Princess 47

7.4K 262 6
                                    

Maaf ya kalo banyak typo atau kata" yang ga nyambung 🙇

Happy Reading semuanya 😇

___________________________________


" Ayo kita menikah ... ayo kita menikah " Kata prince itu.

" Aku tidak mau ! aku tidak mau menikah dengan mu " !! Kata ku.
" Audrey "!! Panggil Princess Mia. Dia menggenggam tanganku.

" Jangan tunjukan siapa dirimu yang sebenarnya " Bisik Princess Mia padaku.

Seketika tubuhku membeku. Aku ingin menolehkan kepalaku kehadapan princess Mia tapi kenapa begitu sulit ?

Apa Princess Mia tahu siapa aku ? tapi bagaimana mungkin ? Aku ... tidak ini pasti ... Ish wanita disampingku ini penuh dengan misteri. Diamnya benar-benar emas !

___________________________________

" Sebenarnya apa maksud kedatangan kalian kemari "?? Tanya Queen Clarisse pada kedua pasang suami istri itu.

" Tidak Queen ... !! Maksud kami adalah murni ingin menikahkan putra kami dengan salah satu cucu mu "

" jangan mencoba untuk membodohi diriku ! kalian pikir aku bodoh !? Sebenarnya kalian tidak bermaksud seperti itu kan ? kalian mencari seseorang yang bisa mengurus putra mu yang terganggu jiwanya itu ! pintar sekali mencari alibi " !!

" Oh jadi ! aku hanya akan dijadikan seorang maid !? yang mengurusi putra mu ini Queen "? Tanyaku pada Queen Gipsond.

" tidak ! bukan itu maksud kami ... kami hanya ... "

" Sudahlah ... aku meminta kalian untuk pergi dari istana ku ... kalian sudah berani menghina diriku dan keluarga Renaldi sekarang aku tidak ingin melihat kalian !! jangan datang kemari lagi " !! Perintah Queen Clarisse.

👑👑

Lagi dan lagi. Aku hanya bisa ada didalam kamar, entah apa yang akan aku lakukan. Semenjak insiden perjodohan itu aku langsung melangkah kan kakiku masuk kedalam kamar mengunci pintu dan masuk kedalam selimut.

Aku tidak bisa pergi kemana-mana. bukan karena Queen tidak memperbolehkan ku tapi, aku tidak tahu harus pergi kemana !? Biasanya aku akan pergi menemui Aldrich dan teman-temannya, tapi sekarang keadaan sudah beebeda. Entah kenapa aku tidak bisa menatap wajah mereka.

Ketika mereka hanya menatap diriku sebagai Audrey ? akh ... ! Mengingat itu semua entah kenapa aku merasa kesal ! kapan orang-orang disekitarku menerima diriku ? menganggap ku sebagai Aubrey ? bukan Audrey !

Mungkin itu hanya ada didalam pikiranku saja ! ketika aku memberi tahu Aldrich dan teman-temannya tentang diriku yang bukan Audrey, mereka menunjukan bahwa mereka tak percaya ! mereka ingin Audrey kembali ! ya ... seharusnya aku tahu itu dan aku pasti sudah dapat menebak bagaimana ekspresi semua orang saat kuberi tahu bahwa diriku bukan Audrey ! mungkin saat itu juga Queen akan mengusirku dari istana ini ! sungguh sempurna penderitaanmu Aubrey ! Perfect !!

tok tok tok

" Tunggu sebentar " kata ku saat seseorang dari luar mengetuk pintu kamarku. Aku langsung turun dari ranjang berjalan kearah pintu dan membukanya.

New Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang