Princess 28

8.8K 370 1
                                    

Salahkah diriku yang menginginkan kau menjadi miliku ??
Salah diriku jika aku berharap kau menjadi orang yang mengisi lembaran masa depanku
??
Dan .... salahkah diriku jika aku mencintaimu
??

-----o0o-----

'Tidak !! Ini ..... ya tuhan !!! Cobaan apa lagi ini ? Aku berusaha menghindari perjodohan itu ? Tapi Aldrich !! Dia malah ingin menikah dengan mantan kekasihnya itu .... sungguh menyebalkan !! Lalu untuk apa aku datang kesini ? Aaarrgghh.... !!! ' Batinku.

"Baiklah .... aku permisi Mr. Lee " ujarku pamit.

"Oh iya ... jangan lupa katakan pada Aldrich, bahwa aku datang kemari mencarinya untuk meminta pertolongan padanya .... tapi kalau dia tak ingin membantu ku juga tidak apa-apa ... jangan lupa sampaikan padanya Mr. Lee "

"Baiklah .... aku akan menyampaikannya "

"Terima kasih ... aku permisi "

____________________________________

Kamar rahasia.

Setelah aku pulang dari kerajaan parker, aku memutuskan untuk kembali lagi ke istana dan mengurung diriku diruang rahasia, dimana tidak ada orang yang bisa menemuiku terkecuali Queen dan Rose.

Entah kenapa hari ini menjadi hari yang begitu menyedihkan bagiku. Aku yang akan dijodohkan demi kepentingan kerajaan, dan Aldrich ? Diapun sama, dia akan menikah dengan mantan kekasihnya yang sangat ia cintai.

Baru saja aku menginjakan kakiku di depan istana Queen langsung menyambutku, dia memeluk diriku.

Baru setelah itu Queen mengatakan segalanya, bahwa Prince Jack itu ingin menikah dengan ku, bahkan tanggal pernikahannya pun sudah ditentukan.

Dikamar ini, aku mencurahkan semua kekesalanku. Jika kalian ingin  tahu kamar ini sudah tak tertata rapih, semuanya berantakan. Sama halnya dengan kamar ini, dirikupun sama. Berantakan.

"Sekarang ? Apa yang harus aku lakukan ? Apa aku akan menerima Jack sebagai suamiku nanti ? Tapi aku tidak mencintainya ..... bagaimana aku bisa menerimanya dalam hidupku "??

👑👑

Keesokan harinya, kubangunkan tubuhku yang sudah terasa remuk ini. Kejadian kamarin sudah membuatku menangis semalaman dan membuatku sulit untuk menutup kedua mataku.

Dan Sekarang setelah memakai pakaian, kulangkahkan kakiku menuju meja makan dimana semua keluarga sudah berkumpul.

Acara makan seperti biasa, sepi, senyap, dan sunyi. Tak ada suara yang mengisi acara sarapan pagi kali ini.

Tak lama, acara sarapan pagipun telah selesai, aku dan semua saudaraku belum diperbolehkan untuk pergi kesekolah, Queen bilang dia akan mengumumkan sesuatu yang penying pada kita semua.

Semua Princess sudah berkumpul diruang keluarga kerajaan ini, tak berbeda dengan ruangan yang lainnya. Ruangan inipun dihiasi berbagai macam  lukisan dan beberapa ukiran, baik di dinding ruanga ini ataupun penyanggah yang ada diruangan ini.

Semua Princess telah duduk dikusi mereka masing-masing, termasuk Queen. Tentu dia duduk di singgasana nya.

"Baiklah langsung saja pada intinya, tentu kalian tahu kenapa aku mengumpulkan kalian semua bukan "??

"Ya ... aku akan mengumumkan bahwa satu minggu dari sekarang, akan diadakan pesta pernikahan ... " ujar Queen, dia pun tersnyum senang.

'Ya tuhan !! Untuk kali ini ... tolong selamatkan aku ! Jangan bilang bahwa pesta pernikahan ini untuk diriku ... sungguh !! Aku tak ingin semuanya terjadi ' batin ku.

New Princess Donde viven las historias. Descúbrelo ahora