuju seorang laki laki yang menyuruhku untuk membuatkanya Pie apple ini. Dia hendak masuk kedalam sebuah mobil mewah berwarna hitam,namun aku berhasil membuat langlah berhenti tidak hanya laki laki itu yang menghentikan langkahnya, bahkan semua orang pun mentapku dengan tatapan yang.....menurutku sangat aneh. Tapi aku tidak peduli dengan mereka.

"Tunggu !! Kau bilang kau ingin Pie apple buatanku ? Ini aku sudah membuatkanmu pie apple "ujarku seraya memberikann Aldrich.

"Terima kasih " ujarnya. Setelah itu, seluruh keluarga Parker pun masuk kedalam mobil.

____________________________________

Keesokan harinya, dipagi yang cerah ini seorang gadis manis akan bersekolah. Ini adalah hari pertamanya masuk sekolah, bukan !! Bukan sekolah lamanya, dia disekolahlan di High School of Nibilty

Rose. Dia membantuku menyiapkan segalanya dari mulai pakaian dan peralatan ku untuk kesekolah. Tentunya dibantu beberapa maid.

Aku yang barus selesai mandi pun berjalan menghampiri Rose. Aku bingung dimana seragam sekolah ku ? Yang ada diatas ranjang ku hanyalah sebuah drees yang menurutku, entahlah ini sangat mewah namun juga elegan.

"Rose dimana seragam sekolahku"?? Tanya ku pada Rise yang ada dibelakangku.

"Maaf princees, tapi di HSON tidak ada seragam, kau boleh memakai baju atau gaun yang kau sukai " ujar Rose.

"Oh begitu, baiklah kau simpan saja dress ini. Aku akan memakai dress yang kusukai " ujarku

Lalu Rose pun memasukan dress itu kembali kedalam lemari pakaian ku.

"Oh ya ... Rose tunggulah didepan kamar ku, aku akan siapa 10 menit lagi dan bawa maid ini keluar bersamamu " lanjutku. Mereka semuapun menurut perintahku, mereka keluar dari kamarku.

Seperti biasa aku menutup pintu dan menguncinya.

Aku membuka semua lemari pakaian ku. Semuanya sama, tidak ada yang berbeda hanya semua dress dress cantik dan gaun gaun yang indah.

"Aku harus merubahnya " ujar ku.

Aku yang tidak suka dengan sesuatu yang mewah dan berlebihan pun akhirnya aku memilih sebuah baju berwarna biru lengan pendek dengan motif garis garis putih dan dress tanpa lengan berwarna biru.

Aku yang tidak suka dengan sesuatu yang mewah dan berlebihan pun akhirnya aku memilih sebuah baju berwarna biru lengan pendek dengan motif garis garis putih dan dress tanpa lengan berwarna biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku memakai kedua nya dengan sebuah tas berwarna putih.

Setelah selesai aku segera keluar dari kamar, Rose dan beberapa maid yang tadi aku suruh menunggu didepan melihatku seperti tak percaya.

"Aku terlihat aneh "?? Tanyaku

"Tidak, princess sungguh sangat cantik " puji Rose.

"I know " ujarku percaya diri. Aku pun berjalan menyusuri lotong menuju ruang makan. Sebelum sampai dimeja makan aku sempat berpapasan dengan Princess kath dan dia pun memuji gaya berpakaian ku, dia bilang saat disekolah ku nanti jarang bahkan mungkin hanya aku yang berpakaian seperti ini.

New Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang