Princess 26

10.7K 379 2
                                    

Akh !! Dasar Audrey bodoh !!

Sudah kuduga ... ini yang kau sebut tidak mengetahui namanya ? Hanya mengingat wajahnya ? Dan tidak peduli ?

Kenapa saat membahas ini kau jadi berbicara banyak ? Dasar menyebalkan !! AKU MEMBENCIMU !!!!

Kututup sambunganku dengan Aldrich, aku sudah bernar-benar jengkel dibuat nya. Aku pikir saat aku menghubunginya, aku bisa sedikit menghilangkan rasa jenuhku namun sebaliknya.

Akhirnya akupun menaikan selimutku sampai menutupi dadaku, kupejamkan mataku dan berlagsung tidur.

____________________________________

Keesokan harinya, kubangunkan tubuhku dari ranjang yang telah membuatku nyaman ini. Hari ini aku sangat bersemangat, karena hari ini untuk pertama kalinya aku akan menangkap orang yang telah mengerjaiku dan ini mirip seperti film-film detective yang sempat kutonton.

Aku sempat merendamkan pada limpahan kelopak bunga mawah merah. Tak ada yang bisa mengalahkan segarnya berendam disini. Meski cuaca dingin namun aku tetap menggunakan air biasa dan bukan menggunakan air hangat.

Setelah selesai, aku keluar dari kamar mandi dan masuk kedalam ruang pakaian. Entah kenapa aku sedikit lama dalam memilih pakaian, tak seperti biasanya, aku akan dengan senang hati menggunakan apapun namun berbeda dengan hari ini.

Pakaian yang berserakan dilantai sudah menjadi saksi bagaimana frustasinya aku dalam memilih pakaian.

Dan setelah memilih pakaian ku dengan susah payah, kududukan bokongku pada kursi meja rias dan mulai memoles wajahku dengan make up tipis.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah semuanya siap, aku segera keluar dan menyantap sarapan pagiku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah semuanya siap, aku segera keluar dan menyantap sarapan pagiku. Hari ini aku hanya makan sendirian karena para Princess belum bangun dari tidur cantik mereka, begitupun dengan Queen.

New Princess Where stories live. Discover now