Princess 2

39K 1.5K 51
                                    

Hallo guys ...
Gimana kabarnya ? Baik ? Pastinya !!

I'm come back. Ada yang kangen ??

Happy reading 👑

____________________________________

"No !!! Aku tidak mau ikut bersama kalian !!" Ujar Audrey. Dia menaiki sepeda kesayangannya,tapi sebelum itu terjadi, tangan laki laki berjas itu sudah memegangi lengan Audrey.

Salah satu dari mereka yang memiliki rambut gondrong pun membekap mulut Audrey dengan sapu tangan yang sudah diberi obat bius.

Gelap. Audreypun kehilangan kesadarannya akibat obat itu.  Dan beberapa laki laki berjas itu,langsung mengangkat Audrey masuk kedalam mobil.

"I'm sorry princess " ujarnya

____________________________________

Mobil itu melaju dengan kecepatan standar. Audrey yang masih tidak sadar diri pun hanya bisa diam.

Beberapa pria yang membawa gadis itu sesekali melirik kearah gadis yang tidak sadar diri itu. Ternyata dia belum juga sadarkan diri, ini sudah lebih dari 1 jam gadis itu tidak sadar.

Akhirnya mobil hitam yang ditunggangi gadis yang masih pingsan itupun berhenti. Mansion yang seperti istana, dengan nuasa klasik dan modern menambah keindahan bangunan mansion ini.

Saat salah satu pria hendak ingin mengangkat gadis itu, tiba tiba gadis itu langsung terbangun, tangannya ia letakkan dikepalanya yang terasa berat dan pusing.

Setelah kesadarannya pulih, dia baru menyadari kalau dirinya telah berada didepan sebuah mansion yang ....mewah !! Mungkin satu kata itu memang tapat untuk mendeskripsikan bentuk mansion itu.

Kedua pria yang berada disebelah kanan dan kiri gadis itu pun menuntun gadis itu untuk masuk kedalam mansion. Baru beberapa langkah gadis itu tiba tiba berhenti dan membuat semua pria yang berada di sekelilingnya pun ikut berhenti.

"Tunggu, ini mansion siapa "?? Tanya gadis itu heran.

"Ini adalah mansion Princess " ujar pria yang berada disebelah kiri gadis itu.

" what ? Princess, siapa princess "??

" princess adalah kau "

"Aku princess ? Oh my good, apakah kalian mengigau ? Aku ini hanya gadis miskin, sebatangkara yang ditinggalkan oleh kedua orang tua, dan kalian bilang kalau aku pemilik mansion sebesar dan semegah ini ? Apakah kalian sedang mengerjai aku "??

"Tidak, Kalau princess ingin mengetahui semuanya, lebih baik princess masuk bersama kami " ujar pria yang berada di sebelah kiri.

Akhirnya gadis itu menuruti perkataan pria berjas itu. Lagipula dia penasaran dengan semuanya. Kenapa dia dipanggil princess ? kenapa mereka bilang kalau mansion yang megah dan mewah itu miliknya ? Dan siapa sebenarnya dirinya ?

Setelah mereka masuk, gadis itu tidak mampu mengucapkan kata kata lagi. Betapa megah dan mewahnya mansion ini, saat dia melewati pintu mansion itu dia sudah bisa masuk kedalam rauangan yang bisa dibilang ini adalah lobby mansion ini. Gadis itu masih berdecak kagum.

Ukiran disetiap pintu yang menghubungkan ruangan satu dengan yang lain, dinding dan ukiran ada pintu itu dicat berwarna keemasaan, lampu yang besar telah tergantung untuk menerangi ruangan itu.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
New Princess Where stories live. Discover now